Twitter

Wednesday, March 14, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Bernabeu jadi Kunci Madrid Atasi Moskow

Posted: 14 Mar 2012 12:30 AM PDT

Bernabeu jadi Kunci Madrid Atasi MoskowReal Madrid akan menjamu CSKA Moskow di laga leg kedua babak 16 besar di Bernabeu.Rabu, 14 Maret 2012, 10:30 WIB

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka percaya timnya mampu mengalahkan CSKA Moskow sekaligus memastikan langkah ke babak perempat final Liga Champions. Laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu (kandang Madrid), menjadi dasar keyakinan Kaka timnya mampu menaklukkan Moskow.

Los Blancos akan menjamu CSKA Moskow di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu, 14 Maret 2012 (Kamis dinihari WIB). Di laga pertama, CSKA Moskow mampu menahan imbang Madrid 1-1.

"Terlepas dari hasil pertandingan pertama, kami akan memenangkan pertandingan ini. Madrid selalu tampil dengan cara seperti ini. Dan saya pikir Bernabeu akan menjadi faktor kunci," ujar Kaka seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan bermain di hadapan fans. Kehadiran fans yang terus mendukung di sepanjang laga akan membuat perbedaan. Di atas ini semua, kami juga harus memainkan menampilkan intensitas dan kreativitas permainan kami," lanjutnya.

Meski demikian, Kaka berharap rekan-rekannya tidak menganggap remeh Moskow. Karena permainan cepat yang diperagakan tim asal Rusia ini kerap menyulitkan lawan-lawannya.

"Bagi saya, mereka memiliki pemain yang sangat cepat yang bisa membuat perbedaan. Dan CSKA Moskow telah menyulitkan kami di Moskow (laga leg pertama). Saya pikir kami harus berhati-hati,karena mereka adalah tim yang dapat menciptakan banyak masalah, "tandas Kaka.

Loading Klasemen...

Incoming search terms:

Cetak Hattrick, Gerrard Tidak Lupa Suarez

Posted: 14 Mar 2012 12:25 AM PDT

Cetak Hattrick, Gerrard Tidak Lupa Suarez"Ini adalah penampilan yang luar biasa." Rabu, 14 Maret 2012, 06:57 WIB Steven Gerrard (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola - Sempat tampil buruk usai pulih dari cedera, Steven Gerrard mulai menemukan kembali permainannya. Mantan kapten timnas Inggris itu berhasil memborong 3 gol kemenangan The Reds saat bertemu Everton pada derbi Merseyside, Rabu, 14 Maret 2012.

Gol pertama Gerrard lahir pada menit ke-34 memanfaatkan kemelut di depan gawang Everton. Gol kedua kembali tercipta pada menit ke-51. Sedangkan gol terakhirnya lahir di saat laga memasuki masa injury time.

Gerrard menyambut gembira kemenangan ini. Dia juga senang bisa mencetak tiga gol pada lanjutan Premier League 2012 tersebut. Tak lupa Gerrad melontarkan pujian kepada rekan-rekannya, terutama kepada striker Luis Suarez yang telah memberikan dua asist kepadanya dalam laga ini.

"Mengalahkan Everton selalu menjadi hasil yang spesial dan mencetak tiga gol laga ini adalah bonus. Namun secara khusus saya ingin menyapa rekan-rekanku, terutama Suarez yang telah menyajikan dua gol kepada saya dalam laga ini," kata Gerrard seperti dilansir www.football365.com sesaat setelah pertandingan.

"Ini adalah penampilan yang luar biasa. Kami mendapatkan semua yang kami inginkan dalam laga ini," beber Gerrard.

Mengenai kolaborasinya dengan Suarez, Gerrard mengaku tidak ada masalah meski mereka sudah lama tidak tampil bersama. "Saya belum pernah bermain cukup lama bersama dia namun ketika hal itu terjadi kelihatannya kami saling memahami," kata Gerrard.

"Bersama Andy (Carroll) juga. Saya pikir kami bertiga di posisi starter akan selalu jadi ancaman. Saya berharap kami bisa lebih kuat dan lebih kuat lagi," beber pemain berusia 31 tahun itu.

Penampilan Gerrard di tiga laga terakhir sebenarnya kurang berjalan mulus. Pasalnya, The Reds harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Manchester United, Arsenal, dan Sunderland.

"Sangat mengecewakan, ketidaktabilan yang kami tunjukkan di liga sangat membuat frustasi. Kami bermain baik melawan Arsenal dan tidak dapat apapun. Kemudian kami tidak pernah bisa bangkit saat bertemu Sunderland. Kami harus mencapai level konsistensi di mana kami bisa merebut kemenangan di kemudian hari. Sebab di sisi lain kami berada di posisi yang tidak kami mau," katanya.

"Kami berharap bisa segera menemukan kosistensi itu di mana kami menemukan kemenangan demi kemenangan dibanding menang sekali dan kalah sekali. Sebab di sisi lain, kami menemukan posisi kami di liga tidak terlalu menyenangkan," beber Gerrad.

Loading Klasemen...

Moskow Kantongi Kelemahan Real Madrid

Posted: 14 Mar 2012 12:22 AM PDT

Moskow Kantongi Kelemahan Real MadridCSKA Moskow akan menghadapi El Real di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.Rabu, 14 Maret 2012, 08:50 WIB CSKA Moskow (REUTERS/ Tatyana Makeyeva)

VIVAbola - Gelandang CSKA Moskow, Alan Dzagoev mengatakan pihaknya tidak gentar takut bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid. Dzagoev mengaku telah mengantongi kelemahan El Real untuk dimanfaatkan di laga nanti.

CSKA Moskow akan menghadapi El Real di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga pertama di Moskow, skuad besutan Leonid Slutsky sukses menahan imbang Los Blancos 1-1.

"Kami selalu menganalisa lawan kami. Dan jujur, Madrid kadang mengalami kesulitan mengantisipasi set piece (bola mati). Itu keuntungan buat kami, sehingga kami harus memaksimalkan itu," kata Dzagoev.

