Twitter

Monday, March 5, 2012

Manado Today

Manado Today


Aktor Hollywood Mengaku Diperas Petugas Imigrasi Indonesia

Posted: 05 Mar 2012 01:28 AM PST

aktor Taylor Kitsch

Taylor Kitsch (wikipedia)

Citra Indonesia di mata dunia kembali dibuat jelek oleh oknum petugas yang tidak bertanggung jawab, kali ini korbannya adalah seorang aktor Hollywood yang mengaku dirinya sempat diperas oleh petugas agar bisa lolos imigrasi di sebuah badar udara di Indonesia.
Awalnya, pekan lalu Taylor Kitsch menceritakan pengalamannya ini dalam sebuah acara talkshow “Late Show With David Letterman”, dimana Letterman menyebut bahwa Kitsch tiba ke bandara Filipina dari Jepang dan dicegah masuk aparat imigrasi saat ia hendak melakukan syuting film Savages.
“Dia tidak percaya bahwa saya adalah seorang aktor dan mempunyai visa kerja, dan tidak mau menstempel paspor saya karena kehabisan halaman,” tutur Kitsch.
Kitsch mencoba membuktikan dirinya adalah seorang aktor dengan menujukkan promo film terbarunya melalui ponsel iPhone miliknya, namun sang petugas ternyata lebih tertarik pada iPhone tersebut.
Setelah ia menunjukkan promo film lainnya yaitu “John Carter,” barulah sang petugas imigrasi mengijinkannya masuk.

Namun hal ini langsung dibantah oleh pemerintah Filipina, dan menyatakan bahwa Savages salah menyebut negara. Dan menurut ABS-CBN Kitsch tengah melakukan syuting filmnya di Nusa Tenggara Barat (NTB).
“Tidak ada catatan bahwa Kitsch melakukan syuting film di Filipina, Ia salah menyebutkan nama negara,” tutur Ruffy Biazon, Komisi Imigrasi Filipina yang melakukan penyelidikan.

Selain itu, bantahan Biazon juga diperkuat oleh Balifilm.com yang dalam artikelnya menulis syuting film Savages berlokasi di Pulau Moyo, NTB.

sumber

Studi : Mengkonsumsi Suplemen Vitamen E dapat Membuat Tulang Rapuh

Posted: 04 Mar 2012 11:13 PM PST

vitamin E

Mengkonsumsi Suplemen Vitamin E ternyata dapat membuat tulang menjadi cepat rapuh

Kebanyakan orang mengkonsumsi suplemen Vitamin E karena dipercaya sebagai vitamin anti penuaan. Namun berdasarkan hasil dari penelitian terbaru, vitamin tersebut ternyata mempunyai efek yang mengerikan, yakni dapat membuat tulang menjadi rapuh sebelum waktunya.

Dalam penelitian, tikus yang diberi diet suplemen dengan vitamin E, tulang mereka 20 persen lebih lemah dibandingkan tikus lain yang makan secara normal.
Dan lebih mengkhawatirkan lagi, efek tersebut sudah terlihat hanya dalam waktu delapan minggu saat percobaan dimulai.

Dr Shu Takeda, seorang peneliti dari Universitas Keio di Tokyo, menyerukan untuk melakukan penelitian yang lebih besar, untuk mengetahui lebih dalam pengaruh vitamin tersebut pada tulang manusia, mengingat popularitas suplemen vitamin E saat ini.
Vitamin yang biasanya secara alami terdapat dalam sereal, kacang-kacangan, minyak zaitun dan kuning telur, dipercaya dapat membantu memperlambat penuaan dari dalam. Selain itu, Vitamin E dikatakan juga bermanfaat memangkas resiko penyakit jantung, kanker dan katarak, serta membantu menjaga pikiran orang tetap tajam di usia tua.
Itulah yang membuat Vitamin E menjadi salah satu suplemen paling populer di dunia, dimana jutaan orang mengkonsumsinya setiap hari. Dan di Amerika Serikat (AS) sendiri, satu dari sepuluh orang dewasa mengkonsumsi tablet vitamin E.
Penelitian terbaru yang secara rinci dijelaskan dalam jurnal Nature Medicine, meneliti efek alpha-tocopherol, yang merupakan bentuk paling umum dari vitamin tersebut terhadap kekuatan tulang.
“Ada tidak perlu khawatir jika memperoleh banyak vitamin E dari makanan Anda, tetapi mereka yang memakai dosis tinggi nutrisi dalam bentuk suplemen perlu untuk waspada.” tutur Profesor Helen MacDonald, penasihat Badan Osteoporosis Nasional.
“Anda harus ingat penelitian ini dilakukan pada hewan dan temuan pada manusia bisa sangat berbeda. Tapi penelitian lebih lanjut diperlukan.” tambahnya.

