Twitter

Tuesday, February 7, 2012

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Sadis Akhirnya Megaupload Dibekukan

Posted: 07 Feb 2012 01:54 AM PST


Gak sengaja hari ini menjelajah dunia maya, terdampar di situsnya Tempo, ada berita yang cukup menarik perhatian. Ya itulah Pemilik sekaligus 5 pengelola situs Megaupload ditangkap dan ditahan pihak FBI, dengan alasan melanggar copyright karena menjadi media situs penyimpanan berbagai file bajakan antara lain : musik, film, software, e-book, dll. Tidak cukup disitu, seluruh aset dan rekening disita dan dibekukan. Seperti yang pengguna internet tau, terutama yang doyan sedot menyedot file, megaupload adalah salah satu layanan website penyimpanan terbesar saat ini.

banner Sadis Akhirnya Megaupload Dibekukan
Mencoba membuka website Megaupload.com benar-benar sudah musnah jelas terlihat terpampang ditengah tulisan “FBI anti piracy warning” yang artinya Peringatan FBI anti pembajakan. Pertanyaannya, bagaimanakah nasib website yang menyediakan layanan file sharing yang lain, pasca pembekuan Megauploud? Akankah ini akhir dari layanan file sharing dan download gratis? bagaimana dampaknya terhadap website file sharing lokal? Tunggu perkembangan berita selanjutnya. | Source

Membuat Flashdisk Kebal Virus

Posted: 07 Feb 2012 01:37 AM PST


flashdisk%2Block Membuat Flashdisk Kebal VirusCara flashdisk aman dari virus alias kebal alias tidak mempan dengan serangan virus. Banyak cara untuk melakukannya, antara lain dengan membuat folder autorun dengan memasukkan file dengan karakter unik, tapi itu tidak menjamin, karena virus semakin canggih. Ada pula yang membuat trik seakan flashdisk terisi penuh, sehingga kalau ada file yang masuk salah satunya virus tidak bisa. Banyak pilihan untuk membuat flashdisk bebas dari virus, semua ada kelebihan dan kelemahan masing-masing, tinggal pilih mana yang sesuai dengan gaya keinginan masing-masing. Disini menggunakan USB Write Protect. Intinya flashdisk dibuat hanya bisa di baca tapi tidak bisa ditulis.

Dengan software ini isi flashdisk (dalam keadaan aktif) menjadi :

  • file dalam flashdisk tidak bisa di delete / di hapus.
  • tidak bisa memasukkan file ke flashdisk, intinya di sini viruspun tidak bisa masuk.

Langsung saja ke langkah-langkah penggunaan :

1. Download software USB Write Protect DISINI (ukuran 11 kb, sangat kecil)

2. Masukkan software USB Write Protect ke flashdisk.

3. Jalankan software USB Write Protect.

usb%2Bwrite%2Bprotect Membuat Flashdisk Kebal Virus
4. Pilih Enable write protect –> klik apply

5. Lepas eject flashdisk dan colokkan kembali (sampai disini flashdisk sudah dalam keadaan terprotect)

Terus bagaimana cara mengembalikannya lagi / membuka protect?

1. Pilih Disable write protect –> apply

2. Lepas eject flashdisk dan colokkan kembali (sampai disini flashdisk dalam keadaan normal seperti biasa, awas hati-hati virus bisa masuk kapan saja)

Terus bagaimana taunya ada virus dalam komputer yang akan masuk ke flashdisk? tentu saja namanya virus masuk ke flashdisk tanpa jejak yang diketahui.
Ini tips saja, meskipun ketika muncul peringatan ini tidak 100% virus, tapi bagi saya 99% itu virus yang akan masuk ke flashdisk atau komputer telah terjangkit virus, sehingga berusaha masuk ke flashdisk tanpa jejak yang diketahui.