Dzagoev sendiri optimis timnya dapat melaju ke babak selanjutnya. Kemampuan klub wakil Rusia ini melaju ke babak 16 besar membuktikan bahwa CSKA Moskow cukup mumpuni untuk berlaga di ajang sebesar Liga Champions.

"Ini bukan sebuah kebetulan jika kami dapat lolos dari babak penyisihan grup dengan baik. Ini menunjukkan bahwa kami mampu tampil dengan baik," ujarnya.

"Tidak ada yang mustahil dalam hidup. Jika kami mampu mengalahkan Inter (di babak grup), tentu kami juga berpeluang untuk menumbangkan Real Madrid," tandasnya. (sj)

Loading Klasemen...

Incoming search terms:

PSMS IPL Adaptasi Stadion Teladan

Posted: 14 Mar 2012 12:19 AM PDT

Fabio Lopez - PSMS IPL (GOAL.com/Nina Rialita) Skuad PSMS IPL segera melakukan adaptasi dengan latihan di Stadion Teladan Medan, jelang menjamu Semen Padang di laga terakhir di putaran I, Minggu (18/3). Pasalnya, dalam sepuluh partai yang sudah dilalui Fadli Hariri dkk, hanya tiga partai yang home. Bahkan lima partai terakhir semua dilakukan beruntun di away (Persema, Persibo, PSM, Persiba, dan Persijap).

Kali terakhir PSMS IPL menginjakkan kaki di Stadion Teladan adalah 7 Januari 2012 saat menjamu Persiraja dan menang 1-0. Ini merupakan partai di mana PSMS mendulang kemenangan perdana. Setelah itu, tim ini menjalani partai away. Stadion Teladan juga selama ini hanya dijadikan tempat bertanding, sementara latihan selalu menggunakan stadion lain di seputaran Medan.

Pelatih PSMS Fabio Lopez juga mengatakan, minimal dua hari, PSMS harus menggelar latihan di Stadion Teladan. Fabio kali ini ingin benar-benar mempersiapkan tim dengan matang. Dia melihat hasil dua seri belakangan (Persiba dan Persijap) menjadi modal penting melawan Semen Padang.


Fabio juga berharap pertandingan ini harus berjalan baik tanpa terkendala kinerja wasit. "Terlalu banyak poin kami terbuang percuma hanya gara-gara wasit. Dan di pertandingan terakhir (lawan Persijap seri 1-1) saya merasa wasit sudah mengambil poin kami. Makanya saya protesnya melalui jalur resmi," ungkapnya, Selasa (13/3).


Sedangkan, latihan di Stadion Teladan, sejatinya ingin dilakukan dua hari berturut 15 dan 16 Maret. Namun, ini tidak bisa dilakukan, karena tanggal 16 bakal ada seleksi pemain timnas U-14 di Stadion Teladan. Alhasil, latihan akan dilakukan Kamis dan Sabtu (17/3). "Kami tidak perlu latihan tiap hari di sana (Teladan). Dua hari saja cukup," bebernya. (gk-38)(''); document.write(''); }

Incoming search terms:

Kekecewaan Nerazzurri, Kesedihan Interisti

Posted: 14 Mar 2012 12:15 AM PDT

Kekecewaan Nerazzurri, Kesedihan InteristiInter tersingkir karena kalah produktivitas gol dari Marseille.Rabu, 14 Maret 2012, 08:16 WIB Inter Milan tersingkir dari Liga Champions (Allesandro Garofalo/Reuters)

VIVAbola - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengutarakan kekecewaan usai kegagalan timnya melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2011-12. Zanetti memastikan bahwa kesedihan para tifosi sama halnya yang dirasakan seluruh punggawa I Nerazzurri.

Meski menudukkan Olympique Marseille 2-1 di leg kedua babak 16 besar, Selasa 13 Maret 2012, Inter tak berhak lolos. Agregat 2-2 tetap mengantarkan Marseille ke perempat final lantaran wakil Perancis itu sukses mencuri gol di kandang Inter. Sementara itu, Zanetti dan kawan-kawan takluk 0-1 di markas Marseille pada leg pertama.

"Sayang sekali, kemenangan malam ini tidak bisa mengantarkan kami lolos. Kekecewaan yang sangat besar karena laga begitu sengit dan kami ingin lolos. Marseille tampil bagus dan menciptakan banyak peluang," ujar Zanetti seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 14 Maret 2012.

Pada laga di Giuseppe Meazza, dini hari tadi, Inter unggul lebih dulu melalui gol Diego Milito di menit 75. Striker senior Marseille, Brandao yang baru masuk di menit 88, secara mengejutkan menyamakan kedudukan pada menit 90+2.

Empat menit berselang, Inter menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti Giampaolo Pazzini. Namun, gol striker Italia itu tak mampu menyelamatkan I Nerazzurri.

"Setelah unggul 1-0, peluang lolos terbuka dan kami berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol kedua. Jujur, saya tidak berpikir bahwa kami pantas tersingkir," sesal Zanetti.

"Tifosi kami sedih, tapi saya memastikan bahwa kami juga merasakan kesedihan itu. Kami semua ingin bertahan di Liga Champions. Tapi, kami harus bangkit dan terima kasih untuk dukungan setia para suporter," tutur bek senior Argentina itu. (sj)

Loading Klasemen...