Jennifer Hale, Wanita Dibalik Suara 129 Karakter Game

Posted: 04 Mar 2012 09:21 PM PST

karakter game

Jennifer Hale telah menjadi pengisi suara dari 129 karakter video game

Nama Jennifer Hale mungkin tidak pernah kita dengar atau kenal sebelumnya, namun tahukah anda bahwa ia telah memainkan karakter paling seksi, lebih banyak daripada aktris lainnya. Pasalnya, wanita cantik ini telah menjadi pengisi suara dari 129 karakter dalam video game.
Jennifer mulai mengisi suara karakter pada tahun 1994 untuk Quest Glory IV: Shadows of Darkness, dan telah mendominasi pengisi suara karakter wanita sampai saat ini.

Bahkan, menurut laporan New Yorker, Jennifer juga menjadi pengisi suara di game Mass Effect 3 yang akan datang.
Sebelumnya, ia memainkan karakter dalam game Bulletstorm, Desperate Housewives (Game), Freelancer, X-Wing Fighter vs TIE, serta  Doom 3.

Proyek terbaru Jennifer adalah Mass Effect 3, sekuel game yang terjual lebih dari lima juta kopi. Dan sekali lagi ia memainkan karakter utama dari Komandan Shepard.
Mantan aktris TV ini lahir di Labrador pada tahun 1972, dan memiliki dua kewarganegaraan yaitu Kanada dan Amerika.
Ia tumbuh di Selatan Amerika dan setelah belajar akting di Alabama School of Fine Arts, Jennifer kemudian muncul di acara TV lokal,
Setelah dua tahun menjalaninya, Ia mulai mencari pekerjaan yang lebih baik, dan pindah sebagai pengisi suara video game.
Diketahui, pekerjaan tersebut adalah arena yang sepenuhnya didominasi oleh laki-laki, namun Hale membujuk agennya agar memberinya naskah dan akhirnya mendapatkan peran dalam game.
Beberapa game lainnya yang dibintangi Jennifer adalah, Argonauts, God of War, Bulletstorm, Mercenaries 2, The Matrix: Path of Neo, Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots, dan Soulcalibur IV.

Terpilih Jadi Presiden Rusia, Putin Teteskan Air Mata

Posted: 04 Mar 2012 08:11 PM PST

vladimir putin

Vladimir Putin memenangkan pemilihan Presiden Rusia (Reuters)

Vladimir Putin berhasil memenangkan pemilihan Presiden Rusia pada Minggu (04/03), dan dengan airmata yang menetes di pipinya, Putin mengatakan bahwa kemenangannya ini merupakan titik balik yang telah mencegah negara tersebut jatuh ke tangan musuh.
Namun kemenangan pria yang sebelumnya menjabat sebagai Perdana Menteri Rusia selama empat tahun ini ditolak oleh para pesaingnya, yang menuduh Putin melakukan kecurangan, dan menegaskan akan melakukan aksi protes besar-besaran pada Senin ini.
Namun mantan mata-mata KGB berusia 59 tahun ini membantah klaim itu, bahwa ia memenangkan pemilihan umum dengan ‘bersih’, dan berhasil meraih 65 persen suara.
“Kami berjanji akan menang, dan hal itu terbukti. Kejayaan buat Rusia,” tutur Putin yang saat itu didampingi Presiden Dmitry Medvedev, didepan ribuan pendukungnya yang langsung disambut dengan sorak-sorai.

Reuters melaporkan bahwa menurut dua jajak pendapat, Putin berhasil meraih 58-59 suara dan berdasarkan hasil perhitungan suara sementara, Ia memimpin dengan raihan suara sebesar 64 persen.
Rival terdekatnya dari partai Komunis Gennady Zyuganov, mendapatkan sekitar 17 persen suara, sedangkan Vladimir Zhirinovsky dari partai Nasionalis, mantan anggota parlemen Sergei Mironov dan Mikhail Prokhorov semuanya meraih suara dibawah 10 persen.

“Pemilu ini tidak sah, tidak jujur ​​dan tidak transparan.” tutur Zyuganov, sambil menambahkan bahwa ia dan partainya tidak akan mengakui hasil pemilu tersebut.

0 comments:

Post a Comment