Twitter

Friday, March 23, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


(PLAGIAT AGAIN) S.P.E.E.D VS GENKI SUDO

Posted: 22 Mar 2012 08:44 PM PDT

Sebenernya udah lama mau posting tentang grup satu ini yang 99% PLAGIAT band asal JEPANG… tapi dulu gua nggak jadi karna mungkin nggak akan meledak ni grup… biarlah kenyataan bodoh ini tetap diketahui beberapa orang aja…

Tapi baru-baru ini gua liat iklan IM3 yang ambil teman mirip kaya band asal JEPANG GENKI KUDO… gua kira IM3 emang ambil inspirasi dari GENKI SUDO… tapi di acara ulang tahun dahsyat gua liat ada S.P.E.E.D yang nyanyiin lagu its time to party hasil NGERUBAH LIRIK dari lagu GENKI SUDO…

Nah disini gua agak khawatir kalo orang Indonesia taunya iklan IM3 itu inspirasi dari S.P.E.E.D dan taunya itu karya orisinil mereka… akhirnya gua putusin buat postingan ini biar semua orang tau sapa yang orisinil dan sapa yang plagiat…

Read more »

0 comments:

Post a Comment