Ranieri: Perjuangan Inter Telah Maksimal

Posted: 14 Mar 2012 12:11 AM PDT

Ranieri: Perjuangan Inter Telah MaksimalInter sebenarnya memiliki peluang besar melangkah ke perempatfinalRabu, 14 Maret 2012, 07:04 WIB Claudio Ranieri (REUTERS/Philippe Laurenson)VIVAbola - Tersingkirnya Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions tidak membuat  Claudio Ranieri meratapi kegagalan timnya terlalu mendalam. Ia memandang, I Nerazurri telah tampil optimal dalam pertandingan dua leg yang digelar.Mantan allenatore AS Roma dan Juventus itu melihat, peluang Inter maju ke perempatfinal terbuka lebar. Pasalnya, Javier Zanetti cs telah menyuguhkan permainan spartan dalam dua pertandingan di babak 16 besar Liga Champions kontra Marseille. Ironis, langkah Inter harus terhenti dari kompetisi elite ini lantaran kalah produktivitas gol tandang."Mungkin, kami bermain lebih baik dalam dua leg. Tetapi kemasukan dua kali di masa  injury time, membuat kami sebenarnya memiliki segala kemungkinan terbaik," kata Ranieri seraya mengenang laga leg 1 lalu di mana Inter harus menyerahkan di tangan Marseille lewat  gol telat Andre Ayew di masa injury time.The Thinkerman pun tidak sungkan memberikan atensi kepada tim utusan Prancis tersebut, meredam eksploitivitas permainan La Beneamata. "Saya kira, dalam tempo 180 menit kami mampu melepaskan tiga tembakan ke arah gawang. Tetapi salah satu tim yang mampu mencetak gol akan keluar sebagai pemenangnya. Jadi pujian pantas diberikan kepada Marseille," ujar Ranieri.Beralih ke permainan, Ranier menyebut timnya telah memberikan perlawanan terbaik. Mereka terus memberikan determinasi ke jantung pertahanan Marseille."Tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami tampil menekan dalam 20 menit pertama.""Namun kami tidak dapat mengoptimalkan peranan striker kami. Di babak kedua, saya meminta kepada Wesley Sneijder memainkan peran lebih dari seorang pemain tengah. Ia harus bisa mensuplai bola. Sayangnya, ia mengalami cedera," urai Ranieri.Namun, lewat kekalahan ini bukan berarti timnya meratapi terus kegagalan mereka di pentas elite benua biru. "Ini memalukan. Semua pemain telah memberikan semua yang bisa mereka lakukan. Kami harus menemukan motivasi dalam diri lagi sekarang. Tim harus bisa membuktikannya 100 persen. Kemudian, kami akan melihat, apa yang bisa kami lakukan sekarang di Serie A," tuntas Ranieri.Loading Klasemen...

Didier Deschamps Akhirnya Bersorak Bahagia

Posted: 14 Mar 2012 12:08 AM PDT

Didier Deschamps Akhirnya Bersorak Bahagia"Jumlah skuad saya bukan 25, tidak seperti yang dimiliki Inter."Rabu, 14 Maret 2012, 07:00 WIB Didier Deschamps (Imagefootball)VIVAbola - Arsitek Olympique Marseille, Didier Deschamps, lega. Ia bersorak bahagia melihat sukses timnya menyingkirkan raksasa Italia, Inter Milan, di babak 16 besar Liga Champions.Marseille berhasil mengeliminasi Inter setelah unggul produktivitas gol tandang. Andre Ayew cs melangkah ke perempatfinal dengan agregat 2-2. Keberhasilan ini membuat sang pelatih lupa seakan lupa dengan kekalahan tipis 2-1 yang didapat timnya di Giuseppe Meazza pada leg 2, Rabu 14 Maret 2012 dinihari."Pemain tahu apa yang harus mereka lakukan," kata ikon timnas Prancis di Piala Dunia 1998 itu. "Ini permainan kompleks. Kami tidak memiliki banyak peluang. Namun, kami  melakukannya semua lebih baik di lini depan," sambung Deschamps seraya memberi atensi kepada Loic Remy.Ia menilai, Marseille pantas mendapat penghargaan luar biasa. Terlebih, bila mengingat status Marseille, yang sebelumnya dianggap hanya tim medioker. "Ini sesuatu luar biasa atas pencapaian kami di sini. Inter tetaplah tim hebat dan kami tim kecil, Jadi saya sangat puas. Setelah melewati beberapa momen sulit di Ligue 1 (liga Prancis), sekarang kami bisa bersukacita," tutur Deschamps.Kegembiraan Deschamps pun semakin lengkap. Karena mereka bisa mengatasi situasi sulit saat bertandang ke Giuseppe Meazza saat tim dlanda persoalan cedera pemain."Kami datang dari periode yang negatif dengan tiga pemain yang cedera dan ada di antara mereka yang baru kembali dari Piala Afrika. Jumlah skuad saya bukan 25, tidak seperti yang dimiliki Inter. Tapi kami terus berjuang," tutup Deschamps.Loading Klasemen...

Umuh Muchtar: Hadiah Tambahan Ulang Tahun Persib Bandung? Noh Alam Sah!

Posted: 14 Mar 2012 12:04 AM PDT

Noh Alam Sah - Arema Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta skuad Maung menghadirkan kemenangan pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League menghadapi Arema Indonesia, Kamis (15/11) malam WIB, sebagai kado hari jadi klub ke-79 yang jatuh hari ini.

Umuh menegaskan, dirinya telah meminta tim pelatih untuk meramu strategi yang pas untuk menghindarkan kekecewaan lanjutan sekaligus menghadirkan pesta bagi loyalis Persib di suasana spesial.


"Hasil seri di kandang sendiri bagi saya adalah kekalahan, peristiwa seperti itu tidak boleh terjadi lagi," buka Umuh di stadion Siliwangi, Rabu pagi.

"Saya tidak menyalahkan pemain. Di laga menghadapi Persela, mereka telah memperlihatkan semangat tinggi sepanjang pertandingan untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Berikutnya, Persib wajib menang."


Umuh lalu mengeluarkan isyarat jika rencana transfer mantan bintang Arema Noh Alam Sah yang sempat menemui jalan buntu bisa diwujudkan, pasalnya permasalahan satu paket transfer dengan Leonard Tupamahu sudah mencair.


"Jika tidak ada aral melintang, Along bakal tiba di Bandung, Jumat mendatang. Leonard sudah mendapat klub baru, jadi tidak ada lagi rintangan bagi Along mengenakan kostum Biru-Putih," jelas Umuh.


"Teken kontrak? Mudah-mudahan bisa diwujudkan di akhir pekan. Kedatangan Along juga bisa dikatakan sebagai salah satu kado ulang tahun klub bagi bobotoh."


"Jika tidak ada rintangan, putaran kedua nanti, lini depan Persib semakin tajam," tandasnya. (gk-15)

Incoming search terms:

Persis Solo Cari Pengganti Fernando Soler

Posted: 14 Mar 2012 12:00 AM PDT

Persis Solo IPL (GOAL.com/Arief Setiadi) Manajemen Persis Solo langsung bergerak cepat mencari pengganti Fernando Soler untuk putaran kedua kompetisi Divisi Utama PSSI nanti, setelah mereka memastikan melepas pemain asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Manajemen memutuskan untuk melepas Soler setelah mendapat hasil evaluasi dari pelatih Persis Solo, Junaedi pasca laga melawan Persikab Bandung.


