Twitter

Tuesday, April 24, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kapten Chelsea Menyesal Tinggalkan 10 Pemain Chelsea

Posted: 24 Apr 2012 04:33 PM PDT

Sang kapten juga mengaku tak berniat menyakiti Alexis Sanchez.

John Terry (kanan) (REUTERS/Paul Hackett)

John Terry mungkin akan menjadi sosok yang paling disalahkan jika Chelsea gagal melaju ke final. Beruntung, Chelsea akhirnya lolos dari lubang jarum setelah sukses menahan Barcelona 2-2 (agregat 3-2) meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 36.

Meski bahagia timnya melaju ke final, Terry tetap merasa bersalah telah menyebabkan Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. Sang kapten juga mengaku tak berniat menyakiti Alexis Sanchez dan mencoba menjelaskan insiden itu.

“Saya telah melihat video ulangan dan itu terlihat sangat buruk. Tapi saya bukan tipe pemain yang ingin menyakiti siapapun,” kata Terry kepada Skysport, Rabu 25 April 2012.

“Saya mengangkat kaki saya yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Semoga orang yang mengenal saya sebagai seorang pemain dan pribadi tidak berpikir saya pemain seperti itu (kasar).”

“Saya merasa telah membiarkan rekan setim saya jatuh dan saya telah minta maaf kepada mereka dan saya ingin meminta maaf juga kepada fans Chelsea,” lanjut Terry.

Karena mengaku bersalah itu lah Terry merasa tak mempermasalahkan kartu merah yang dikeluarkan wasit. Yang jelas, Terry dipastikan akan melengkapi masalah Chelsea di partai puncak nanti. The Blues akan tampil di final tanpa Branislav Ivanovic, Raul Meireles, Ramires dan tentu saja John Terry.

Indonews.org

Fabregas : Sepak Bola Tidak Adil !!

Posted: 24 Apr 2012 04:23 PM PDT

“Terkadang sepak bola tidak adil,” kata Fabregas.

Cecs Fabregas (kiri)
Cecs Fabregas (kiri) (REUTERS/Stefan Wermuth)

Gelandang Barcelona, Cecs Fabregas sangat kecewa timnya disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions. Menurut Fabregas, El Barca tampil jauh lebih baik dari The Blues.

Chelsea berhasil menahan imbang Barca 2-2 (agregat 3-2) di stadion Camp Nou, Rabu 25 April 2012 dinihari WIB. Meski sempat tertinggal dan hanya bermain dengan 10 orang, pasukan Roberto Di Matteo itu mampu membalikkan semua prediksi.

Dalam laga itu, Barca sebenarnya terus menekan Chelsea sepanjang 90 menit. Beberapa peluang emas juga tercipta. Namun, hanya dua yang menjadi gol. Sisanya mentah di tangan kiper Petr Cech dan tiang gawang.

“Terkadang sepak bola tidak adil. Tapi, jika ada suatu cara Anda ingin kalah, yang tepat adalah seperti ini karena kami bersikap jujur dengan gaya bermain kami,” kata Fabregas di situs resmi UEFA.

Barca unggul lebih dulu melalui gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Namun, kubu Stamford Bridge bangkit melalui gol Ramires dan Fernando Torres.

“Saya masih 24 tahun, dan saya belum pernah melihat Camp Nou bereaksi seperti ini setelah kekalahan. Barca adalah tim besar dan kami akan kembali tahun depan. Gaya bermain Chelsea merusak kami. Kami jauh lebih superior dan kami menciptakan beberapa peluang.”

Setelah tersingkir, kini Barca akan fokus di dua ajang lokal. “Sekarang kami harus berpikir tentang empat pertandingan tersisa di La Liga dan final Copa del Rey melawan Bilbao,” ucap Fabregas.

Chelsea sendiri akan menghadapi Bayern Munich atau Real Madrid di laga final yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 19 Mei 2012 mendatang.

Indonews.org

Dengan 10 Pemain Sejak Menit 36,Chelsea Singkirkan Barca

Posted: 24 Apr 2012 04:20 PM PDT

Hebatnya, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 36.

Barcelona vs Chelsea

Chelsea akhirnya memastikan melaju ke final Champions League 2011/2012 setelah sukses menahan imbang Barcelona 2-2 di leg 2 babak semifinal. Chelsea melaju setelah unggul agregat 3-2. Hebatnya, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 36.

Tandang ke Camp Nou, Rabu 25 April 2012, Chelsea langsung dikurung Barcelona. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Lionel Messi langsung mengancam gawang Chelsea. Sayang tembakan Messi masih melebar dari gawang Petr Cech.

Peluang kembali dibuat Messi di menit 19. Memanfaatkan umpan cantik Cesc Fabregas, striker lincah Argentina ini tinggal menaklukkan Cech. Sayang sepakan Messi masih menyangkut di kaki Cech.

Chelsea sempat mengejutkan lewat peluang yang didapat Drogba yang mampu melewati Gerard Pique. Sayang tembakan Drogba di menit 26 itu masih menyamping dari gawang Victor Valdes.

Namun Barca akhirnya sukses menjebol gawang Chelsea di menit 35. Busquets berhasil menjebol gawang Chelsea memanfaatkan umpan mendatar Isaac Cuenca dari sisi kanan pertahanan The Blues.

Petaka menghampiri Chelsea. Satu menit berselang dari gol Busquets, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah John Terry di kartu merah wasit setelah menendang Alexis Sanchez. Unggul jumlah pemain, pemain Barca semakin bersemangat.

Hasilnya, pada menit 43 Iniesta berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari sebuah bola kombinasi antara Messi dan Sanchez berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Iniesta setelah lepas dari pengawalan Ashley Cole.

Namun di masa injury time babak pertama, Ramires mampu membuat publik Camp Nou terdiam. Berawal dari sebuah serangan balik, Ramires berhasil melewati pertahanan Barca sebelum akhirnya melepaskan bola loop guna memperdayai Valdes. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca berakhir hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona sebenarnya berpeluang menambah keunggulan lewat penalti Messi di menit 49. Sayangnya bola sepakan Messi hanya mampu membentur mistar gawang. Penalti diberikan setelah Didier Drogba melanggar Cesc Fabregas di kotak terlarang.

Barca terus mengurung pertahanan Chelsea. Namun, permainan disiplin Chelsea cukup sukses membuat frustasi pasukan Josep Guardiola. Bahkan Drogba ikut menggalang pertahanan guna menjaga gawang Petr Cech.