ilmu%2Bkomputer Membuat Flashdisk Kebal Virus
Jadi ketika flashdisk dicolok ke komputer muncul peringatan seperti pada gambar, dapat dipastikan (99%) komputer telah terjangkit virus, dan saran jangan membuka write protect pada flashdisk. Logikanya kita tidak memasukkan atau mengcopy file ke flashdisk kok muncul peringatan (seperti pada gambar), dapat dipastikan itu virus, meskipun juga ada kemungkinan penyebab lainnya. | ref. klikbebas.blogspot.com

Need For Speed Carbon

Posted: 07 Feb 2012 01:08 AM PST


need for speed carbon Need For Speed Carbon

Need For Speed Carbon

A car racing game of the popular streets in Need For Speed ??Carbon.

Where you will choose one of your own car modifications to fight and beat the other cars on the streets of the city to get their points and some money.

Only with speed and courage you could be driving the streets of a true racer.

Designed with cool graphics and some other supporting features.

Support with LCD resolution 176×220 pixels.

Try to play Need For Speed Carbon here, install and get this game on your handphone.

You can get here : Need For Speed Carbon

Download Free GOM Player

Posted: 06 Feb 2012 10:15 PM PST


GOM Player adalah software pemutar audio-video popular dengan berbagai codec yang telah tertanam secara default di dalamnya. 

aneltwpranhczsb Download Free GOM Player Jika Anda sedang mencari sebuah media player yang bisa memainkan berbagai jenis file video dalam satu paket program, Anda bisa mencoba GOM media player.

GOM Player adalah pemutar multimedia gratis dengan built in beberapa video dan audio codecs populer. GOM player mendukung format file seperti AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Jadi pengguna tidak harus menginstal codecs secara terpisah.

GOM player bisa memainkan file AVI yang belum selesai atau rusak dengan melewati frame yang
rusak. Software ini juga bisa memainkan file download yang terkunci bagian yang belum selesai. Fitur lainnya dari GOM Player ini adalah dukungan drag-n-drop, streaming HTTP, skin yang bisa di edit, subtitle, overlay mixer, key remapping, enhanced filter rendering, real-time index rebuilding untuk file AVI dan dukungan Unicode.

Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV. Juga codec umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Sebuah pop-out playlist dapat menyimpan dan mengatur berbagai file media Anda.

Yang lebih mengesankan adalah pengaturan yang bisa disesuaikan pada panel kontrol. Di sini Anda dapat menyesuaikan kecerahan gambar video, warna, dan saturasi. Ada juga fitur built-in screen-capture yang mencakup zooming dan panning, theme yang bisa disesuaikan, hot keys, dan sejumlah kontrol audio preset yang bisa disesuaikan.

Sayangnya, dalam melakukan pengaturan custom tidak ada jendela preview, dan perubahan terjadi pada saat video berjalan. Jadi kecuali Anda peduli untuk sesi trial and error, pastikan untuk men-tweak setting setelah mengklik “Play.”

GOM Media Player ini akan menjadi lemah ketika Anda sedang mencari dokumentasi help dan mencoba untuk men-tweak settingan penyimpanan data. Tetapi secara keseluruhan, pemutar multimedia ini layak untuk disejajarkan dengan media player lainnya di papan atas. | Ref. idsoftwaredownload.com

Download Link download now yellow 200 Download Free GOM Player
Entry Update 2012-02-01
Software Tags • gom player free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 8740kb
Version 2.1
License Type Freeware

300 Software Gratis Terbaik Tahun 2010 -2011

Posted: 06 Feb 2012 10:12 PM PST


Banyak software gratis yang luar biasa yang bahkan dapat menggantikan software berbayar. Winaddons secara resmi telah mengumkan software terbaik antara 2009 sampai 2010 bahkan daftar ini mungkin akan bertahan sampai 2012 dimana itu adalah akhir dunia. Semua peringkat diambil dari data semacam review kepuasan download dsb.