Menurut CEO Persis Solo, Kesit Budi Handoyo, pelatih Junaedi menilai kontribusi Soler untuk tim di sejauh ini masih sangat minim untuk standar pemain asing. Bahkan catatan gol Soler, dua gol dalam lima pertandingan, masih kalah dibandingkan dengan Javier Roca dan Michael Ndubuisi yang sama-sama telah mencetak tiga gol.

"Soler memang kurang produktif dibanding dua gelandang Persis Javier Roca dan Ari Yuganda yang masing-masing telah menghasilkan tiga gol untuk tim," ujar Kesit.


Sementara itu, Junaedi menyatakan pihaknya tidak terburu-buru langsung merekrut pengganti Soler, Persis Solo akan melakukan seleksi terlebih dahulu agar tidak seperti membeli kucing dalam karung. "Kami masih mencari pemain yang cocok untuk posisi penyerang untuk kemudian diseleksi," katanya.

Haryadi Berniat Tinggalkan Persiba

Posted: 13 Mar 2012 11:57 PM PDT

Haryadi Berniat Tinggalkan PersibaSaat ini Haryadi diberi jabatan sebagai Direktur Teknis Persiba. Rabu, 14 Maret 2012, 06:02 WIBMarco Tampubolon ,  Ikram (Balikpapan)

VIVAbola - Persiba Balikpapan seakan menemukan kembali performanya di tangan pelatih asal Inggris, Peter James Butler. Namun di balik kebangkitan Beruang Madu, mantan pelatih Haryadi justru berniat mundur dari jabatannya sebagai direktur teknik.

Setelah lengser dari jabatannya sebagai pelatih Persiba, Haryadi diberi kesempatan untuk menempati posisi direktur teknis. Dalam menjalankan tugasnya, mantan pelatih Diklat Salatiga itu berkoordinasi dengan asistennya Sukliwon dan Donny Latuperisa.

Namun belakangan Haryadi dikabarkan tidak betah dengan posisi baru tersebut. Sinyal ini semakin jelas terlihat saat Haryadi tidak lagi terlihat menemani Peter Butler dalam latihan rutin Beruang Madu sepulang dari laga tandang ke markas PSPS Pekanbaru.

"Masih belum pasti, tapi kemungkinan dia  (Haryadi) akan mengundurkan diri dari  tim Persiba," ujar Sekretaris Persiba Irfan Taufik kepada VIVAbola, Selasa, 14 Maret 2012.

Irfan memang belum berani berkomentar banyak mengenai kepergian mantan asisten pelatih Daniel Roekito itu. Namun tersiar kabar Haryadi telah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajamen.

"Manajemen masih menunggu kepastian. Sekarang dia ijin pulang ke kampung halamannya. Kita lihat saja nanti," kata Irfan.

Sebagai mantan pelatih Persiba, Haryadi sebenarnya tak bisa disebut gagal. Meski hanya berlabel pengganti, namun Haryadi berhasil menjaga semangat para penggawa Beruang Madu ketika finish di peringkat tiga klasemen Indonesia Super Liga (ISL) 2009/2010. Prestasinya tersebut menjadi pertimbangan manajemen untuk tetap memberinya tempat di tim Persiba.

Loading Klasemen...

Mourinho Yakin Chelsea Akan Gulung Napoli

Posted: 13 Mar 2012 11:52 PM PDT

Mourinho Yakin Chelsea Akan Gulung NapoliLaga yang akan digelar di Stamford Bridge menjadi dasar keyakinan Mourinho.Rabu, 14 Maret 2012, 09:15 WIB Skuad Chelsea (Reuters/ Suzanne Plunkett)

VIVAbola - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho optimis mantan klubnya, Chelsea mampu menumbangkan perlawanan klub Italia, Napoli. Faktor Stamford Bridge (kandang Chelsea) yang membuat Mourinho yakin The Blues mampu membalikkan situasi.

Melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Chelsea memang dalam posisi sulit. Pasalnya di laga leg pertama, John Terry dan kawan-kawan takluk 1-3 oleh Napoli.

Agar dapat melangkah ke babak 8 besar, maka kemenangan dengan tiga gol wajib dipetik oleh skuad besutan Roberto Di Matteo ini. Dan Mourinho yakin Chelsea dapat menunaikan misi berat ini. Sebab Chelsea akan tampil di hadapan publik sendiri di Stamford Bridge.

"Chelsea kalah leg pertama 3-1, tetapi saya yakin mereka dapat mengatasi defisit itu. Karena mereka sangat tangguh di kandang sendiri (Stamford Bridge)," kata Mourinho seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu, 14 Maret 2012.

Chelsea memang bukanlah klub yang asing bagi pelatih asal Portugal itu. Mourinho pernah memiliki kenangan manis saat melatih Chelsea selama tiga musim (2004 -2007). Mourinho sukses menyumbangkan dua gelar Premier League dan satu gelar Piala FA.

Sayang, Mourinho gagal membawa Chelsea menjuarai Liga Champions. Padahal saat menangani Porto dan Internazionale, Mourinho sukses meraih gelar Liga CHampions yang merupakan supremasi tertinggi sepakbola eropa.

Meski mendukung Chelsea, tapi Mourinho juga tidak menampik jika dirinya menyukai permainan Napoli. "Saya sangat suka dengan Napoli. Mereka banyak mencetak gol," tandasnya. (sj)

Loading Klasemen...

Walter Sabatini Bantah Rumor Pertukaran Simon Kjaer & Matias Silvestre

Posted: 13 Mar 2012 11:48 PM PDT

Simon Kjaer - As Roma (Getty Images) AS Roma melalui direktur olahraga Walter Sabatini menyangkal kabar yang menyebut mereka berencana menukar Simon Kjaer dengan bek Palermo, Matias Silvestre.