Pada menit 82, Sanchez sebenarnya mampu menjebol gawang Chelsea memanfaatkan umpan tarik dari Daniel Alves. Namun gol dianulir wasit setelah Daniel Alves lebih dulu terperangkap off side.

Tak kunjung menambah gol, pemain Barca mulai panik. Hasilnya di masa injury time, Fernando Torres yang menggantikan Drogba justru tak terkawal. Mendapatkan sebuah bola dari hasil serangan balik, El Nino melesat tak terkawal sebelum akhirnya sukses memperdaya Valdes.

Alhasil skor 2-2 ini bertahan hingga pertandingan usai. Chelsea kini tinggal menunggu duel Real Madrid kontra Bayern Munich untuk partai final yang akan digelar di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.

Susunan Pemain
Barcelona:
Victor Valdés, Javier Mascherano, Carles Puyol, Gerard Piqué (Daniel Alves, 25′), Sergio Busquets, Xavi, Andrés Iniesta, Cesc Fábregas (Seydou Keita, 74′), Lionel Messi, Isaac Cuenca (Cristian Tello, 67′), Alexis Sánchez

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Gary Cahill (Jose Bosingwa, 12′), Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Raul Meireles, John Mikel Obi, Ramires, Juan Mata (Salomon Kalou, 58′), Didier Drogba (Fernando Torres, 79′)

 

www.Indonews.org

“Chelsea Lolos Karena Berikan 150 Persen”

Posted: 24 Apr 2012 04:06 PM PDT

“Apa yang sudah kami lakukan benar-benar fantastis,” kata Cech.

Petr Cech (kiri)
Petr Cech (kiri) (REUTERS/Gustau Nacarino)

Kiper Chelsea, Petr Cech sangat bahagia timnya lolos ke final Liga Champions. Menurut Cech, The Blues berhasil lolos karena mereka berjuang melebihi batas kemampuan maksimal mereka.

The Blues berhasil menahan imbang Barca 2-2 (agregat 3-2) di stadion Camp Nou, Rabu 25 April 2012 dinihari WIB. Meski sempat tertinggal dan hanya bermain dengan 10 orang, pasukan Roberto Di Matteo itu mampu membalikkan semua prediksi.

“Kami berhasil. Apalagi yang bisa saya katakan. Kami bertarung selama 90 menit di pertandingan pertama dan di pertandingan ini kami kehilangan seorang pemain dan ketinggalan dua gol lebih dahulu,” kata Cech di situs resmi UEFA.

“Apa yang sudah kami lakukan benar-benar fantastis. Kami sudah memberikan 150 persen dan kami mendapatkan imbalannya,” ucap Cech.

Barca unggul lebih dulu melalui gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Namun, kubu Stamford Bridge itu bangkit melalui gol Ramires dan Fernando Torres. Chelsea juga harus bermain 10 orang karena John Terry dikartu merah pada menit 36.

Dengan hasil ini, Chelsea berhak atas satu tiket ke babak final. The Blues akan menghadapi Bayern Munich atau Real Madrid di Allianz Arena pada 19 Mei 2012 mendatang.

www.Indonews.org

Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012

Posted: 24 Apr 2012 11:58 AM PDT

Description: Berita Informasi Beredarnya Link Download Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 di Internet Secara luas | Rating: 4.5 | Bulan April ini Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang kali ini gosip pelakunya adalah putri Gubernur Kalimantan Barat yang bernama Karolin Margret Natasa. Salam pemberitaan media online yang banyak beredar saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.

Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012
Baca Juga: Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012, Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012

Berita kebenaran bahwa Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 itu asli memang belum bisa dapat dibuktikan dengan benar, bisa jadi yang ada di video itu hanya mirip saja. Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal (21/4). Namun, vidio tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Setelah ditusuri oleh beritamandiri.com situs tersebut kini telah diblokir. Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang bulat Caroline yang juga merupakan puteri dari Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Foto itu disebutkan, diambil di apartemen di Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Juga disebutkan bahwa apartemen itu milik Caroline dan Aria Bima dengan Video Mesum Anak Gubernur Kalbar.

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012

Posted: 24 Apr 2012 11:01 AM PDT

Description: Berita Informasi Beredarnya Link Download Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 di Internet Secara luas | Rating: 4.5 | Lagi dan lagi Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang kali ini gosip pelakunya adalah putri Gubernur Kalimantan Barat yang bernama Karolin Margret Natasa. Salam pemberitaan media online yang banyak beredar saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.

Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012
Baca Juga: Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012

Sebenarnya link download Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang bertebaran di Internet ini bisa diantisipasi oleh pemerintah agar tidak mencoreng nama baik DPR RI yang anggotanya kebablasan video pribadinya kesebar ke publik. Dengan tersebarnya video Porno ini pastinya sang pelaku akan malu dan shok melihat masyarakat Indonesia sudah menonton Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang tersebar di berbagai macam forum di Indonesia. Keberadaan video itu ramai sejak, Senin (23/4). Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Arya Bima, membantah menjadi pemeran pria dalam foto dan video mesum dua anggota DPR yang beredar. Disebutkan di foto tersebut, pemeran perempuan adalah anggota Komisi IX DPR juga dari Fraksi PDI Perjuangan, yakni Ms KMN. Dan pemeran pria disebut-sebut sebagai Arya Bima.

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Porno Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012

Posted: 24 Apr 2012 09:07 AM PDT

Description: Berita Informasi Beredarnya Link Download Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 di Internet | Rating: 4.5 | Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang kali ini gosip pelakunya adalah putri Gubernur Kalimantan Barat yang bernama Karolin Margret Natasa. Salam pemberitaan media online yang banyak beredar saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.

Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012
Baca Juga: Biodata Karolin Margret Natasa

Sebenarnya link download Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang bertebaran di Internet ini bisa diantisipasi oleh pemerintah agar tidak mencoreng nama baik DPR RI yang anggotanya kebablasan video pribadinya kesebar ke publik. Dengan tersebarnya video mesum ini pastinya sang pelaku akan malu dan shok melihat masyarakat Indonesia sudah menonton Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang tersebar di berbagai macam forum di Indonesia. Keberadaan video itu ramai sejak, Senin (23/4). Dari cuplikan foto dari video itu terlihat perempuan dan laki-laki yang keduanya berwajah mirip anggota DPR dari PDIP itu tengah berada di sebuah kamar. Dalam foto itu, sang perempuan tanpa sehelai benang pun melakukan hubungan seksual dengan pria tersebut.

