Twitter

Wednesday, March 21, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kumpulan Puisi Dalam Bahasa Inggris

Posted: 21 Mar 2012 05:13 PM PDT

Berikut ini adalah kumpulan puisi dalam bahasa inggris, yang menampilkan dari berbagai pujangga luar negeri yang melegenda. Untuk mempermudah blog bintang [dot] com juga menampilkan terjemahan dan artinya sehingga jika puisi itu bertema cinta atau persahabatan bro semua akan mengerti maksudnya. Berbeda dengan puisi cinta inggris yang diammbil dari pengarang acak atau sumber yang lain. [...] Related posts:
  1. Puisi Cinta Bahasa Inggris
  2. Kumpulan Puisi Sedih
  3. Kumpulan Puisi Tentang Alam

Kata Kata Lebay dan Lucu

Posted: 20 Mar 2012 07:07 PM PDT

Kata kata yang lucu disini sangat ngakak banget bro! Hmm… ya ampun lebay banget sih, masak blog bintang nulis kayak gini. Ya terserah gue donk, blog-blog gue mau gue nulisnya lebay, nulisnya romantis atau nulisnya lucu. Terserah ane donk, tapi juga terserah ente juga sih ya baca kata katanya  gimana, Ane sih orangnya demokratis sih, [...] Related posts:
  1. Kata kata Galau Yg Lucu Tentang Cinta
  2. Kata kata Gokil Lucu dan Gombal
  3. Kata Kata Yang Romantis Buat Pacar

0 comments:

Post a Comment