Kendati mengaku mengagumi kemampuan pemain 27 tahun asal Argentina itu, Sabatini menegaskan ia tak berniat melego Kjaer ke L'Aquile demi mendatangkan Silvestre.


"Itu sepakbola fantasi. Memikirkan dan membicarakan rencana seperti itu adalah prematur dan sangat tak mungkin," tukas Sabatini kepada Media Gol.


"Saya menaruh respek yang besar bagi Silvestre karena dia adalah pemain hebat dan Palermo mengambil keputusan tepat dengan membelinya. Namun demikian, Kjaer berada di sebuah jalur bersama kami."

Kjaer, bek sentral asal Denmark, sempat bermain selama dua musim (2008-10) bagi Palermo. Kedatangannya ke Renzo Barbera pun atas prakarsa Sabatini yang saat itu bertugas sebagai direktur teknik I Rosanero.

Setelah hijrah ke VfL Wolsburg, Kjaer kemudian diboyong kembali ke Italia oleh Sabatini dan bermain sebagai personel pinjaman di Roma sejak awal musim ini.


Namun hingga saat ini belum diketahui apakah I Lupi bakal mempermanenkan status Kjaer saat masa peminjamannya berakhir musim panas mendatang.

Incoming search terms:

Persela Lamongan Hanya Bidik Satu Angka Di Karawang

Posted: 13 Mar 2012 11:44 PM PDT

Jadwal Televisi 14-16 Maret 2012 Jadwal Televisi 14-16 Maret 2012

Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Empat Klub Jawa Timur Tolak Hadiri Undangan PSSI

Posted: 13 Mar 2012 11:39 PM PDT

Tri Goestoro - Sekjen PSSI (GOAL.com/Donny Afroni) Empat klub asal Jawa Timur yang berkompetisi di Superliga Indonesia sepakat untuk menolak undangan urun rembug yang digagas pengurus PSSI di Jakarta, hari ini (14/03). Ke-empat klub tersebut adalah Arema Indonesia, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo dan Persegres Gresik.

Keputusan tersebut diambil setelah Arema, Persela dan Deltras menghadiri pertemuan dengan ketua Pengprov PSSI Jatim La Nyalla Mattalitti kemarin (13/03) di Surabaya. Persegres sendiri tidak hadir dalam pertemuan tersebut karena berbenturan dengan jadwal tanding menghadapi Persija Jakarta.


Menurut perwakilan klub-klub tersebut, ajakan rekonsiliasi dari PSSI sudah sangat terlambat. Mereka menilai PSSI seharusnya melakukan hal tersebut dari awal, bukan saat menjelang bergulirnya Kongres Luar Biasa (KLB).

"Rekonsiliasi yang ditawarkan PSSI sudah terlambat, mestinya itu dilakukan sejak awal-awal sebelum kompetisi," kata Sekretaris Tim Persela Lamongan, Mudji Santoso.


"Kebetulan mesin faximile di sekretariat Persela sedang rusak, tapi meskipun dapat undangan, kami tidak akan datang. Sejak awal kami sudah sepakat dengan klub-klub ISL lainnya untuk mendukung kongres luar biasa."


Sementara Sekretaris Deltras Achmad Zaini juga menyampaikan hal yang senada. "Sudah sangat terlambat dan kami menolak ajakan itu. Kubu Djohar Arifin selalu merasa paling benar dan tidak pernah mendengarkan aspirasi dari klub-klub, untuk apa sekarang ada rekonsiliasi," ujarnya.


Dan Arema yang diwakili oleh Media officer Sudarmadji menilai solusi untuk kondisi sepakbola nasional adalah dengan menyelenggarakan KLB agar PSSI dapat kembali ke jalan yang benar.


"Sudah terlalu banyak pelanggaran statuta yang dilakukan PSSI dan jalan terbaik untuk membenahi organisasi agar kembali ke jalur yang benar adalah melalui KLB," ujarnya.

Incoming search terms:

Jelang Chelsea-Napoli, Hati Zola Terbagi Dua

Posted: 13 Mar 2012 11:36 PM PDT

Jelang Chelsea-Napoli, Hati Zola Terbagi Dua"Pertandingan ini menempatkan saya dalam posisi sulit," kata Zola.Rabu, 14 Maret 2012, 11:22 WIB

VIVAbola - Chelsea akan meladeni Napoli pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 14 Maret 2012 dinihari WIB. Legenda Chelsea dan Napoli, Gianfranco Zola, mengaku dalam kondisi dilematis saat menyaksikan laga nanti.

Zola (45 tahun) adalah legenda abadi kedua klub di atas. Ia membela Napoli pada 1989–1993 dan turut menyumbang Scudetto pada musim 1989–90. Adapun di Chelsea, Zola bermain pada 1996–2003 dan memberikan enam gelar bergengsi.

Di satu sisi, Zola ingin kedua tim kesayangannya lolos. Namun, di sisi lain ia harus bersiap melihat salah satu dari klub yang dicintainya itu tersingkir dari babak perdelapan final.

"Pertandingan ini menempatkan saya dalam posisi sulit. Satu tim memberi saya kesempatan debut di Serie A, sedangkan tim lainnya membantu saya mendapatkan impian setiap pesepakbola. Saya sangat berharap ini menjadi pertandingan besar yang enak untuk ditonton, dan tim terbaik bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Zola di situs UEFA.

Ketika masih membela Napoli, Zola mendapat kesempatan berduet dengan Diego Maradona. Kini di tim Napoli, Zola melihat ada dua pemain yang bisa menjadi penentu kemenangan seperti Maradona.

"Edinson Cavani, ya, tapi terutama Ezequiel Lavezzi. Lavezzi tak perlu diragukan lagi adalah idola dari seluruh Kota Napoli. Ini jadi hal yang positif karena penggemar bisa memiliki pemain yang dapat mereka jadikan panutan. Lavezzi adalah seseorang yang bisa menjadi jimat dari semua gairah yang Anda miliki untuk bermain sepakbola," ucap Zola.

Mengenai Chelsea, Zola mengaku sedih melihat The Blues hancur-hancuran musim ini. Namun, ia yakin Chelsea akan bangkit jika sanggup lolos ke perempat final.

