Twitter

Wednesday, February 1, 2012

Manado Today

Manado Today


145 Pemain Ski Air Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 31 Jan 2012 11:19 PM PST

ski air

Rekor dunia ski air terbanyak yang ditarik pada sebuah perahu di Tasmania, Australia

Sebanyak 145 orang pemain ski air di Tasmania telah memcahkan rekor dunia untuk jumlah pemain ski yang ditarik di belakang sebuah perahu.

Untuk memecahakan rekor dunia ini, beberapa pemain ski bahkan rela datang dari berbagai belahan dunia ke pelabuhan Macquarie di Strahan, Australia.

Meskipun ada sembilan pemain ski yang jatuh selama di perjalanan, namun orang-orang yang tersisa pada ski mereka cukup untuk mematahkan rekor sebelumnya yaitu 114 orang, yang juga diciptakan oleh tim yang sama.

Sandal Jepit Unik Dengan Alas Rumput

Posted: 31 Jan 2012 10:34 PM PST

Sebuah perusahaan sepatu telah muncul dengan ide unik untuk membuat orang mendapatkan pengalaman berjalan di rumput dengan kaki telanjang.

sandal unik

Perusahaan sepatu asal Australia memperkenalkan sandal jepit mereka yang dilapisi rumput (orange)

KUSA, perusahaan asal Australia menciptkana sebuah sendal jepit unik, dengan lapisan rumput buatan yang dijahit ke lapisan atanya.

“Ingin merasakan bagaimana berjalan dengan kaki telanjang di atas rumput yang baru dipangkas, kapan dan dimana saja yang anda mau? KUSA Flip Flops memberi Anda kesempatan untuk melakukan hal itu.” tulis perusahaan tersebut pada website mereka.

Dikutip dari Orange, Alas kaki aneh ini tampaknya telah menarik minat pelanggan di seluruh dunia, dan sandal jepit tersebut saat ini tersedia secara online dengan harga berkisar di Rp 85 ribuan. Nah, anda berminat?

Champis, Kelinci Lucu Penggembala Domba

Posted: 31 Jan 2012 09:36 PM PST

Menggembalakan domba merupakan tugas khusus anjing gembala. Namun, bagaimana jika yang menjadi pengembala justru hewan yang lebih kecil yaitu seekor kelinci?

Champis, seekor kelinci lucu, membuktikan kemampuannya mengambil peran anjing, dalam menggembalakan para domba di peternakan dekat Kal, Swedia, di mana dia sekarang dipelihara.

Kelinci Lucu

Champis, sang kelinci lucu yang mahir mengembalakan domba

Dalam video yang diunggah ke YouTube ini, para domba terlihat mematuhi setiap perintah kelinci tersebut.

Sontak saja video ini menjadi hit di internet, dimana sejak diunggah pada 24 Januari lalu, aksi lucu Champis ini telah dilihat lebih dari 370.000 kali.

Penampakan Wajah Setan di Sofa Hebohkan Twitter dan Facebook

Posted: 31 Jan 2012 08:46 PM PST

Sekilas kita melihat pada pandangan pertama, tidak ada hal yang aneh atau ganjil yang tampak dalam gambar ini. Namun jika diperhatikan dengan seksama, maka anda akan melihat penampakan wajah setan dalam foto ini.

Demon in sofa

Dapatkah anda menemukan penampakan setan dalam foto ini?

Foto ini telah menjadi hit para pengguna Twitter dan Facebook yang terbagi atas orang-orang yang melihatnya, dan mereka yang tidak bisa menemukannya. Namun sebenarnya penampakan wajah setan tersebut berada di pojok kiri sofa, atau tepatnya dibelakang bantal.

Asal-usul gambar tidak jelas, tapi mungkin saja ini hanyalah perbuatan iseng sesorang yang memfoto dirinya bersembunyi di balik bantal, atau sebuah gamba yang dibuat menggunakan Photoshop.

0 comments:

Post a Comment