Banyak juga software baru yang masuk daftar, walau begitu masih terlihat cukup banyak software terbaik adalah muka-muka lama. Daftar aslinya bisa anda dapatkan disini. Secara keseluruhan bintang setubuh-setubuh aja dengan daftarnya to memamg beberapa softwware digunakan di komputer sendiri.

Cara download software cukup gampang kok, tinggal telusuri aja link yang ada. Dimana itu akan membawa kamu ke website pembuat resmi. Selain kamu bisa yakin download secara aman tanpa virus, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dari software gratis tersebut.

Beriku daftar software gratis terbaik.

Video

Apa gunanya dunia ini jika kita tidak bisa nonton video, download software keren dibawah ini yang sangat keren seperti pemilik blog ini. Ada beberapa software terbaru lho…………

Audio

Suka mendengarkan lagu terbaru lewat komputer, jangan lewatkan untuk download semua software di bawah ini. Nggak usah malu semua gratis kok ;

Security

Di zaman dimana semua orang punya niat jahat kecuali Bintang pemilik blog ini. Adalah wajib memiliki software gratis yang ada dibawah ini, sehebat apapun bank nggak ada gunanya tanpa seorang Satpam. Download melalui website resmi mereka, jangan antivirus tahun 1945 disuruh menghadapi virus tahun 2010. Bisa apa coba!!

Office

Masih pakai Microsoft Office yang mahalnya minta ampun. Coba software office dibawah ini, dibanding buatan microsoft memang masih tergolong terbaru, tapi kualitas jangan tanya. Bukan hanya itu ada pembaca pdf, dokumen konverter dsb

Internet

Suka menjelajah internet, software terbaru dibawah ini wajin di download kalau tidak ya nggak pa pa sih :

P2P

Suka banget berbagi file terbaru via komputer, atau suka download hal-hal yang berbau terlarang :

Chat

Suka berchatting ria, suka ngomongin gosib terbaru dan paling hot. Software di bawah ini adalah pilihan yang cocok

Archive managers

Tahukah anda winzip dan winrar itu sebenarnya bukan software gratis. Tapi kebanyakan orang yang sudah download merasa itu freeware. Padahal kedua software itu berbayar, nah yang dibawah ini baru gratis

Servers

Suka upload file ke website atau edit kode PHP, dibawah ini software yang keren

  • FileZilla – FTP client
  • FileZilla Server – FTP server
  • EFTP – FTP client/server
  • XAMPP – integrated server package of Apache, mySQL, PHP and Perl
  • WAMP – Apache, PHP5 and MySQL server

Codecs

Download software codecs terbaru melalui link dibawah ini :

Miscellaneous

Nggak begitu ngerti nih software buat apa, yang pasti gratis di download seperti yang lainnya

Wallpaper

Buat indah komputermu dengan wallpaper keren dan gratis serta terbaru :

System Utilities

Optimalkan komputer kamu, biar nggak lelet dengan utilitis terbaru ini, DOWNLOAD SEPUANYA!!!

Network

Sering berhubungan dengan network dan membutuhkan software yang ampuh……

Image

Untuk mengedit gambar bukan hanya photoshop, software gratis di bawah ini juga bisa melakukannya

3D

Software 3d terbaru dan gratis

CD/DVD

Dapatkan software-software terbaru melalui link dibawah ini, Selamat mencoba!!!