"Liga Champions adalah turnamen besar dan bergengsi yang benar-benar dapat mengubah musim yang sedang berjalan. Chelsea masih memiliki kesempatan dan kualitas untuk mengubah musim ini menjadi musim positif," ujar Zola.

Napoli untuk sementara unggul agregat 3-1. Chelsea minimal harus menang dengan skor 2-0 untuk melangkah ke babak delapan besar. (one)

Loading Klasemen...

Pelatih Basel: Munich Bisa Sampai Final

Posted: 13 Mar 2012 11:31 PM PDT

Pelatih Basel: Munich Bisa Sampai FinalMunich menyingkirkan Basel dengan agregat kemenangan 7-1.Rabu, 14 Maret 2012, 09:10 WIB Para pemain Bayern Munich (REUTERS/Michael Dalder)

VIVAbola - Bayern Munich membuktikan keperkasaan saat membungkam FC Basel 7-0 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 13 Maret 2012. Pelatih Basel, Heiko Vogel dengan besar hati mengakui ketangguhan Raksasa Bundesliga itu.

Pada laga leg pertama, 22 Februari lalu, Basel tak diduga mampu menundukkan Munich 1-0 di markasnya. Namun, dini hari tadi, wakil Swiss itu tak berdaya di hadapan ribuan pendukung Munich di Allianz Arena. The Bavarians pun berhak lolos ke perempat final dengan agregat kemenangan 7-1.

"Penampilan Bayern sangat mengagumkan dan sensasional. Ini merupakan permainan terbaik mereka di musim ini," ujar Vogel seperti dikutip dari Goal, Rabu 14 Maret 2012.

Vogel tak meragukan Munich bisa mempertahankan eksistensi di Liga Champions, bahkan hingga ke final. Meski demikian, ia tetap menganggap Barcelona sebagai ancaman terbesar. Sebab, jawara Spanyol itu juga lolos dengan agregat kemenangan meyakinkan atas Bayer Leverkusen, 10-2.

"Dengan performa seperti itu, tak mustahil Bayern bisa mencapai final. Tapi, ingat bahwa masih ada Barcelona," tegas pelatih berkebangsaan Jerman, yang pernah menangani tim junior Munich, tersebut.

Munich masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak selanjutnya. Pengundian babak perempat final sekaligus semifinal siap digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada 16 Maret mendatang. (sj)

Loading Klasemen...

Incoming search terms:

Mazzarri: Napoli Akan Terus Bikin Kejutan

Posted: 13 Mar 2012 11:26 PM PDT

Mazzarri: Napoli Akan Terus Bikin KejutanNapoli berambisi lolos ke babak delapan besar Liga Champion dengan menumbangkan Chelsea.Rabu, 14 Maret 2012, 10:07 WIB Walter Mazzarri (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVAbola - Manajer Napoli, Walter Mazzarri mengungkapkan pihaknya tidak akan bosan untuk terus menciptakan kejutan di musim ini. Salah satunya adalah dengan berupaya lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Napoli akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu, 14 Maret 2012 (Kamis dinihari WIB). Skuad besutan Mazzari berpeluang besar lolos ke babak berikutnya setelah mengantongi keunggulan 3-1 di laga leg pertama. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di laga nanti, tapi kami akan tetap memainkan pola permainan kami. Kami terbiasa mengejutkan orang seperti Napoli di masanya Diego Maradona," ujar Mazzarri seperti dilansir Tribal Football.

Mazzarri yakin timnya saat ini sudah tidak bisa dianggap remeh di ajang ini. Walau terbilang debutan di ajang Liga Champions, tapi Napoli membuktikan bukan sekedar tim pelengkap.

Hal itu dibuktikan saat tim asal Italia Selatan ini mampu lolos babak penyisihan grup. Padahal Napoli tergabung di grup neraka bersama Bayer Munich, Manchester City dan Villareal.

"Pemain saya telah tumbuh pesat berkat tampil di ajang seperti ini (Liga Champions). Selain menguntungkan dari segi ekonomi, yang terpenting adalah nilai yang dapat diserap tim kam untuk dibawa ke lapangan hijau," kata Mazzarri.

"Berada di sini (Liga Champions) adalah kemenangan bagi publik Napoli. Jadi kalau kami mendapatkan sesuatu dari ajang ini, itu hanya bonus saja. Karenanya, kami akan berusaha untuk selalu tampil santai dan tenang," tandasnya. (umi)

Loading Klasemen...

Moratti Tak Mau Salahkan Ranieri

Posted: 13 Mar 2012 11:22 PM PDT

Moratti Tak Mau Salahkan RanieriInter tersingkir, meski menang 2-1 atas Marseille di leg kedua babak 16 besar.Rabu, 14 Maret 2012, 10:08 WIB Presiden Inter Milan Massimo Moratti (zumaworld)

VIVAbola - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti lapang dada menerima kegagalan timnya di Liga Champions. Moratti enggan melimpahkan kesalahan sepenuhnya kepada allenatore I Nerazzurri, Claudio Ranieri.

Langkah Inter terhenti di babak 16 besar, meskipun menang 2-1 atas Olympique Marseille di laga leg kedua, Selasa 13 Maret 2012. Javier Zanetti dan kawan-kawan kalah produktivitas gol tandang dari Marseille dengan hasil agregat 2-2. Sebab, di leg pertama, I Nerazzurri tumbang 0-1 di markas wakil Perancis itu.

Kegagalan ini seakan melengkapi keterpurukan Inter di Serie A Italia. Tak heran jika rumor pemecatan Ranieri kembali memanas. Namun, menurut Moratti, hal tersebut bukan alasan tepat baginya mencopot jabatan pelatih 60 tahun tersebut.

"Dalam kondisi seperti ini, saya rasa tidak perlu mengambil tindakan apa pun. Saya tidak melihat bahwa Ranieri harus disalahkan," ujar Moratti seperti dikutip dari ANSA, Rabu 13 Maret 2012.