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wajah Kiri Lebih Menarik dari Wajah Kanan

Posted: 24 Apr 2012 08:02 AM PDT

Washington – Hasil riset terbaru menunjukkan, sisi kiri wajah manusia umumnya lebih menarik dari sisi kanan. Hal ini mengungkapkan rahasia pelukis yang senang melukis profil kiri subyeknya. Ingin tahu?

Hasil studi yang ditulis Professor Dr James Schirilo dan Kelsey BlackBurn dari Wake Forest University ini diperoleh setelah meminta 37 mahasiswa putera dan puteri untuk memberi nilai pada 10 foto wajah pria dan wanita.

Foto yang ditampilkan adalah, foto asli dan foto yang dicerminkan. Hasilnya seperti diterbitkan di Experimental Brain Research, foto dengan sisi wajah kiri dinilai lebih 'menarik' dibanding yang kanan, entah dalam foto asli atau versi yang dicerminkan.

"Hasil studi kami menunjukkan, pose yang memamerkan pipi kiri cenderung memamerkan intensitas emosi yang lebih besar dan ini secara estetik lebih menyenangkan," katanya.

Praktisnya, sebaiknya orang sedikit miring untuk lebih mengespos pipi kiri agar tampak lebih menarik, tutupnya seperti dikutip HuffPost.

Sumber-Indonews.org

Hati-hati, Bulan Juli Internet Dunia ‘Blackout’

Posted: 24 Apr 2012 07:58 AM PDT

Paris - Waspadalah, karena bulan Juli nanti seluruh dunia bisa kehilangan akses internet. Benarkah?

Pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) memperingatkan bahwa lebih dari 300.000 pengguna internet dunia dapat kehilangan akses internet mereka, terkait penipuan ‘scam’ yang bernilai jutaan dollar.

Meskipun begitu, para pengguna dapat sejenak bernapas lega, karena telah hadir DCWG.org, sebuah situs yang dibuat oleh FBI, sehingga pengguna dapat mengecek, apabila mereka terkena serangan malware dan ingin memindahkannya.

Enam warga Estonia ditangkap atas tuduhan penipuan pada November, setelah pengintaian selama dua tahun oleh operasi FBI bernama Ghost Click, terhadap mereka. Demikian seperti dikutip dari Interaksyon.

Federal Bureau of Investigation mengestimasi bahwa ada sekira 568 ribu komputer yang terinfeksi malware, yang mengarahkan pengguna ke situs-situs penipuan.

Sumber-Indonews.org

Petr Cech Percaya Cuneyt Cakir Akan Menjadi Pengadil Yang Baik

Posted: 24 Apr 2012 07:23 AM PDT

Kiper utama Chelsea tersebut yakin bahwa wasit asal Turki itu akan menjadi pengadil di lapangan dengan baik.

Cech: Cakir Bisa Hindari Kontroversi

Indonews – Menjelang pertandingan yang berlangsung di Nou Camp antara Barcelona kontra Chelsea, Cech menyatakan bahwa dipilihnya wasit asal Turki tersebut akan menjadi seorang pengadil yang baik.

Kiper utama Chelsea tersebut mengatakan bahwa timnya percaya bahwa Cuneyt Cakir tidak akan merugikan timnya sebagaimana pertandingan-pertandingan Chelsea yang dulu sering dirugikan oleh keputusan wasit.

Sejak tujuh tahun silam, pertemuan kedua tim ini nyaris tak pernah lepas dari kontroversi seputar kepemimpinan wasit.

Cech, yang selalu ambil bagian dalam sembilan bentrokan The Blues dengan Blaugrana di kompetisi ini sejak 2005, mengungkapkan keyakinannya terhadap Cakir.

“Wasit bisa menjadi faktor paling menentukan dalam pertandingan ini,” ujar Cech. “Anda bisa melihat itu dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.”

“Kami dan Barcelona telah memainkan sejumlah partai hebat, tapi kontroversi yang muncul seolah menutupinya, dan itu sangat memalukan.”

“Wasit Turki kaya pengalaman akan memimpin laga nanti. Jika dia pernah menjadi wasit Galatasaray lawan Fenerbahce di Liga Turki, maka Barca-Chelsea pun pasti bisa ditanganinya dengan baik.”

“Saya yakin, wasit akan menjalankan tugasnya dengan profesional seperti wasit pada pertemuan pertama,” imbuh Cech.

Meski demikian, penunjukan Cakir sendiri sempat memicu munculnya isu teori konspirasi karena dilakukan oleh komite yang diketuai Senes Erzik, sesama orang Turki yang memiliki koneksi bisnis dengan UNICEF, sponsor Barcelona.

Seperti diketahui bahwa Chelsea sempat dirugikan dengan keputusan wasit saat menghadapi Barcelona di Liga Champions musim 2009 saat itu, dimana kubu Chelsea mengklaim mendapatkan penalti saat itu.

Sumber : indonews.org

Pemilik Manchester City Jamin Posisi Roberto Mancini Aman

Posted: 24 Apr 2012 07:04 AM PDT

Sheikh Mansour bangga dengan pencapaian Manchester City di bawah kepelatihan Mancini.

Sheikh Mansour: Posisi Mancini Aman

Indonews – Pemilik Manchester Cti asal timur tengah Sheikh Mansour menyatakan puas dengan apa yang diraih oleh klubnya saat ini yaitu Manchester City, diaman prmilik City tersebut bangga dengan pencapaian klub di bawah kepelatihan Mancini.

Pemilik City asal Abu Dhabi tersebut menyatakan bangga dan puas dengan pencapaian timnya musim ini walaupun jika nanti akan gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sheikh Mansour tidak peduli bahkan jika City gagal memenangkan trofi Liga Inggris musim ini. Andai City mampu memenangkan semua pertandingan yang tersisa musim ini, hampir dipastikan mereka akan menjuarai liga untuk pertama kali sejak 1968.

Mansour, di luar kebiasaan, menyatakan opininya di depan publik. Dia gembira City kembali berpeluang juara, tetapi penampilan City sepanjang musim ini saja sudah membuatnya puas.