UI Enhancements

ubah desktop kamu sesuai keinginan kamu, software ini akan membuat desktop kamu menjadi terbaru

Hardware monitoring/Benchmarking

Ingin melihat kemampuan komputer kamu, test saja menggunakan software super gratis ini. Jika hasilnya mengecewakan inilah waktu yang tepat untuk membeli komputer terbaru

Developers

Suka coding, software gratis ini mungkin cocok untuk anda

Games

Emang sih nggak bagus-bagus amat, tapi download saja :

Education

Belajar itu penting, dapatkan informasi terbaru dengan software dibawah ini :

Keren banget kan semua software diatas, buat apa kita membeli barang bajakan jika ada software software terbaik yang tidak perlu kita beli. Cukup dowload, gunakan, dan berkreasi. Harap perhatikan!!! Daftar ini adalah yang terbaru untuk saat ini, jika kamu membaca artikel ini 1000 tahun lagi, tentu software terbaik diatas sudah tidak lagi terbaru …………he he he | Sumber : blogbintang.com

Download Free Debut Video Capture

Posted: 06 Feb 2012 10:04 PM PST


Langsung rekam video dari webcam Anda, dari kamera eksternal, atau juga dari tampilan layar komputer Anda 

kcpfmoupddpmse Download Free Debut Video CaptureDebut Video Capture adalah salah satu program software untuk merekam video yang sangat bagus untuk merekam video dari game komputer, membuat demonstrasi 'how-to' dan pesan video, atau untuk menggantikan software web cam yang ada. 

Dengan Debut Video Capture ini, Anda bisa merekam video dari webcam, perangkat video capture, streaming video, seluruh desktop atau bagian kecil dari layar Anda dan menyimpannya pada berbagai macam format file video termasuk avi, flv, wmv dan lain-lain. Mengatur ukuran frame, pencahayaan, contrast dan menambahkan teks dan caption pada video yang Anda rekam adalah hal yang bisa dilakukan dengan Debut Video Capture. Anda juga bisa mengirimkan video Anda via email secara otomatis ketika proses perekaman berhenti atau mengirimkannya melalui FTP.

Debut Video Capture juga memungkinkan Anda untuk merekam video dari setiap sumber gambar dari PC Anda, baik itu dari layar itu sendiri atau video dari perangkat USB yang terhubung ke komputer Anda, seperti kamera video digital atau webcam.

Debut Video Capture ini sangat mudah digunakan: interfacenya menawarkan sebuah preview dari apa yang telah Anda rekam, meskipun dalam kasus perekaman layar, ini cukup membingungkan karena gambar akan mengulang dirinya sendiri.

Kontrol yang ada di Debut video Capture di kendalikan dengan tiga tombol sederhana (record, pause dan stop) sehingga memberi Anda gambaran tentang betapa sederhananya program ini.

Perekaman bisa diselesaikan dalam berbagai macam format, dan setiap format mempunyai settingan konfigurasi masing-maing. Opsi yang menarik disini adalah kemungkinan untuk mendownload program yang terkait dari pengembang yang sama.

Jika Anda bertanya apa kesimpulan kami, menurut kami, ini bukanlah program yang terbaik dan sempurna. Namun Debut Video Capture akan memungkinkan Anda meng-capture screencast dan video yang datang, dengan tanpa biaya.

Download Link download now yellow 200 Download Free Debut Video Capture
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • debut video capture free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 797kb
Version 1.62
License Type Freeware

Download Free Audacity

Posted: 06 Feb 2012 10:02 PM PST


Audacity adalah software editor dan converter audio yang tersedia untuk Windows, Mac OS X dan GNU/Linux. 

hnekvwthevocgfi Download Free AudacityKali ini kita akan membahas tentang sebuah program audio editor yang kami rekomendasikan untuk Anda yang senang dengan kegiatan pengeditan audio yang bisa Anda dapatkan secara gratis namun menawarkan kemampuan dan fitur yang tak kalah dari software atau progra professional yang sering digunakan. 

Bagi Anda yang sering bergelut dengan konten multimedia khususnya audio, Anda tentu akan mengenal Audacity. Ya, ini adalah sebuah audio editor gratis yang cukup terkenal.

