Twitter

Sunday, April 22, 2012

Lowongan Kerja Jambi

Lowongan Kerja Jambi


Lowongan Kerja di PT.Golden Energy Mines,Tbk (sinarmas group)

Posted: 21 Apr 2012 10:27 PM PDT

Dibutuhkan Para Kandidat Karyawan/ti Perusahaan Skala Internasional PT.Golden Energy Mines,Tbk (sinarmas group), setara BUMN dgn jenjang karir. Kriteria umum english min.pasif n’ computer skills (Penempatan Kab.Ka.Tungkal & Kota Jambi) kualifikasi sbb :

"Staff Tekhnis Kehumasan" (Ipk.min 2,7)

1. Ilmu Komunikasi/PR-Humas/Broadcast/Jurnalist min.D3 (expert min.1th),
2. Accounting min.D3 (expert
min.1th),
3. Analis Kesehatan/Keperawatan/K3 min.D3 (expert min.1th),
4. Marine/Maritim min.D3/sertifikasi,
5. Agribisnis/Agronomi min.D3 (expert min.1th).
6. Perpajakan min.D3 (expert min.1th).

"Staff Khusus Kehumasan" (sertifikasi)

1. Fire n’ Safety (expert min.1th),
2. Spv.Security (expert min.1th).

"Operator Staff Kehumasan" (Ipk.min 2,5/SMK nilai UN rata-rata 7)

1. Accounting min.D1/SMK (expert min.1th),
2. Administrasi Kantor/
keuangan min.D1/SMK (expert min.1th),
3. Perpajakan min.D1/SMK
(expert min.1th),
4. Design Grafis/Advertising/Multimedia min.D1/SMK (expert min.1th),
5. IT Programmer min.D1 (expert min.1th),
6.Broadcasting/Pers Media/
Jurnalist min.D1 (expert min.1th).
7. Marine/Maritim min.D1/SMK/sertifikasi.

Pliss send ur resume, photo n’ cv by email on Pdf.file to : gem.jambi@gmail.com

(temporary activation e-mail until 30th Apr 2012).

0 comments:

Post a Comment