Moratti begitu menghargai perjuangan Ranieri dan anak-anak asuhnya untuk merebut tiket 8 besar. Ia juga menyadari bahwa Marseille bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Jika kami kalah 0-4, mungkin pandangan saya akan berbeda. Tapi, setelah berhasil mencetak dua gol, saya rasa tidak perlu memberikan penilaian negatif. Ranieri tidak layak mendapatkannya," tegas pria berkacamata itu. (eh)

Loading Klasemen...

2 Tiket 8 Besar Liga Champions Masih Tersisa

Posted: 13 Mar 2012 11:17 PM PDT

2 Tiket 8 Besar Liga Champions Masih TersisaSejauh ini sudah ada enam tim yang lolos termasuk Barcelona dan Bayern Munich. Rabu, 14 Maret 2012, 08:46 WIB Real Madrid Vs CSKA Moskow (REUTERS/ Sergei Karpukhin)

VIVAbola – Hampir seluruh pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2011-12 selesai digelar. Sejauh ini, sudah udah ada enam klub yang lolos.

Tim-tim besar seperti Barcelona dan Bayern Munich tidak mengalami kesulitan menghadapi lawan-lawan mereka. Keduanya berhasil membukukan tujuh gol di leg kedua. Barca menaklukkan Bayer Leverkusen 7-1 sedangkan Bayern membantai FC Basel dengan 7-0.

Sementara itu kejutan terjadi saat APOEL Nicosia menyingkirkan Lyon lewat adu penalti. Tim yang berasal dari Siprus itu membuat sejarah baru di Liga Champions. Mereka tercatat sebagai klub Siprus pertama yang melaju ke perempat final.  Arsenal, wakil Inggris yang tersisa bersama Chelsea gagal melaju meski menang 3-0 di leg kedua.

Di leg pertama, tim asuhan Arsene Wenger itu dibantai AC Milan 0-4. Dengan hasil itu Milan menjadi tim Italia pertama yang lolos setelah rival mereka di Seri A, Inter Milan tidak lolos karena hanya bermain imbang dengan Marseille, dini hari tadi.

Dua tempat yang tersisa masih akan diperebutkan oleh Chelsea yang harus melawan Napoli di leg kedua yang akan diadakan di Stamford Bridge, Rabu, 14 Maret 2012. Di leg pertama, di luar dugaan Napoli mampu mengalahkan The Blues dengan 3-1.

Sementara itu,  Real Madrid masih harus menjamu tim kuat Rusia, CSKA Moskow. Di leg pertama CSKA mampu menahan Madrid 1-1 setelah Pontus Wernbloom mencetak gol beberapa saat sebelum pertandingan usai.

Undian untuk babak perempat final akan dilaksanakan pada 16 Maret 2012. Leg pertama akan diadakan pada 28 dan 29 Maret 2012. Dan leg kedua pada 3 dan 4 April 2012.

Tim yang sudah lolos ke perempat final:

APOEL
Barcelona
Bayern Munich
Benfica
Marseille
Milan

Tim yang masih harus bertanding di leg kedua babak 16 besar:

Chelsea vs Napoli
Real Madrid vs CSKA Moskow

(ren)

Loading Klasemen...

Incoming search terms:

Aurelio De Laurentiis: Belum Ada Tawaran Untuk Edinson Cavani & Ezequiel Lavezzi

Posted: 13 Mar 2012 11:12 PM PDT

Aurelio De Laurentiis - Napoli (Getty Images) Meski Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi berstatus not for sale di Napoli, Aurelio De Laurentiis ternyata siap menjalin negosiasi dengan klub yang benar-benar menunjukkan minat serius.

Namun, walaupun kerap digembar-gemborkan menjadi target sejumlah tim top, termasuk Manchester City yang sangat kuat secara finansial, sang presiden mengaku belum ada satu tawaran pun yang mampir ke mejanya untuk dua penyerang asal Amerika Selatan itu.


"Para pemain kami tak dijual. Tapi kalau ada klub yang tertarik mereka harus mengajukan proposal," cetus De Laurentiis kepada Sky Sports.

"Untuk membeli talenta-talenta kami para peminat harus menyiapkan uang yang sangat banyak, dan jika demikian, barulah kita akan membicarakan soal itu."


"Semua orang menginginkan Cavani dan semua orang menginginkan Lavezzi, tapi saat ini tak seorang pun yang benar-benar melayangkan tawaran."

CR7: Susah Mengalahkan Tim Rusia

Posted: 13 Mar 2012 11:08 PM PDT

CR7: Susah Mengalahkan Tim RusiaMadrid cuma membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Rabu, 14 Maret 2012, 11:53 WIB Cristiano Ronaldo (REUTERS/Andrea Comas)

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mau menganggap remeh CSKA Moscow yang akan dihadapi timnya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Maret 2012 dinihari WIB.

Madrid sebenarnya punya keuntungan menghadapi laga nanti. Dengan modal bermain imbang 1-1 di leg pertama, Ronaldo dan kawan-kawan cuma membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, Ronaldo tak suka jika timnya memandang enteng CSKA.

"Apa pun mungkin dalam sepakbola. Sebuah tim Rusia bisa memenangkan Liga Champions. Tapi, tidak tahun ini, karena kami ingin memenangkannya," ucap Ronaldo kepada UEFA.com.

CSKA bukanlah tim sembarangan. Mark González dan kawan pernah menjadi juara Piala UEFA pada 2005 lalu. Tiga pekan lalu, Madrid juga dibuat kewalahan dengan serangan-serangan frontal tim besutan Leonid Slutsky tersebut.

"Tim Rusia selalu kuat dan sulit untuk dikalahkan," kata Ronaldo. 

Sudah ada enam tim yang lolos ke perempat final, yakni AC Milan, Barcelona, Marseille, Apoel Nicosia, Benfica dan Bayern Munich. Mengenai calon lawan di babak delapan besar nanti, Ronaldo menolak berandai-andai.

"Kami harus berpikir masa sekarang. Hasil di leg pertama masih berbahaya bagi kami," ujar pemain asal Portugal tersebut. (irb)

Loading Klasemen...

Persipasi Bekasi Dilanda Krisis Finansial

Posted: 13 Mar 2012 11:05 PM PDT

Persipasi Bekasi (GOAL.com/Areif Setiadi) Nasib Persipasi Bekasi semakin tidak jelas dari hari ke hari. Klub yang mengikuti pentas Divisi Utama PSSI tersebut sudah tidak memiliki biaya untuk menggelar Training Centre (TC).