Dengan progam ini, Anda bisa merekam suara, memainkan lagu, mengimport dan mengeskpor file
WAF, AIFF dan MP3 dan lain lain. Audacity bisa juga Anda ganakan untuk mengedit file audio Anda dengan menggunakan fasilitas yang ada seperti Cut, Copy-Paste (dengan undo tak terbatas), mix tracks together, dan menggunakan efek untuk rekaman Anda. Software juga mempunyai built-in amplitude envelope editor, mode spectrogram yang bisa disesuaikan dan frekwensi jendela analisa untuk aplikasi analisis audio. Built-in effects termasuk Bass Boost, Wahwah, dan penghilang Noise, dan program ini juga mendukung efek plug-in VST.

Jika Anda masih penasaran tentang apa saja kegunaan dari Audio Editor – Audacity ini, dibawah ini adalah beberapa daftar dari kegunaan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menginstal Audacity di komputer Anda :

* Mengedit data yang sudah ada (lagu yang sudah jadi).
* Membuat lagu baru dengan menggunakan sistem track. Jadi Anda bisa merekam sebuah lagu utuh secara per bagian, Anda bisa merekam 1 trak untuk satu suara. Ini persis seperti yang dilakukan oleh program-progam professional.
* Ini jauh lebih murah daripada Anda melakukan live demo di sebuah studio berbayar.
* Ini bisa memberikan Anda efek yang banyak, yang tak kalah dengan apa yang dimiliki studiao music professional seperti Tremolo, distortion, wahwah, atau echo
* Menghilangkan noise
* Bitrate editing
* Guitar tuning
* Dan masih banyak lagi

Secara keseluruhan Audacity ini adalah sebuah program audio editor yang baik yang kami rekomendasikan bagi Anda untuk menggunakannya. Ini adalah program alternative bagi Anda yang tidak mampu atau tidak mau membayar program editing audio professional namun tetap ingin menikmati fasilitasnya secara gratis.

Download Link download now yellow 200 Download Free Audacity
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • audacity free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 13850kb
Version 1.3
License Type Open Source

Download Free Any Video Converter

Posted: 06 Feb 2012 10:00 PM PST


Any Video Converter adalah sebuah utility untuk merubah format video ke format lainnya, secara cepat, ringan dan mudah. 

wajwsgvocjbojcb Download Free Any Video Converter Any Video Converter adalah all-in-one Video converter yang bersifat freeware dengan Grafik Interface (GUI) yang mudah digunakan, dengan kemampuan konversi yang cepat dan kualitas video yang baik. Software ini bisa mengkonversi hampir semua format video termasuk format DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, dan AVI to MPEG-4 untuk PSP atau perangkat video portable lainnya, MP4 player, atau smartphone. Ini adalah sebuah program gratis untuk menkonversi file video antara beberapa format yang berbeda.

Any Video Conerter membuat mudah siapa saja untuk menikmati video melalui iPod, PSP, ponsel atau MP4 player. Jika anda mempunyai IPAD, iPod, iPhone, Zune, PSP, Apple TV, PS3, Archos, Walkman, Sandisk Sansa, iRiver PMP, Creative Zen, Wii or Xbox 360, Any Video Converter adalah program yang tepat untuk Anda.

Any Video Converter membuat file konversi yang sulit menjadi sederhana. Anda bisa dengan mudah menambahkan video yang besar dan mengkonversinya dengan mengklik tombol “Convert Now”. File hasil konversi akan di simpan pada folder direktori dan file asli akan dikembalikan ke tempat semula. Fungsi Auto Shutdown tersedia juga, jadi anda bisa menjalankan aktifitas lainnya setelah proses konversi dimulai.

Any Video Converter bisa mendownload video dari YouTube dan mengkonversi video youtube tersebut ke format lain. Any Video Converter bisa dengan mudah mendownload dan mengkonversi video youtube anda untuk anda mainkan di PAD, iPod, iPhone, PSP, Zune, 3GP mobile phone, Apple TV, dll.

Any Video Converter juga menyediakan fitur dan bonus lainnya. Anda bisa meng-ekstrak audio dari setiap format video yang mendukung MP4, AAC, M4A, WMA, OGG dan Wav.

