Twitter

Friday, March 23, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kamera Nikon D800 | Harga, Spesifikasi dan Hasil Bidikannya

Posted: 23 Mar 2012 12:43 PM PDT

Kamera Nikon D800 disebut sebagai monster di kelasnya, harga jual dari kamera ini dipatok sekitar 27 juta rupiah. Diperuntukkan bagi tangan-tangan profesional. Dan berikut adalah beberapa informasi terakhir yang di dapat blogBintang dot com : Kamera ini memiliki sensor full frame terbesar dari Nikon dengan kekuatan 36,3 MP Kamre diposisikan untuk berkompetisi dengan Canon 5D Mark [...] Related posts:
  1. Kamera Digital Terbaik
  2. Apple iPad Terbaru | Harga dan Spesifikasi
  3. Sony Ericsson – XPERIA X10 | Harga dan Spesifikasi

Adobe Photoshop CS6 Beta Sudah Bisa di Download Gratis

Posted: 23 Mar 2012 12:25 PM PDT

Adobe sebagai perusahaan pembuat photoshop mengumukan bahwa versi terbaru CS6 sudah bisa di download secara gratis. Pengolah foto paling terkenal ini bisa anda download pada halaman labs.adobe.com. Tentu saja ini masih versi beta maka daripada itu kita bisa mengunduhnya secara free. Tentu saja ini akan menghilangkan penasaran setelah seri sneak peek-nya Adobe Photoshop CS6 yang mengundang rasa penasaran [...] Related posts:
  1. Download Gradient Photoshop dari designer terkenal
  2. Edit Foto pakai photoshop online
  3. Download Photoscape Gratis

Resep Pasta Macaroni

Posted: 22 Mar 2012 08:05 PM PDT

Resep masakan yang akan di ulas oleh blog bintang kali ini adalah pasta macaroni, sangat cocok bagi ibu-ibu yang ingin membuat bekal untuk anaknya waktu di sekolah. Bekal tidak harus selalu nasi bukan? makanan dari itali ini bisa jadi sangat cocok untuk lidah anak anda. Rasanya sangat gurih enak dan tidak perlu takut karena inis [...] Related posts:
  1. Resep Pisang Keju
  2. Resep Udang Saus Padang
  3. Resep Cara Membuat CupCake

0 comments:

Post a Comment