Selain itu, seperti yang dilansir oleh Radar Bekasi, gaji pemain selama dua bulan juga masih menggantung. Dengan kondisi demikian, Persipasi terancam tidak dapat meneruskan kompetisi putaran dua Divisi Utama PSSI.


Pelatih Persipasi, Warta Kusuma, mengungkapkan skuadnya terpaksa diliburkan demi mengirit anggaran. Padahal jadwal TC di Lembang Bandung sudah dipersiapkan. ''Tapi apa mau dikata, keuangan tim kami benar -benar sedang sekarat. Dengan terpaksa anak-anak kami liburkan sampai ada titik terang dari manajemen," ujar Warta.

Warta berharap ada bantuan dari pemerintah ataupun dari masyarakat pecinta bola agar Persipasi tetap berjalan normal dan tidak berhenti di tengah jalan.


''Kami sangat berharap sekali terhadap pemerintah, maupun masyarakat pecinta sepak bola Bekasi. Apapun dan bagaimana pun caranya, yang jelas kami sangat berharap. Jangan sampai Persipasi Bekasi berhenti di tengah jalan," pungkasnya.

Ke London, Hamsik Hidupkan Alarm Bahaya

Posted: 13 Mar 2012 11:00 PM PDT

Ke London, Hamsik Hidupkan Alarm BahayaMarek Hamsik meminta Napoli tidak larut dalam euforia saat bertandang ke Stamford Bridge. Rabu, 14 Maret 2012, 07:20 WIB Marek Hamsik (REUTERS/Tony Gentile)VIVAbola - Walau telah mengantongi modal bagus saat menghadapi Chelsea di  leg 2 babak 16 besar Liga Champions, ujung tombak I Partenopei, Marek Hamsik, tidak mau terlena. Bomber asal Slovakia itu tetap menghidupkan alarm tanda bahaya saat menghadapi Chelsea.Keunggulan 3-1 Napoli atas Chelsea di pertemuan pertama membuat Napoli tinggal selangkah lagi menggenggam tiket perempat final. Namun, Hamsik menegaskan segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam pertandingan Kamis, 15 Maret 2012 nanti. Ya, jelang laga krusial ini The Blues memiliki keuntungan berlapis. Selain bertindak sebagai tuan rumah, mereka juga mengantongi dua kemenangan di pertandingan terakhir sebagai bekal sempurna menantang Napoli."Mereka memenangkan dua pertandingan dan ini terlihat menjadi tambahan motivasi ekstra saat melawan kami," kata Hamsik dikutip Football Italia, Rabu, 14 Maret 2012.Sadar bakal menghadapi laga yang sulit diprediksi, Hamsik menyatakan timnya telah menyiapkan  konsep dengan matang menghadapi duel ini. "Bagaimanapun, kami percaya dengan kekuatan sendiri. Kami bisa mencetak gol melalui serangan balik dengan mengeksploitasi ruang yang mereka tinggalkan," ujarnya.Kendati telah membungkus kemenangan berharga atas Chelsea di leg pertama, Hamsik tidak pernah bosan mengingatkan kepada seluruh armada Napoli tetap tenang serta tidak larut dalam euforia. "80 persen ada di tangan kami [lolos ke perempat final]. Namun kami tidak boleh terjebak euforia," sambungnya.Hamsik menambahkan, Napoli akan memanfaatkan kelengahan tuan rumah dengan baik untuk memastikan satu tiket ke fase delapan besar. "Kami harus mengeksploitasi kelemahan mereka tanpa keraguan. Kami perlu mencetak gol dan jika kami bisa melakukan itu, saya percaya kami bisa melangkah ke babak berikutnya," tuntas Hamsik.Loading Klasemen...

Incoming search terms:

“RvP Jajaran Bomber Terbaik Premier League”

Posted: 13 Mar 2012 10:55 PM PDT

"RvP Jajaran Bomber Terbaik Premier League"Hanya cedera yang membuat Van Persie sulit tampil konsisten.Rabu, 14 Maret 2012, 07:27 WIB VIVAbola - Winger kreatif Arsenal, Theo Walcott punya pandangan sendiri terhadap rekan satu timnya, Robin Van Persie. Ia menilai, Van Persie salah satu striker terbaik di kancah Premier League.Musim ini, Van Persie memang banjir pujian. Ujung tombak Internasional Belanda itu mencatatkan namanya sebagai striker tersubur, mengkoleksi 26 gol. Sukses Van Persie  musim ini seolah menjadi titik balik Van Persie setelah sempat berurusan dengan cedera.Walcott yakin, persoalan klasik yang dialami RvP beberapa waktu lalu menjadi ganjalan berarti baginya untuk tampil konsisten. Padahal, insting mencetak gol Van Persie tidak kalah kelas dengan bomber Liga Inggris lainnya, seperti Wayne Rooney."Dia telah kehilangan banyak waktu (karena cedera). Saya yakin akan hal itu," kata Walcott dikutip dari RTE Sport, Rabu, 14 Maret 2012.Ia tidak memiliki keraguan sedikitpun terhadap kemampuan Van Persie membobol gawang lawan. Hanya memang, dibutuhkan waktu dan kepercayaan lebih untuk Van Persie menunjukkan kualitas yang dimilikinya."Anda hanya harus memberikan segalanya dan ia akan mengeksekusinya. Dengan kaki kiri atau kanannya. Ia juga sanggup mencetak gol lewat kepala sama baiknya," ujar mantan pemain Southampton tersebut."Wayne Rooney masih tetap pencetak gol terbanyak di belakangnya dan ia (Van Persie) memiliki musim luar biasa. Ini menunjukkan, seberapa baik Van Persie," imbuh Walcott. (sj)
Loading Klasemen...

Incoming search terms:

David Beckham Bujuk Clarence Seedorf Hengkang Ke LA Galaxy

Posted: 13 Mar 2012 10:50 PM PDT

Jadwal Televisi 14-16 Maret 2012 Jadwal Televisi 14-16 Maret 2012

Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

0 comments:

Post a Comment