“Perbedaan kami dengan Manchester United sekarang hanya tiga poin, jelas kami punya peluang juara. Tetapi apapun yang akan terjadi, saya sudah sangat puas dengan usaha dari pemain, tim, dan manajemen. Tak masalah jika kami tidak juara.”

“Tim kami tampil sangat baik dan sudah mengalami kemajuan dalam beberapa pertandingan terakhir.” pungkasnya. Ucapan Mansour ini dapat diartikan sebagai garansi untuk Roberto Mancini.

Dirinya berharap bahwa musim depan klubnya akan bisa memberikan yang lebih baik daripada musim ini saat ditanya tentang masa depan klubnya itu.

Sumber : indonews.org

Chelsea Akan Menggunakan Kostum Berwarna Putih-Putih Saat Hadapi Barcelona

Posted: 24 Apr 2012 06:55 AM PDT

The Blues lebih memilih untuk mengenakan seragam putih-putih ketimbang menggunakan seragam keduanya yang berwarna hitam-hitam.

Ingin Tiru Madrid, Chelsea Pakai Kostum Putih

Indonews – Chelsea nampaknya ingin seperti Real Madrid pekan lalu yang berhasil menyingkirkan Barcelona di kandangnya dengan mengenakan kostum putih-putih, pasalnya The Blues akan  mengenakan kostum putih-putih dalam laga tandangnya nanti.

Kabarnya dengan menggunakan kostum dengan warna yang sama dengan Los Blancos, diharapkan Chelsea juga akan mampu menekuk Barcelona di babak Semifinal Liga Champions putaran kedua nanti.

Kostum pertama Chelsea yang berwarna biru dipastikan akan ‘bertabrakan’ dengan kostum utama Barca, strip biru dan merah. Tetapi Chelsea tidak memilih untuk mengenakan kostum kedua mereka yang berwarna hitam-hitam.

Pihak klub Chelsea menyangkal bahwa pemilihan kostum itu untuk mengusik moral tuan rumah dan pendukungnya. Tetapi tentunya fans Barca tidak akan terlalu senang dengan perbuatan Chelsea itu.

Madrid memang berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Barca dalam 54 pertandingan kandang dengan memakai kostum kebesaran mereka.

Mungkinkah ini akan terjadi pada Chelsea atau hanya mitos? kita tunggu saja beberapa jam kedepan.

Sumber : indonews.org

Jose Mourinho Memberikan DukunganTerhadap Chelsea Lewat SMS

Posted: 24 Apr 2012 06:46 AM PDT

Mantan pelatih Chelsea tersebut hingga kini masih menjalin komunikasi dengan beberapa pemain The Blues.

Mourinho Semangati Chelsea Lewat SMS

Indonews – Mantan pelatih Inter Milan, Chelsea, dan FC Porto nampaknya memberikan dukunganya terhadap The Blues menjelang partai tandang menghadapi Barcelona dinihari nanti.

Jose Mourinho diberitakan memberikan dukungan dengan melalui pesan singkat atau SMS kepada Petr Cech, Ashley Cole, Frank Lampard, dan Didier Drogba mendapat suntikan semangat dari sang mantan bos.

Sebagian SMS itu berbunyi “Kalian bisa melakukannya (lolos ke final Liga Champions), dan kami juga bisa. Sampai ketemu di Munich.”

Ketika ditanya apakah timnya bertemu Mou, Cech menjawab dengan gurauan. “Ya, kami mengadakan pertemuan dengan Mourinho untuk membahas taktik beberapa jam yang lalu. Dia memberikan arahannya dan sekarang kami masih mencoba menerapkannya.”

Kendati Mou tidak pernah menemui skuad Chelsea, tetapi The Daily Mail melaporkan bahwa pihak Madrid memang menjalin kontak dengan Chelsea. Rui Faria, pelatih fisik Real Madrid yang juga ikut membantu Mou di Chelsea kepergok melakukan pertemuan dengan Asisten pelatih The Blues, Steve Holland.

Mereka bertemu untuk membahas taktik dan analisis pertandingan Barca bersama Holland. Belum jelas apakah itu merupakan arahan dari Mou atau inisiatif Faria sendiri.

Jose Mourinho tampak menginginkan Chelsea lolos ke partai final ketimbang Barcelona yang lolos ke partai puncak tersebut.

Sumber : indonews.org

 

Cristiano Ronaldo Rindukan Kebersamaan Bersama Manchester United

Posted: 24 Apr 2012 06:34 AM PDT

Gelandang serang Real Madrid tersebut merindukan masa-masa saat dirinya berkostum Manchester United.

Cristiano Ronaldo Rindu Keluarga United

Indonews – Gelandang serang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan rasa rindunya kepada Manchester United, dirinya mengaku bahwa hingga saat ini dirinya tidak bisa menyembunyikan hasrat rindunya terhadap klub yang telah membesarkan dirinya.

Ronaldo mengatakan bahwa dirinya saat ini masih berhubungan baik dengan Alex Ferguson dan beberapa pemain Manchester United, dimana dirinya masih menjalin komunikasi diantaranya.

Dirinya mengaku bahwa enam musim bersama Manchester United merupakan masa-masa yang dia rindukan saat ini, meski dirinya saat ini sudah mendapatkan segalanya bersama Real Madrid.

Tetapi dia mengakui ada yang ‘hilang’. Dia merindukan kehidupan lamanya bersama Manchester United di Inggris. Dia memang menjalani enam musim luar biasa bersama Setan Merah sebelum memecahkan rekor transfer untuk pindah ke Madrid.

Bersama United, Ronaldo dibentuk oleh Sir Alex Ferguson dari sayap yang bermain liar menjadi seorang penyerang berkarakter.

Ronaldo tidak menyembunyikan kerinduannya kepada klub lamanya itu. “Saya sering berbicara dengan Sir Alex dan tentu saja saya sangat merindukan Manchester,” ungkapnya kepada majalah Zoo.

” Saya merasa seperti meninggalkan keluarga saya (ketika meninggalkan United) karena saya menghabiskan enam tahun dengan mereka. Saya masih menjalin hubungan yang baik dengan Fergie dan seluruh teman-teman di United,”

“Saya juga masih berkomunikasi dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson, dan Patrice Evra. Saya masih menganggap mereka sebagai keluarga besar saya, karena itulah saya merindukan mereka.”

“Yang paling saya rindukan adalah kue apel dan puding susu yang mereka sajikan setelah latihan di Carrington. Rasanya luar biasa!” ujarnya sambil tertawa.

