Twitter

Wednesday, February 1, 2012

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


5 Aplikasi Smartphone Android Terbaik

Posted: 01 Feb 2012 08:39 AM PST


Aplikasi Smartphone Android Terbaik 5 Aplikasi Smartphone Android TerbaikDewasa ini, mayoritas dari para pengguna smartphone mengakses jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan sebegainya langsung dari smartphone kesayangan mereka. Bahkan menurut Ofcom, 57 persen dari pemilik menggunakan smartphone berbasis Android mereka untuk mengakses situs pertemanan seperti Facebook.


Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone, maka para pengembang aplikasi khususnya untuk smartphone Android juga berlomba-lomba menciptakan aplikasi baru yang bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone langsung dari handset mereka tersebut. Namun, dari beberapa aplikasi untuk Smartphone Android tersebut, berikut adalah 5 aplikasi smartphone android terbaik 2011 seperti dilansir oleh Info Tech:

1. Seesmic
Aplikasi Seesmic merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses situs jejaring social seperti Facebook dan Twitter dalam waktu yang bersamaan. Artinya, anda tidak perlu membuka dua browser untuk mengakses kedua akun anda di Facebook dan Twitter. Karena aplikasi Seesmic ini memungkinkan anda untuk mengakses kedua akun tersebut dalam 1 tampilan.

2. Google+
Aplikasi ini memungkinkan Anda tetap up to date dengan situs jejaring sosial dari Google, yaitu Google+. Bahkan fitur Hangouts yang ada pada aplikasi tersebut juga memungkinkan Anda untuk melakukan video chat secara bersamaan dengan 9 teman Anda dalam waktu yang bersamaan.

3. Tagged Foto Sync for Facebook
Aplikasi ini memudahkan untuk men-download foto Anda yang telah ditandai (di tag) di Facebook melalui smartphone Android Anda.

4. Bump
Aplikasi Bump memungkinkan Anda untuk dapat berbagi foto, aplikasi, musik, pesan, lokasi, musik, acara kalender (calender events) dan bahkan teman Facebook atau pengikut anda di Twitter, hanya dengan meng-klik’Bumping’ pada smartphone Android Anda secara bersamaan.

5. GPS Friender Friend
Aplikasi GPS Friender Friend adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat lokasi teman dan keluarga pada peta dengan menggunakan GPS pada smartphone Android anda.

Source: Info Tech | infoterbaru-dunia.blogspot.com

Kantor Pusat Multiply akan Pindah ke Jakarta

Posted: 01 Feb 2012 08:35 AM PST


multiply logo Kantor Pusat Multiply akan Pindah ke JakartaTergoda mengembangkan potensi pasar Indonesia, Perusahaan jejaring sosial Multiply akhirnya memindahkan kantor pusatnya dari Florida, Amerika Serikat ke Jakarta, Indonesia. Perpindahan kantor pusat itu menurut pendiri sekaligus CEO Multiply Peter Pezaris dilakukan dalam 12 bulan ke depan.

“Ini untuk memudahkan kami melakukan promosi dan komitmen kami untuk merespon secara cepat kebutuhan transaksi penjualan online,” kata Peter kata Peter dalam perbincangannya dengan wartawan, di Senayan City, Jakarta, 28 Januari 2012.

Peter mengakui, Indonesia menjadi pasar potensial untuk pengembangan e-commerce (belanja online). Hal itu dilihat dari jumlah penduduk yang besar, pertumbuhan ekonomi yang positif dan pertumbuhan penggunaan internet. Jumlah pengguna Multiply di Indonesia pun tergolong besar. Total pengguna Multiply di seluruh dunia sebanyak 18 juta orang dan pengguna di Indonesia sendiri mencapai 2,3 juta orang. “Wirausaha selalu ingin mengembangkan bisnisnya. Multiply menjadi satu-satunya jejaring sosial yang mampu mendukung itu secara aman,” kata Peter.

Petumbuhan tren belanja online, meskipun tak bisa dihitung secara pasti namun terlihat dari jumlah pengguna Multiply yang melonjak sebagai penjual online terdaftar. Pada Februari 2011, jumlah penjual online yang terdaftar di Multiply sebanyak 25 ribu, meningkat menjadi 60 ribu pada awal Januari 2012. Sedangkan di Filipina, penjual online melalui Multiply mencapai 100 ribu.

Menurut Peter, Multiply akan serius memfokuskan diri menggarap e-commerce (penjualan online). Keseriusan Multiply dilihat dari perubahan yang pada awalnya merupakan media sharing di jejaring sosial menjadi platform jual beli dengan model marketplace. Awal berdirinya Multiply pada 2003, perusahaan menjadi yang paling unggul dalam jejaring sosial sebagai wadah berbagi foto, video, dan lainnya. Namun, lambat laun Multiply sadar bahwa tren masyarakat mulai bergeser untuk urusan jual-beli dari tatap muka ke arah tren penjualan online.

“Terus meningkatnya ketertarikan masyyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply menjalankan bisnis secara serius di Indonesia. Kami menekankan jual beli online yang nyaman dan aman,” kata Peter.

Country Manager Multiply Indonesia Daniel Tumiwa mengatakan, pihaknya menargetkan bisa meningkatkan transaksi penjualan online minimal 2 kali lipat. Untuk mencapai itu, Multiply menawarkan beberapa program promosi kepada penjual online terdaftar berupa gratis biaya pengiriman dan gratis biaya transaksi hingga akhir Maret mendatang.

