Twitter

Thursday, February 16, 2012

Manado Today

Manado Today


Pesawat UFO Meledak dan Jatuh di Carolina Selatan

Posted: 15 Feb 2012 11:29 PM PST

UFO

Objek minterius yang jatuh di South Carolina

Warga di Carolina Selatan dihebohkan kejadian aneh pada Senin (13/02) dini hari. Dimana banyak dari mereka menyaksikan sebuah benda tak dikenal di langit yang kemudian meledak dan jatuh.

Penduduk bagian utara dekat Greenville melaporkan bahwa ada cahaya yang sangat terang disertai dengan ledakan sesaat sebelum pukul 2 pagi, sementara yang lain merasakan getaran dari tempat yang dekat dengan kecelakaan objek misterius itu.

Menurut kantor berita setempat, objek tak dikenal tersebut berhasil terekam kamera keamanan, dan banyak penelepon di seluruh wilayah melaporkan penampakan di langit tersebut.

“Aku melihat cahaya, besar terang yang membuat pasir hampir berkilauan, cahaya itu amat menyilaukan dan membuat saya takut..” tutur seorang warga Cindie Stubbs kepada Fox.

Saat kamera menangkap obyek di langit itu jatuh menuju ke Bumi, pusat panggilan darurat 911 Spartanburg menerima lebih dari 30 panggilan dari orang yang melihat dan khawatir tentang suara ledakan keras yang dibuatnya.

Namun, para ilmuwan menduga benda tersebut adalah semacam meteor Bolide.

“Bolide adalah sebuah meteor yang masuk ke bumi, memanas dan pecah menjadi tiga atau empat bagian, dan bersinar dengan cahaya biru-putih yang terang,” kata Charles St Lucas, dari departemen astronomi di Pusat penelitian Sains Gunung Roper di Greenville kepada Fox Carolina.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah seseorang telah menemukan lokasi yang tepat di mana benda misterius tersebut jatuh.

 

 

Monyet Bergulat Anjing (VIDEO)

Posted: 15 Feb 2012 11:01 PM PST

Video lucu ini direkam oleh akun YouTube kykilla5656, dimana dalam klip berdurasi 30 detik ini terlihat seekor monyet bergulat dengan anjing. Dalam keteranagn video ini ditulis bahwa adegan lucu ini diambilnya saat mengunjungi sebuah pusat perlindungan hewan di Ekuador.

Posh Spice Berpose ‘Nakal’ Dengan Gambar Beckham

Posted: 15 Feb 2012 09:16 PM PST

posh spice

Victoria tampak berpose 'nakal' dengan gambar suaminya David Beckham

Berdiri didepan gambar billboard suaminya di New York, Victoria Beckham membuat sebuah pose ‘nakal’ dimana ia menadahkan tangannya seakan-akan memegang (maaf) ‘barang’ milik pemain andalan LA Galaxy tersebut.

Produser CNN Menang Lotere Jutaan Dolar Dua Kali Dalam 3 Bulan

Posted: 15 Feb 2012 08:38 PM PST

produser CNN

Produser CNN, Jennifer Hauser berhasil memenagkan lotere sebesar 1 juta dolar setelah 3 bulan sebelumnya memenangkan 100.000 dolar

Dalam kesehariannya produser CNN Jennifer Hauser menghabiskan waktunya mengerjakan berita. Namun kali ini justru dialah yang masuk dalam berita.

Hauser, yang tinggal di Atlanta, berhasil memnagkan uang sebesar 1 juta dolar dalam lotere, dan ini adalah yang kedua kalinya setelah pada tiga bulan yang lalu ia memenangkan hadiah lotere sebesar 100.000 dolar.

“Saya sedikit mati rasa. Saya tidak tahu harus berpikir apa.” tutur Hauser saat menklaim hadiahnya pada Senin (13/02).

Uang yang dimenagkannya pada lotere lalu digunakan Hauser untuk membeli mobil baru dan membayar tagihan-tagihannya. Dan sekarang ia mengatakan mungkin menggunakan hadiahnya saat ini untuk membeli mobil baru untuk ibunya.

Kemenangan ganda pada lotere bukanlah hal yang tidak biasa, namun ini sangat jarang terjadi.

Akibat Alergi Air Parah, Wanita ini Bahkan Tidak Bisa Mencium Tunangannya

Posted: 15 Feb 2012 08:03 PM PST

Bagi sebagian pasangan, hari-hari spesial seperti Valentine adalah kesempatan untuk mendapatkan ciuman serius. Tapi bagi Rachel Prince dan tunangannya Lee Warwick, mencium merupakan agenda yang salah satu agenda yang mereka dapat lakukan, akibat karena alergi air langka yang diderita Rachel.

rachel prince

Akibat alergi air yang langka, Rachel Prince bahkan tak bisa dicium oleh tunangannya Lee Warwick

Kondisi ini disebut aquagenic urticaria, yang berarti bahkan air liur dari Warwick (26) akan membuat Rachel sakit parah.
Alergi ini juga berarti gadis berusia 24 tahun asal Ripley, Derbyshire tersebut tidak bisa berenang, menikmati mandi yang lama atau bahkan minum segelas air dingin, karena tenggorokannya membengkak setiap kali ia meminum seteguk.
“Ini jelas membuat saya kecewa, karena jelas saya ingin bisa mempunyai hubungan intim yang dekat. Tetapi jika Lee memberikan ciuman di pipi, aku harus langsung membersihkannya sebelum reaksi alergi tersebut muncul.” tutur Rachel.
“Kami ingin punya anak suatu hari nanti, tapi itu sesuatu yang kita harus pertimbangkan dengan hati-hati, karena saya tidak akan dapat mengurus semua hal yang berhubungan dengan mencuci dan membersihkan.” tambahnya.
Rachel juga mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan kemungkinan ia akan ‘mewariskan’ alergi yang dideritanya ini kepada buah hatinya nanti.
“Kadang-kadang saya benar-benar ingin menciumnya tapi aku tahu aku tidak bisa. Dan kadang kadang menjadi sedikit muak karena harus melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga dan bahkan tidak mendapatkan ciuman pada akhirnya,” canda Warwick.
Alergi yang diderita Rachel membuat ia tidak dapat melakukan kontak langsung dengan air liur, keringat, air mata, dan darah. Bahkan kontak singkat dengan kelembaban membuat kulitnya tertutup ruam-ruam merah dan gatal-gatal.

Whitney Houston Akan Dimakamkan Disamping Sang Ayah

Posted: 15 Feb 2012 05:29 PM PST

houston

Whitney Houston rencananya akan dimakamkan disamping sang ayah

Sertifikat kematian Whitney Houston menegaskan bahwa sang pelantun tembang “I Will Always Love You” ini rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Fairview di Westfield, New Jersey.

Dan berdasarkan sumber-sumber dari keluarga kepada situs TMZ, sang bintang tersebut meminta untuk dimakamkan di samping ayahnya, John Russell Houston, yang meninggal pada 2003 silam.

Sebuah upacara pemakaman dengan undangan pribadi akan diadakan untuk penyanyi yang meninggal 11 Februari di Beverly Hills tersebut di Gereja Baptis New Hope di dekat Newark, New Jersey.

Sementara itu, penyelidikan atas kematian Houston yang mengejutkan terus dilakukan, pihak berwajib rencananya akan menanyai dokter yang memberikan resep obat kepada Houston yang mungkin telah membantu menyebabkan kematiannya. Dan hasil laporan toksikologi diharapkan dapat keluar dalam beberapa minggu.

0 comments:

Post a Comment