Format Input Yang didukung : AVI, WMV, ASF, DVR-MS, MS-DVR, MOV, MP4, 3GP, 3G2, QT, RM, RMVB, FLV, MKV, AVS, M2TS, MPG, VOB, DV, M1V, M2V, DAT, AMV, DIVX, M4V, MPE, MPV, OGM, AND MORE!

Format Output Yang Didukung: MP4, MPG, WMV, FLV, 3GP, 3G2, AVI, MPEG-1, MPEG-2, SWF, MKVM2TS, ASF. Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, WAV, M4A.
| Ulasan dari idsoftwaredownload.com

Download Link download now yellow 200 Download Free Any Video Converter
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • any video converter free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 22260kb
Version 3.27
License Type Freeware

Download Free Adobe Media Player

Posted: 06 Feb 2012 09:57 PM PST


Adobe Media Player adalah sebuah pemutar Audio-Video masa depan yang mampu memutar berbagai jenis file baik secara offline maupun online. 

yjveesrgelcgaxd Download Free Adobe Media PlayerAdobe Media Player adalah sebuah media player desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan berinteraksi dengan konten media-nya, dan memungkinkan pengembang konten untuk menemukan pengguna dan beriklan kepada mereka. Adobe Media Player adalah salah satu dari aplikasi Adobe AIR pertama dari Adobe System.

Software Adobe Media Player ini menyediakan viewers dengan control dan fleksibilitas untuk melihat apa yang viewer inginkan, ketika mereka menginginkan – baik itu online atau offline. Pengguna bisa mendownload dan berlanggan ke konten internet TV favorit dan mengatur video pribadi mereka ke video library untuk dilihat dengan preferensi masing-masing.

Berdasarkan kesuksesan dari Joost, Babelgum dan VeohTV, Adobe berencana untuk menempatkan dirinya dalam aksi serupa dengan merilis Adobe Media Player. Filosopi dari software besar ini adalah jika anda menggunakan browser untuk menavigasi halaman web,mengapa anda tidak menggunakannya juga untuk melihat konten multimedia?

Aplikasi ini menyediakan cara yang menarik dan mendalam dari menonton video online. Dengan proses navigasi yang halus dan terasa alami dan sejumlah fitur dan layanan yang membuat anda lebih mudah untuk melihat TV dengan lebih efektif. Anda juga sekarang dapat berlangganan RSS feed yang memberitahu Anda ketika episode baru sudah online.  (Ulasan dari idsoftwaredownload.com)

Download Link download now yellow 200 Download Free Adobe Media Player
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • adobe media player free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 2410kb
Version 1.7
License Type Freeware

Aplikasi Symbian – Antivirus McAfee untuk HP

Posted: 06 Feb 2012 09:53 PM PST


antivirushp Aplikasi Symbian – Antivirus McAfee untuk HP

For users of air-symbian os mobile phone, Nokia N70, N-gage, N71, N73 etc.

Well here it is a much sought after mobile users. Antivirus for mobile phones. Java application this makes us so freely virus.while phone connected with computer or bluetooth, then the risk is very big for infected by virus.

Now with this antivirus java application, it helps us rid of the virus : P

This free symbian application can didowload here:

Download Antivirus HP

1 comments:

When scraping the web, proxies are essential. While spiders are useful for data collecting, they work best when partnered with a proper proxy. The choice between private and shared proxies is determined by the needs of your project. Private proxies are the ideal option if your project requires excellent performance and maximum connectivity. Shared proxies work well for smaller-scale initiatives with a limited budget.

gsa proxy scraper crack
ardamax keylogger crack
edraw max license key
lumion pro full crack
glitch 2 crack

burnaware crack
nch switch plus crack
geekbench pro crack
rhinoceros crack
tally erp 9 crack

Post a Comment