Twitter

Friday, February 3, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Seagate GoFlex Turbo Review

Posted: 03 Feb 2012 03:11 AM PST

Seagate GoFlex Turbo ReviewKecil, ramping dan memiliki sejumlah utilitas yang berguna membuat kesan pertama Seagate GoFlex Turbo sangat baik. Tapi kecepatan dan kapasitas kecepatan, dalah kualitas yang paling penting dari sebuah hard drive portabel. Baca terus review dan spesifikasi Seagate GoFlex Turbo.

Desain
GoFlex Turbo dengan kapasitas 750GB tampaknya merupakan versi yang lebih kecil dari GoFlex Satellite. Keduanya juga memiliki fitur yang sama pada bagian atas terbuat dari plastik glossy hitam, pada bagian sisi plastik perak dan matte pada bagian bawah. Sama halnya dengan Seagate GoFlex Satellite, Turbo juga menggunakan konektor docking dari Seagate yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih antarmuka drive dari UBS 3.0 ke eSATA atau FireWire 800. Fitur GoFlex Satellite yang tidak terdapat pada GoFlex Turbo adalah port dan tomboh daya di kedua sisinya. Dengan dimensi 4,4 x 3,3 x 0,5 inci dan berat 6,4 ons, Turbo GoFlex adalah hard disk eksternal yang cukup ramping dibandingkan kompetitornya.

Setup dan Utilitas
GoFlex Turbo hadir dengan sejumlah utilitas yang berguna dari Memeo yang dapat diinstal dari drive. Dashboard Seagate akan diluncurkan segera setelah Anda memasang GoFlex Turbo ke notebook atau komputer Anda, sehingga membuat paket software mudah untuk diinstal. Aplikasi yang sudah terinstal tercantum di atas sedangkan software yang tersedia untuk instalasi muncul di bagian bawah dasboard.

Memeo menawarkan dua solusi backup, Instant Backup dan Premium Backup. Instant Backup adalah program backup standar, sedangkan Backup Premium menawarkan sejumlah opsi tambahan termasuk kemampuan untuk membuat rencana multiple backup untuk file dan folder yang berbeda.

Memeo Sync, Send dan Share juga diinstal pada GoFlex Turbo . Seperti namanya, Sync secara otomatis mensinkronkan file yang tersimpan di beberapa lokasi termasuk komputer, perangkat USB dan hard drive portabel. Memeo Send memungkinkan pengguna untuk mentransfer sejumlah besar data dari satu lokasi ke lokasi lain secara digital. Sedangkan Memeo Share membuat foto pada beberapa komputer disinkronkan dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meng-upload dan mengunduh multimedia dari smartphone mereka dan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Spesifikasi Seagate GoFlex Turbo
Capacity
750GB

Rotational Speed
7200 rpm

Ports
USB 3.0

Storage Type
USB Hard Drive

Size 
4.4 x 3.3 x 0.5 inches

Weight
6.4 ounces

0 comments:

Post a Comment