Tak hanya itu, Multiply juga akan memindahkan kantor pusat dari Florida, Amerika Serikat ke Jakarta. “Ini sebagai bentuk komitmen menanamkan bisnis e-commerce di Indonesia. Kami harap bisa menjadi landasan kuat bagi Multiply Indonesia dan penjual online dalam memperkuat bisnis,” ujarnya dalam kesempatan sama.

via Yahoo

Google+ kini menerima pendaftar Remaja untuk bergabung

Posted: 01 Feb 2012 08:27 AM PST


google%252B untuk remaja Google+ kini menerima pendaftar Remaja untuk bergabung

Google+ kini menerima pendaftar remaja berusia 13 dan keatas di sebagian besar negara, memberikan jaringan sosial demografis yang besar sebagai target karena berusaha untuk menambah jumlah penggunanya yang sekarang sudah mencapai 90 juta pengguna.

Twitter dan Facebook juga telah menetapkan umur 13 tahun sebagai batas pengguna usia minimum yang dapat bergabung dengan jaringan sosial mereka, sehingga dalam artian bahwa Google juga mengikuti jejak mereka.

Sementara sebagian besar remaja di seluruh dunia dapat bergabung pada usia 13 tahun, Google menetapkan usia minimum bagi anggota baru pada umur 14 tahun di Spanyol dan Korea Selatan, dan 16 tahun di Belanda.

“Remaja dan dewasa muda adalah pengguna internet paling aktif di planet ini,” jelas Bradley Horowitz, wakil presiden manajemen produk Google untuk Google .” Dan kejutan, kejutan: Mereka juga manusia yang menikmati menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Berdasarkan kedua hal ini, dan itu jelas bahwa remaja akan semakin terhubung secara online..”

Google cukup peduli untuk membuat remaja memastikan berbagi apa yang mereka inginkan untuk berbagi dalam konteks yang tepat, sebuah tawaran untuk gigih dalam oversharing di jaringan sosial antara koneksi remaja yang mungkin lebih dari kenalan dari pada teman yang sebenarnya.

Untuk wit, ketika remaja membagikan sesuatu di luar lingkaran (circle) yang telah mereka ciptakan, Google+ akan membarikan notifikasi sebelum mereka posting.

Untuk manjaga berbagi informasi yang aman di kalangan remaja, Google telah membuatnya sehingga hanya mereka (remaja) yang ada dalam circle yang dapat menghubungi satu sama lain melalui sesi chat.

Ada tempat lain di mana kontrol berbagi diskresioner yang lebih tidak pasti. Sebagai contoh, jika orang asing di luar Lingkaran remaja itu bergabung dalam sebuah video Hangout sesi obrolan yang sedang berlangsung, Google+ akan menghapus remaja tersebut untuk sementara selama orang asing itu aktif dalam sesi.

Google juga mengumumkan beberapa halaman baru Google+ yang mungkin remaja sukai, termasuk 106 dan Park, Ashley Tisdale, Big Time Rushm Cody Simpson, Teen Vogue dan Glee.

Google menyambut remaja ke jaringan sosialnya dua hari setelah perusahaan mengumumkan akan mendukung nama julukan (nickname) dan beberapa nama samaran diperiksa. (ref. infoterbaru-dunia.blogspot.com)

Program Affiliasi James Gwee Bonusnya Sangat Lumayan

Posted: 01 Feb 2012 01:45 AM PST


Secara mengejutkan hari ini saya menerima email IMReseller tentang “James Gwee Partnership Program!” yang isinya sebagai berikut :

LOGO%20ACADEMIA3 Program Affiliasi James Gwee Bonusnya Sangat Lumayan

Bergabunglah Bersama James Gwee Partnership Program!

Jadilah mitra kami dalam mempromosikan program-program James Gwee.

Kesempatan Komisi 10%!

Kami akan memberikan komisi sebesar 10% dari setiap registrasi yang Anda terjadi melalui link promosi Anda. Anda bisa mempromisikan seminar kami di blog, facebook, twitter dan lain sebagainya.

Daftar Saja Dapat 5.000 Rupiah

Hanya dengan mendaftar saja kami akan mendepositkan 5.000 Rupiah ke dalam akun Anda. Daftar sekarang juga, sangat mudah dan cepat.

Punya Blog? Tulis Artikel Dapatkan 50.000 Rupiah

Jika anda memiliki blog pribadi, Anda berkesempatan mendapatkan 50.000 Rupiah hanya dengan menuliskan artikel mengenai Seminar James Gwee dan berikan tautan ke jamesgwee.net. Kami akan mendepositkan 50.000 Rupiah ke dalam akun Anda. klik sini untuk penjelasan lengkapnya.

Begitulah Email yang saya dapatkan. Dan saya sendiri udah melakukan registrasi dan terbukti mendapatkan Rp 5.000. Saya kira ini sangat menarik dan menguntungkan bagi teman2 yang ingin monetize blognya. Karena selain lewat blog kita juga bisa melakukan promo lewat jejaring social seperti facebook, twitter, dll.

728X90 Program Affiliasi James Gwee Bonusnya Sangat Lumayan

Bagi yang ingin mendaftar silakan Klik Banner di atas atau KLIK DISINI untuk mendaftar melalui referal saya.  Ayo Tunggu apalagi.

 

0 comments:

Post a Comment