Twitter

Saturday, March 10, 2012

Selamat Datang Disingasana Swadexi

Selamat Datang Disingasana Swadexi


Program Analisis Untuk Guru Sekolah

Posted: 09 Mar 2012 06:23 PM PST

Sistem Pengelolaan Program Analisis Soal Berbasis Komputer (Simpel PAS) merupakan hasil penelitian dan pengembangan menggunakan metode Borg and Gall dengan desain model SLC (sistem life cycle). Basis dataprogram yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007.

Program ini dapat membantu guru dalam melakukan analisis Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Semester maupun penelitian tindakan kelas. Program yang sangat lengkap tetapi disajikan dengan konsep yang sederhana sehingga mudah digunakan yang pada akhirnya akan mempercepat pekerjaan guru dalam menganalisis. Tidak memerlukan keahlian khusus dalam menggunakan program ini. Dengan hanya mengenal komputer dan sedikit mampu mengoperasikan excel maka sudah bisa menggunakan program ini. 


Penggunaannya sangat sederhana, hanya memasukan rincian jawaban peserta didik maka guru sudah dapat menikmati seluruh fasilitas Simpel PAS, mulai dari tabulasi nilai, daftar nilai, analisis daya beda, tingkat kesukaran, efektivitas option, validitas, reliabilitas, ketuntasan dan daya serap KD, sampai kepada pembuatan grafik


Download Versi Trial


untuk versi lengkapnya bisa hub no handphone di program tersebut atau dapat mengirim email ke
swadexi@gmail.com

0 comments:

Post a Comment