Sumber : indonews.org

Cuneyt Cakir Wasit Asal Turki Yang Memimpin Partai Barcelona Vs Chelsea

Posted: 24 Apr 2012 06:22 AM PDT

Wasit asal Turki tersebut juga akan menjadi menjadi pengadil lapangan saat Euro 2012 nanti.

Wasit Turki Pimpin Barcelona vs Chelsea

Indonews – Cuneyt Cakir wasit terkenal dan disegani asal Turki akan menjadi pengadil lapangan saat pertemuan kedua antara Barcelona menghadapi Chelsea dinihari nanti waktu WIB.

Wasit tersebut tidak kali ini saja dalam memimpin parta Liga Champions, pasalnya wasit tersebut juga pernah menjadi pengandil di empat pertandingan Liga Champions musim ini.

Musim ini, Cakir sudah memimpin empat partai Liga Champions, yaitu Villarreal-Bayern (0-2), Madrid-Lyon (4-0) dan United-Benfica (2-2) di fase grup serta Marseille-Inter (1-0) di babak 16 besar.

Cakir merupakan satu dari 12 wasit yang akan bertugas di turnamen Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Dalam empat partai itu, Cakir mengeluarkan total 16 kartu kuning.

Selain itu, Cakir juga telah mewasiti dua partai Liga Europa, yaitu Porto-City (1-2) serta Bilbao-United (2-1).

Bentrokan Barcelona dengan Chelsea selalu hampir tak pernah lepas dari kontroversi seputar kepemimpinan wasit sejak keduanya bertemu di kompetisi ini tujuh tahun lalu.

Sumber : indonews.org

Hasil Drawing Olimpiade London 2012

Posted: 24 Apr 2012 06:14 AM PDT

Hasil Drawing Olimpiade London 2012

Indonews – Perjalanan menuju Turnamen Sepakbola Pria dan Wanita Olimpiade London 2012 dimulai di Wembley dengan dilakukannya pengundian untuk membagi semua tim peserta ke dalam grup.

Dari Wembley kembali ke Wembley. Stadion keramat Inggris ini tak hanya dijadikan venue pengundian untuk menentukan jalan yang harus dilalui setiap tim, tapi di sini jugalah partai final untuk memperebutkan medali emas akan digelar.

Turnamen ini akan berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2012. Tuan rumah akan menghadapi Senegal (pria) dan Selandia Baru (wanita) di laga pertamanya.

Grup Pria
Grup A: Britania Raya, Senegal, UEA, Uruguay
Grup B: Meksiko, Korea Selatan, Gabon, Swiss
Grup C: Brasil, Mesir, Belarusia, Selandia Baru
Grup D: Spanyol, Jepang, Honduras, Maroko

Perempat final (4 Agustus)
Perempat final 1: Juara Grup A vs Runner-up Grup B
Perempat final 2: Juara Grup C vs Runner-up Grup D
Perempat final 3: Juara Grup B vs Runner-up Grup A
Perempat final 4: Juara Grup D vs Runner-up Grup C

Semifinal (7 Agustus)
Semifinal 1: Pemenang perempat final 1 vs Pemenang perempat final 2
Semifinal 2: Pemenang perempat final 3 vs Pemenang perempat final 4

Perebutan tempat ketiga (10 Agustus)
Tim kalah semifinal 1 vs Tim kalah semifinal 2

Final (11 Agustus)
Pemenang semifinal 1 vs Pemenang semifinal 2

Grup Wanita
Grup E: Britania Raya, Selandia Baru, Kamerun, Brasil
Grup F: Jepang, Kanada, Swedia, Afrika Selatan
Grup G: AS, Prancis, Kolombia, Korea Utara

Enam buah stadion telah disediakan untuk menjadi arena pertarungan, yaitu Old Trafford (Manchester), Millennium Stadium (Cardiff), St James Park (Newcastle), Hampden Park (Glasgow), City of Coventry Stadium (Coventry), dan Wembley (London).

Sumber : indonews.org

Biodata Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI

Posted: 24 Apr 2012 06:01 AM PDT

Description: Mengenal Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang terlibat dalam Video Mesum melalui Biodata | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Karolin Margret Natasa? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata Karolin Margret Natasa salah satu pemain atau tersangka yang diduga mirip dengan pelaku video mesum anggota DPRD. Karolin Margret Natasa sosok yang katanya menurut kabar yang beredar di media online adalah seorang angota DPRD RI. Nama anggota DPR RI komisi IX yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa tiba-tiba mencuat ke permukaan setelah Biodata Karolin Margret Natasa di post dan videonya beredar.

Biodata Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI
Baca Juga: Profil Karolin Margret Natasa

Karolin Margret Natasa adalah salah satu Anggota Komisi IX DPR RI yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat. Karolin yang saat duduk di kursi DPR sejak usianya baru 27 tahun. Anak dari Gubernur kalbar itu kali ini tersandung masalah terkait beredarnya video mesum pribadi mirip dirinya. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Karolin Margret Natasa yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan sosok orang ini. Untuk itu Biodata Karolin Margret Natasa adalah salah satu bentuk untuk menelusuri siapa pelaku video mesum itu? apakah orang ini? atau bukan? Cekdiot….

Biodata Karolin Margret Natasa
Nama Lengkap : KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota: A-397
Tempat Lahir: Mempawah
Tanggal Lahir: 12 March 1982
Jenis Kelamin: Wanita
Komisi: IX
Dapil: Kalbar
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Anggota
Alat Kelengkapan: Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI: Anggota
Jabatan di Partai: Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AIDS dan Ancaman Penyakit Lainnya Terhadap Fans Euro 2012

Posted: 24 Apr 2012 05:38 AM PDT

Dengan kejuaraan sepak bola Euro 2012mendekat, dokter dan beberapa media massa lebih banyak dan lebih sering memperingatkan tentang ancaman bagi Fans Sepak bola yang akan datang ke Ukraina dan Polandia. Risiko hepatitis dan infeksi campak adalah adalah contohnya, tetapi dokter yang paling aktif di Eropa mendesak penggemar sepak bola tidak melakukan hubungan seks tidak aman untuk menghindari infeksi HIV / AIDS, tingkat penularannya diperkirakan yang cukup tinggi di perhelatan Euro-2012.

pada minggu lalu dokter asal Jerman mendesak para penggemar, yang berniat untuk mengunjungi Kejuaraan Eropa di Ukraina dan Polandia untuk menjaga kesehatan mereka. Secara khusus juga head of Berlin Center of Tropical Medicine Thomas Jelinek menyarankan agar penggemar sepak bola untuk vaksinasi campak dan hepatitis A dan B, sebelum berangkat ke Euro-2012. Dan untuk para penggemar, yang berencana rekreasi di alam terbuka, dokter menyarankan untuk vaksinasi terhadap tick-borne ensefalitis juga. Selain itu, Thomas Jelinek mendesak Fans yang datang ke turnamen Euro 2012, khususnya untuk negara Ukraina, untuk tidak minum air keran karena dapat menyebabkan diare.

