Twitter

Sunday, March 4, 2012

Manado Today

Manado Today


Hulu Ledak Nuklir Iran Diuji Coba Korea Utara?

Posted: 04 Mar 2012 03:44 AM PST

nuklir

Korut diduga uji coba nuklir Iran (APA)

Korea Utara (Korut) dikabarkan membantu Iran dalam Menguji coba hulu ledak nuklirnya. Begitulah yang dilaporkan sebuah suratkabar asal Jerman yang mengklaim mereka mempunyai laporan bahwa Korut memang benar-benar membantu Iran dalam program nuklirnya.
Suratkabar ternama asal Jerman, Welt am Sonntag, pada Minggu (04/03), menulis bahwa pada tahun 2010 silam, pihak Korut setidaknya telah melakukan dua kali uji coba, dan dicurigai bahwa dua nuklir tersebut adalah milik Iran.
Menurut Lars-Erik De Geer, seorang ahli nuklir asal Swedia, yang menggunakan data yang diperoleh dari Rusia, Jepang dan Korea Selatan (Korsel), dalam uji coba tersebut, pihak Korut menggunakan plutonium bukannya uranium pada tahun 2006 dan tahun 2010.

Data dari De Geer ini semakin diperkuat dengan dukungan Hans Ruhle, dari Kementrian Dalam Negeri Jerman, yang juga mencurigai bahwa Korut memang membantu Iran dalam menguji coba hulu ledak nuklir nya pada 2010 silam.

Baik Korut maupun Iran, selama ini telah dianggap oleh Amerika Serikat (AS) sebagai negara yang berpeluang sebagai ancaman terhadap kemanan dunia internasional melalui serangkaian program nuklir kedua negara tersebut.
Namun disaat Iran semakin giat dalam program nuklirnya, Korea Utara justru sedikit mulai lunak.
Bahkan, untuk meminta bantuan pangan dari Amerika, pihak Korut melakukan kesepakatan dengan negara adi kuasa tersebut dengan mengurangi program nuklir mereka.

Rayakan HUT ke-18, Bieber Hujani Selena Gomez Dengan Ciuman

Posted: 03 Mar 2012 07:27 PM PST

justin bieber 18 birthday

Justin Bieber saat mencium sang pacar Selena Gomez pada hari ulang tahunnya yang ke-18

Ketika sejumlah tamu-tamu penting hadir untuk merayakan acara ulang tahun ke-18 Justin Bieber, namun mata dari sang bintang pujaan remaja dunia ini ternyata hanya tertuju pada seorang saja, dan ia tidak lain adalah sang pacar Selena Gomez.
Diketahui, aktris dan penyanyi tersebut berada di Florida untuk mengerjakan film barunya yang akan datang, yaitu Spring Breakers, namun Selena terbang ke Los Angeles untuk merayakan HUT sang pacar.
Sementara itu, remaja kelahiran Strathford, Ontario, 1 Maret 1994 tersebut menunjukkan rasa terima kasihnya kepada sang pacar dengan menghujani Selena Gomez dengan ciuman, begitu keduanya bertemu.

Meskipun bergegas terbang dari Tampa setelah syuting untuk sampai ke lokasi perayaan HUT tepat waktu, gadis berusia 19 tahun ini tampak menakjubkan dalam balutan gaun merah saat ia memeluk Bieber.
Dalam serangkaian foto-foto yang diposting ke Twitter, pasangan yang dimabuk asmara ini saling memeluk dan berciuman, serta menghabiskan banyak waktu dengan agen mereka Nick Styne.

Bieber bahkan menyempatkan diri memposting sebuah lirik dari lagu hasil kolaborasi dengan Far East Movement “NO MATTER WHAT WE PARTY TONIGHT’ pada akun Twitter-nya.

Fisker Karma Jadi Kado Ultah ke-18 Justin Bieber

Posted: 03 Mar 2012 06:45 PM PST

Fisker Karma

(gossiponthis)

Di saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18, penyanyi idola remaja Justin Bieber mendapatkan sebuah kado spesial yang diserahkan langsung oleh sang manajer Scooter Braun, yaitu sebuah mobil Fisker Karma.
Autoevolution melaporkan, mobil dengan warna hitam ini diserahkan ditengah sebuah talkshow yang berjuduk Ellen.
Sontak saja pemuda kelahiran Strathford, Ontario 1 maret 1994 ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendapatkan hadiah spesial tersebut.
“Kamu (Bieber) telah bekerja keras, dan kamu tidak pernah marah walapun aku selalu berkata keras, tetaplah menjadi orang yang rendah hati,” tutur Scooter Braun dalam acara itu.

Diketahui, Fisker Karma merupakan sebuah mobil hybrid unik yang digerakkan oleh dua mesin berbeda. Dimana satu mesinnya yang bekerja secara elektrik mampu menggerakkan mobil ini sejauh 80 mil. Sedangkan mesin yang satunya adalah 2.0L turbocharged Ecotec VVT DI LNF.

Kombinasi yang disebut Q-Drive ini mampu menghasilkan tenaga pada mobil Fisker Karma sebesar 408 hp serta torsi 1.300 Nm.
Selain itu, Fisker Karma mempunyai dua jenis pengoperasian yaitu mode “Sport” dan “Stealth”.
Pada mode sport, pengendara dapat memaksimalkan segala potensi mobil ini dan dapat memacu kendaraan tersebut dengan kecepatan maksimal 200 kilometer perjam serta akselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam 5.8 detik.
Sedangkan pada mode Stealth, mobil ini hanya mengandalkan mesin elektriknya, dan pengemudi hanya mampu mencapai kecepatan maksimum 150 kilometer perjam.

0 comments:

Post a Comment