Twitter

Tuesday, April 17, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Samsung Galaxy Player 3.6

Posted: 17 Apr 2012 04:37 AM PDT

Samsung Galaxy Player 3.6Jika Anda mencari sebuah alternatif sebuah smartphone Android yang murah, mungkin Anda bisa mencoba Samsung Galaxy Player 3.6. Galaxy Player 3.6 tidak hanya sebagai pemutar MP3 dan video tapi juga dapat menjalankan hingga 400.000 aplikasi Android yang tersedia.

Desain dan Networking
Galaxy Playert 3.6 tampak seperti smartphone dengan ukuran kecil. Terbuat dari plastik hitam dan krom, memiliki standar MicroUSB dan jack headphone pada panel bawah. Layar LCD memiliki ukuran 3,6 inci dengan resolusi 480 x 360 piksel. Tiga tombol sentuh standar Android terletak di bawahnya.

Kinerja
Samsung Galaxy Player 3.6 memiliki prosesor 1GHz single core Cortex-A8, CPU yang juga akan Anda temukan di banyak smartphone midrange. Smartphone Samsung ini berjalan dengan Android 2.3. Meskipun belum ter-upgrade dengan Android 4.0 tapi kinerja keseluruhan cukup baik karena memiliki layar dengan resolusi rendah. Dengan piksel yang lebih kecil membuat prosesor tidak perlu bekerja keras seperti halnya dengan perangkat beresolusi lebih tinggi.

0 comments:

Post a Comment