Namun, perhatian khusus dari dokter Eropa lebih tertarik pada masalah HIV / AIDS, tingkat penyebaran di Ukraina saat ini menempati posisi tertinggi di Eropa, terhitung hari ini saja ada lebih dari setengah juta orang terinfeksi di negeri ini , yaitu lebih dari 1% dari populasi.

Tapi, jika dokter hanya memperingatkan penggemar tentang bahaya penularan AIDS dan penyakit lainnya, berbeda dengan media massa, mereka memiliki karakteristik untuk mendramatisir situasi dengan berlebihan. Seperti yang diberitakan oleh tabloid Inggris The Sun baru-baru ini dengan berita yang mempublikasikan tentang masalah para pelacur di Ukraina yang terinfeksi HIV, selama berlangsungnya Euro-2012 akan berusaha untuk menginfeksi para Fans Inggris, selama mereka mendukung tim nasional Inggris pada pertandingan di Kiev dan Donetsk. Menurut data yang dihimpun oleh beberapa tabloid di Inggris memberitakan bahwa setiap lima wanita yang bekerja di industri seks-Ukraina, terinfeksi HIV. “Data resmi mengatakan bahwa 17% dari pelacur Ukraina memiliki diagnosis ini, tapi kami percaya bahwa ada jauh lebih banyak yang terinfeksi HIV / AIDS”.
Para pelacur mengatakan kepada wartawan The Sun, bahwa mereka tidak berniat untuk menginformasikan kepada klien/fans tentang diagnosis mereka selama Euro-2012, tetapi, pada saat yang sama, mereka juga memastikan bahwa akan sangat berhati-hati dalam berhubungan seks. “Tidak ada bahaya terinfeksi. Aku akan selalu menawarkan kondom kepada setiap orang sebelum melakukan hubungan seks dan itu akan mencegah masalah,” salah satu pelacur di wilayah Donetsk kepada The Sun. “Kami akan melakukan segala cara untuk mencegah penularan karena kami sangat melindungi klien”. Ungkap Salah satu Pelacur.

Namun, lebih baik untuk tidak menggunakan jasa pelacur. Tetapi jika Anda sangat ingin untuk menggunakan jasa mereka, gunakanlah selalu pengaman seperti kondom dan itu untuk kebaikan anda sendiri.

 

Sumber : Indonews.org

Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI

Posted: 24 Apr 2012 05:37 AM PDT

Description: Mengenal Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang terlibat dalam video mesum | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Karolin Margret Natasa? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Karolin Margret Natasa salah satu pemain atau tersangka yang diduga mirip dengan pelaku video mesum anggota DPRD. Karolin Margret Natasa sosok yang katanya menurut kabar yang beredar adalah seorang angota DPRD RI. Nama anggota DPR RI komisi IX yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa tiba-tiba mencuat ke permukaan setelah Profil Karolin Margret Natasa beredar.

Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI

Karolin Margret Natasa adalah seseorang y Anggota Komisi IX DPR RI yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat. Karolin yang saat duduk di kursi DPR sejak usianya baru 27 tahun. Anak dari Gubernur kalbar itu kali ini tersandung masalah terkait beredarnya video pribadi mirip dirinya. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Karolin Margret Natasa yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan sosok orang ini. Untuk itu Profil Karolin Margret Natasa adalah salah satu bentuk untuk menelusuri siapa pelaku video mesum itu? apakah orang ini? atau bukan?

Profil Karolin Margret Natasa
Nama Lengkap : KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota: A-397
Tempat Lahir: Mempawah
Tanggal Lahir: 12 March 1982
Jenis Kelamin: Wanita
Komisi: IX
Dapil: Kalbar
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Anggota
Alat Kelengkapan: Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI: Anggota
Jabatan di Partai: Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cerita Italia Juara Piala Eropa Berkat Koin

Posted: 24 Apr 2012 05:09 AM PDT

Tahukah Anda, Italia baru satu kali juara Eropa dan mereka memenanginya antara lain berkat koin. Sang kapten kala itu, Giacinto Facchetti, dengan jitu dengan pilihannya itu.

Di semifinal Piala Eropa 1968, saat mereka menjadi tuan rumah, skuad Azzurri bertanding melawan Uni Soviet pada 5 Juni di Stadio San Paolo, Napoli.

Italia tampil luar biasa karena mereka bermain dengan 10 orang setelah playmaker andalannya, Gianni Rivera, cedera di babak pertama. Saat itu pergantian pentin belum ada dalam regulasi permainan. Meski demikian mereka mampu memaksa Uni Soviet bermain tanpa gol selama 120 menit.

Pada zaman itu sistem adu penalti belum populer dan masih digunakan terbatas. Di kompetisi-kompetisi besar, penentuan pemenang jika pertandingan berakhir seri adalah replay, playoff, atau undian koin. Nah, Italia vs Uni Soviet harus ditentukan dengan cara terakhir.

Facchetti sebagai kapten mengaku sangat tegang setelah peluit panjang berbunyi. Wasit kemudian memanggil ia dan kapten Uni Soviet dan membawa mereka ke dressing room. Saat diperlihatkan sebuah koin tua, Facchetti memilih sisi ekor. Pilihan dia tepat. Italia berhak ke babak final.

“Begitu undian koin selesai, aku langsung naik ke tangga untuk merayakannya. Stadion masih penuh, sekitar 70 ribu penonton menunggu untuk mendengarkan hasilnya. Selebrasiku menjelaskan pada mereka bahwa Italia adalah pemenangnya,” kenang Facchetti.

“Aku cuma bisa berharap keberuntungan berada di pihakku,” sambung legenda Inter Milan itu. “Seorang rekanku, (Tarcisio) Burgnich, bertanya siapa yang akan melakukan undian buat Italia. Waktu diberitahu bahwa itu aku, dia langsung berkata, ‘Beres. Facchetti adalah pria yang beruntung!’”

Berkat tos-tosan koin itu Italia lolos ke babak final untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Di partai puncak mereka mengalahkan Yugoslavia lewat replay. Italia jadi juara lagi setelah memenangi Piala Dunia 1934 dan 1938.

 

 

Sumber Indonews.org

Empat Duel ‘Bintang Lima’ di Piala Eropa

Posted: 24 Apr 2012 05:05 AM PDT

Dalam sejarah Piala Eropa tidak banyak pertandingan yang berakhir dengan margin skor besar. Tapi ada beberapa partai “bintang lima”.

Berikut ini empat pertandingan di putaran Piala Eropa di mana sebuah tim mengalahkan lawannya dengan selisih lima gol.

Piala Eropa 1984: Prancis 5-0 Belgia

Prancis sebagai tuan rumah sempat hanya menang tipis 1-0 atas Denmark di laga pembuka Grup A pada 12 Juni 1984.

Les blues kemudian mengamuk di pertandingan kedua empat hari berikutnya di La Beaujoire, dengan melumat Belgia 5-0. Gol-gol Prancis disumbangkan oleh Michel Platini yang mengemas hat-trick, serta Luis Fernández dan Alain Giresse yang masing-masing mencetak satu.

Prancis akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0. Gelar perdana tim ‘Ayam Jantan’ di turnamen empat tahunan antarnegara Eropa itu semakin lengkap karena Platini menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan sembilan gol.

Piala Eropa 1984: Denmark 5-0 Yugoslavia

Tim ‘Dinamit’ yang tunduk 0-1 dari Prancis di pertandingan pertama Grup A, menebusnya dengan memetik kemenangan 5-0 atas Yugoslavia di Stade de Gerland, di hari yang sama ketika Prancis mencukur Belgia dengan skor yang sama.

Gol-gol Denmark itu dilesakan oleh Frank Arnesen (2), Klaus Berggreen, Preben Elkjaer Larsen, dan John Lauridsen.

Piala Eropa 2000: Belanda 6-1 Yugoslavia

Belanda yang tampil sempurna dengan memetik kemenangan di Grup D Piala Eropa 2000 mampu melanjutkan performa apiknya saat berhadapan dengan Yugoslavia di babak delapan besar.

Tim ‘Oranye’ menang dengan skor telak 6-1 melawan tim yang kini telah berganti nama menjadi Serbia itu.

Patrick Kluivert menjadi aktor utama kesuksesan tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung di Feijenoord Stadion pada 24 Juni 2000 itu, dengan hat-trick yang dicetaknya. Tiga gol lainnya dibuat Marc Overmars (2) dan bunuh diri pemain Yugoslavia, Dejan Govedarica. Yugoslavia mencetak gol hiburan melalui kaki Savo Milosevic di akhir laga.

Kluivert dan Savo Milosevic berbagi gelar top skorer turnamen.

Piala Eropa 2004: Swedia 5-0 Bularia

Swedia mengawali Piala Eropa 2004 di Portugal dengan baik. Di Jose Alvalad, 14 Juni 2006, “Viking Kuning” menang telak 5-0 atas Bulgaria.

Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic menyumbangkan dua gol, Fredrik Ljungberg satu gol untuk Swedia.

 

Sumber : Indonews.org

Lorenzo siap kejar hatrick di Jerez

Posted: 24 Apr 2012 04:45 AM PDT

INDONEWS – Meraih Hatrick di Jerez itulah tujuan selanjutnya Jorge Lorenzo saat balapan kedua MotoGP berlangsung besok Minggu, dia ingin memperlebar jarak dengan saingan utamanya Casey Stoner, dan Dani Pedrosa, dengan kemenangan di Jerez Lorenzo bisa menambah jarak dengan point yang ada.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Jerez. Ini akan menjadi balapan pertama di Eropa. Tak heran, Lorenzo tetap menganggap Repsol Honda sebagai pesaing terberatnya untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat senang untuk bisa kembali balapan di Jerez. Kami sangat tangguh balapan di sini, dalam tes terakhir dan saya selalu mendapatkan hasil yang bagus. Persaingan akan berat. Saya rasa pesaing datang dari Stoner dan Pedrosa, yang sangat cepat," kata Lorenzo dikutip Crash.net, Selasa (24/4/2012).

Wajar bila Lorenzo menganggap Stoner dan Pedrosa adalah pesaing terberat. Kedua pembalap Repsol Honda itu, tampil gemilang pada sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung pada Maret kemarin.

"Kemenangan di Qatar adalah awal sempurna buat kami. Kami bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan itu. Kini, kami akan balapan di depan fans sendiri, saya akan mencoba memastikan akan memperlihatkan pertunjukkan yang bagus. Mari berharap hujan tidak turun tahun ini," tandasnya.

Konsekuensi duet dengan superstar

Posted: 24 Apr 2012 04:42 AM PDT

INDONEWS – Ketika mendapat kejayaan Sang bintang lah yang akan mendapat pujian, tapi ketika sang bintang meredup sinarnya maka kamilah pabrikan motor yang menjadi korban kesalahan itu. Ungkap Davide Brivio menirukan kata-kata MArio Furusawa ketika berencana menculik Rossi dai Honda pada akhir 2003 silam.

Tapi hal itu memang benar ketika Rossi menjadi juara Dunia saat musim pertamanya bersama Yamaha The Doctor lah yang mendapat sanjungan dari para fans, tapi tidak untuk sang pabrikan yang saat itu Rossi masih bersama Yamaha.

Musim perdana duet Rossi-Ducati jelas berbanding terbalik dengan musim pertamanya di Yamaha. Rossi bukan cuma tak berhasil meraih gelar juara tetapi juga tak mampu meraih satupun juara seri sepanjang musim. Orang-orang lantas dengan segera menimpakan kesalahan ke pundak pabrikan. Dan usai Grand Prix Qatar lalu yang merupakan seri perdana MotoGP 2012, tuduhan langsung meluncur dari bibir Valentino. Menurutnya, pengambangan GP12 tidak mengikuti arahannya.

Banarkah demikian?

Tentu saja hanya orang-orang di internal Ducati yang tahu persis apa yang sebenarnya terjadi. Jika dilihat dari kejauhan, pabrikan yang baru saja diakuisisi oleh Audi itu jelas sudah berusaha keras memberikan tunggangan yang kompetitif untuk Rossi.

Tahun lalu misalnya, usai GP Inggris, Rossi mencak-mencak (dan banyak juga yang mencak-mencak ketika blog ini -saat itu masih bernama motogp-mania.com- menulis artikel berjudul "Rossi Mulai Menyerah dengan GP11?"). Pabrikan segera bereaksi, di seri berikutnya mereka memberi GP11.1 untuk Rossi.

GP11.1 adalah GP12 (versi awal) dengan mesin 800cc. Keputusan ini diambil karena saat mencoba GP12, Rossi mengaku cukup puas dengan performanya. Tetapi kenyataanya, GP11.1 masih belum bisa mengantar Rossi bersaing di baris terdepan. Lalu mulai GP Aragon, Ducati kembali membuat terobosan baru dengan memberi chassis bagian depan yang terbuat dari bahan aluminium menggantikan versi sebelumnya yang berbahan serat karbon. Namun lagi-lagi hasilnya masih 11-12 dengan pendahulunya.

Pada akhir tahun 2011, Ducati lantas memulai proyek GP12 dari awal lagi sehingga motor yang di uji coba oleh Rossi dan Nicky Hayden sejak test pra-musim pertama di Sepang adalah paket motor yang benar-benar baru. Ketika test Sepang pertama berakhir, Rossi mengaku suka dengan GP12 versi baru itu. Tetapi, begitu seri perdana berlalu, Rossi kembali mencak-mencak.

Banarkah Ducati tidak "mendengar" arahan Rossi?

Ada satu kalimat Rossi yang mungkin bisa memberi sedikit jawaban mengenai pertanyaan ini: "Saya bukan insinyur…" Kalimat ini beberapa kali disampaikannya di hadapan media.

Sekilas tentu tak ada yang istimewa dari kalimat itu. Memang kenyataannya Rossi bukan insinyur, ia adalah pembalap. Tapi, jika boleh sedikit menduga-duga, kalimat itu mengisyaratkan bahwa Rossi merasa para insinyur Ducati meragukan sarannya karena secara teknis mereka pasti merasa lebih paham bagaimana membangun sebuah motor.

Menggandeng seorang superstar sekelas Valentino Rossi tentu saja selalu disertai resiko seperti ungkapan Furusawa di atas. Tetapi mencoba sesuatu yang lain juga mengandung resiko yang tidak ringan bagi seorang superstar. Jika sampai benar-benar gagal menjinakkan Desmosedici, kesalahan mungkin bisa ditimpakan ke pabrikan, namun toh sejarah akan tetap mencatat: Valentino tidak bisa menang dengan Ducati.

Hanya Stoner VS Lorenzo

Posted: 24 Apr 2012 04:39 AM PDT

INDONEWS – Musim 2012 adalah musim krusial bagi para pebalap di MotoGP, karena musim ini beberapa pebalap mengalami akhir masa kontrak dengan para produsen motot, tidak terkecuali Jorge Lorenzo yang akan mengakhiri masa kontrak dengan Yamaha, tapi Yamaha dengan cepat mengambil tindakan dengan menyodorkan kontrak baru kepada Jorge Lorenzo, karena pihak Yamaha yakin bahwa hanya Lorenzo lah yang bisa menjadi rival Casey Stoner.

Bos Yamaha, Wilco Zeelenberg tak sabar menanti kesediaan Lorenzo untuk memperpanjang kontraknya. Apalagi pria asal Belanda itu menilai Lorenzo sudah kadung bahagia bersama Yamaha, dan punya niat untuk terus mematahkan dominasi Honda yang ditunggangi Stoner, dan kembali merebut gelar dunia.

"Dia (Lorenzo) bahagia bersama Yamaha. Dia juara musim 2010 dan dia salah satu rider utama di MotoGP tahun lalu. Apalagi dia juga satu-satunya rival yang mampu menyaingi Casey. Tentu saya juga berharap dia terus bertahan dengan tim kami," tutur Zeelenberg, seperti dilansir MCN, Senin (23/4/2012).

Sebelumnya, pembalap berjuluk X'Fuera itu sempat menyatakan keinginannya untuk terus menunggangi tim Garpu Tala itu. Akan tetapi, segalanya tentu harus ditentukan lebih dulu dengan pernyataan hitam di atas putih, antara manajemen Yamaha dan perwakilan Lorenzo di meja perundingan.

Tapi Zeelenberg punya sikap optimistis, bahwa kerja sama Lorenzo dan Yamaha, bisa terus berjalan hingga jangka waktu yang panjang,: "Tentu tim dan agen Lorenzo membicarakan keinginan Lorenzo. Apalagi dia merasa nyaman di tim ini," lanjutnya.

"Tapi untuk sekarang, terlalu dini untuk menyatakan hal lebih lanjut. Saya harap dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak," tuntas Zeelenberg.

Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung

Posted: 24 Apr 2012 03:58 AM PDT

Description: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Bayern Muenchen Semifinal Liga Champions 2012 Leg 2 | Rating: 4.5 | Jam tayang pertandingan panas antara Real Madrid vs Bayern Muenchen akan kami berikan informasinya melalui postingan terbaru tentang Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung. Anda pencinta Real Madrid? Well, bagi and penggemar bola dan ingin menyaksikan pertandingan terhebat dan tersohor tahun ini dalam ajang semifinal liga champions 2012 alangkah baiknya segera mendukung tim favorite anda. Pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung dalam semifinal liga champions leg ke 2.

Baca Juga: Barcelona vs Chelsea Leg ke 2 Siaran Langsung


Real Madrid vs Bayern Muenchen
, Pertandingan semifinal di leg ke 2 ini saya yakin akan berjalan sangat seru. Banyak sekali pencarian tentang Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung di Internet. Pencarian tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dalam menunggu pertandingan semifinal liga champions antara Real Madrid vs Bayern Muenchen. Dengan Strategi menyerang best investment for both teams. Real Madrid main di kandang and penyerang Bayern Muenchen fantastis. Well, baik langsung saja kita liat Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung, cekidot…

Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung
26 April 2012
Waktu: jam tayang 1.45 wib dini hari
RCTI

Well, Jadi itulah seputar Real Madrid vs Bayern Muenchen Leg ke 2 Siaran Langsung di leg ke 2 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya dan dukung tim favorite mu sob!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment