Twitter

Wednesday, February 15, 2012

Manado Today

Manado Today


Wanita Cina Menarik Dua Mobil Jeep Dengan Rambutnya

Posted: 15 Feb 2012 04:49 AM PST

menarik mobil dengan rambut

Xu Huijun menarik dua mobil Jeep dengan rambutnya (quirky china news)

Rambut adalah simbol kekuatan dan mahkota bagi kaum perempuan, dan wanita ramping asal Cina ini membuktikannya dengan menarik dua buah mobil Jeep dengan berat 4,5 ton jika dikombinasikan, hanya dengan menggunakan rambutnya.

Adalah Xu Huijun wanita berusia 43 tahun asal yang melakukan aksi ini di Dalian, Provinsi Liaoning, Cina.

“Aku selalu menggunakan rambut untuk membawa dua ember air ke rumah dengan berat 100kg” tuturnya.

Xu menjelaskan bahwa ia menjadi seorang pemain akrobatik setelah pindah ke kota Dalian tiga tahun lalu dan mencari pekerjaan sebagai akuntan untuk rombongan akrobatik.

“Setiap hari saya melihat anggota rombongan melakukan berbagai aksi akrobatik, dan saya juga ingin melakukannya,” katanya.

Yu Shunye, sang pemimpin rombongan, mendorongnya untuk mencoba menarik kendaraan dengan rambutnya dan dia mulai dengan mobil seberat 1,5 ton.

Dikutip dari Orange, Xu kemudian melatih kekuatan rambutnya sampai mampu menarik dua buah mobil jeep, dan berencana untuk menarik tiga buah mobil untuk tantangan berikutnya.

“Saya khawatir bahwa saya mungkin kehilangan beberapa rambut,” candanya. “Tapi merupakan perasaan yang hebat untuk bisa memindahkan sesuatu yang begitu besar dengan tubuh saya yang kecil ini.” tandas Xu.

Kehabisan Bensin, Buronan Menelepon Sheriff Untuk Minta Bantuan

Posted: 15 Feb 2012 03:10 AM PST

penjahat ditangkap

Richard Vincent ditangkap setelah menlepon kantor Sheriff karena kehabisan bensin

Seorang buronan berusia 59 tahun harus kembali meringkuk di balik jeruji besi setelah dia kehabisan bensin di Wyoming, dan menelepon kantor sheriff setempat untuk mendapatkan bantuan di pinggir jalan.

Wyoming Highway Patrol mengatakan pada Selasa (14/02) bahwa orang tersebut adalah Richard Vincent dari Prineville, Oregon, yang menjadi buronan negara bagian Georgia karena melanggar pembebasan bersyarat pada kasus pembunuhan dan diyakini sedang melarikan diri.

Saat kehabisan bahan bakar, Vincent kemudian menghubungi Uintah County Sheriff untuk mengirim salah satu petugas guna membantunya. Ketika mereka mengetahui bahwa Vincent memiliki surat perintah penahanan atas kejahatan dari Atlanta, ia kemudian langsung digelandang ke tahanan.

Dikutip dari huffingtonpost, Vincent sedang ditahan oleh otoritas kepolisian dari Georgia untuk segera di ekstradisi.

Presiden Eisenhower Tiga Kali Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Alien

Posted: 15 Feb 2012 12:23 AM PST

Seorang mantan seorang konsultan Pentagon mengklaim bahwa Presiden ke-34 Amerika Serikat, yaitu Dwight D. Eisenhower telah melakukan tiga pertemuan rahasia dengan alien.

Menurut dosen dan penulis Timothy Good, mantan Presiden Amerika Serikat tersebut bertemu dengan mahluk luar angkasa di sebuah pangkalan udara terpencil di New Mexico pada tahun 1954.

presiden amerika ke 34

Presiden Amerika Dwight D Eisenhower, diklaim telah melakukan pertemuan dengan mahluk luar angkasa sebanyak tiga kali

Eisenhower dan serta pejabat FBI lainnya dikatakan telah membuat hubungan langsung dengan makhluk angkasa luar dengan cara mengirimkan ‘pesan telepati’.

Kedua pihak ini akhirnya bertemu pada tiga kesempatan terpisah di pangkalan Angkatan Udara Holloman, dan dikatakan ada banyak saksi yang menyaksikan pertemuan ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, teori konspirasi yang beredar telah meningkatkan rumor bahwa adanya pertemuan antara Presiden dan orang-orang dari planet lain. Namun klaim dari Timothy Good, mantan konsultan Pentagon dan Kongres, adalah yang pertama kali dipublikasikan oleh seorang akademisi terkemuka.

Berbicara pada acara Frank Skinner BBC2, ia mengatakan bahwa pemerintah di seluruh dunia telah melakukan kontak rutin dengan alien selama beberapa dekade.

“Alien telah membuat kontak baik formal dan informal dengan ribuan orang di seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat, “tambahnya.

Ketika ditanya mengapa alien tidak menemui seseorang yang penting seperti Barack Obama, Timothy Good mengatakan: “Yah, tentu saya dapat memberitahu Anda bahwa pada tahun 1954, Presiden Eisenhower memiliki tiga pertemuan dengan alien, yang berlangsung di pangkalan udara tertentu, termasuk pangkalan Angkatan Udara Holloman di New Mexico.” tuturnya sambil menambahkan ada banyak saksi yang menyaksikan hal itu.

Eisenhower yang menjabat sebagai Presiden Amerika pada periode 1953-1961, diketahui memiliki keyakinan yang kuat pada kehidupan di planet lain. Dan mantan Jendral bintang lima di Angkatan Darat Amerika Serikat yang memimpin tentara sekutu di Eropa selama Perang Dunia II, juga tertarik untuk mendorong program luar angkasa AS.

Pertemuannya dengan kehidupan di lura bumi itu dikatakan terjadi saat para pejabat diberitahu bahwa Eisenhower sedang berlibur di Palm Springs, California, pada bulan Februari 1954.

“Kita tahu bahwa hingga 90 persen dari semua laporan UFO dapat dijelaskan dalam hal konvensional. Namun, saya mengatakan bahwa jutaan orang di seluruh dunia telah benar-benar melihat hal yang nyata.” tambah Good.

Justin Bieber Beri Kejutan Pasien Kanker Berusia 6 Tahun

Posted: 14 Feb 2012 02:50 PM PST

Penyanyi idola remaja dunia yaitu Justin Bieber (17), pada Senin (13/02) membuat sebuah kejutan kepada seorang penderita kanker berusia enam tahun yaitu Avalanna Routh, dengan berkunjung ke New York untuk merayakan Hari Valentine dengannya.

Avalanna Routh yang berasal dari Boston, menghabiskan sebagian besar hidupnya berjuang untuk melawan kanker otak yang langka dan agresif. Dan pada hari yang berbahagia tersebut, ia menghabiskan waktunya bermain, makan kue mangkuk, dan bertukar tanda tangan dengan Bieber.

justin bieber

Justin Bieber menghabiskan hari Valentine bersama Avalanna Routh (US Magazine)

“Ini salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan, Dia begitu Menakjubkan!. Saya merasa benar-benar terinspirasi sekarang! # MrsBieber” tulis kekasih Selena Gomez (19) ini pada akun twitternya setelah pertemuan.

Diketahui, gadis kecil tersebut diberi julukan “Ny Bieber” setelah keluarganya membuat sebuah pernikahan pura-pura untuknya, dan menarik perhatian Bieber setelah keluarga dan teman-teman memulai kampanye di jejaring sosial Facebook dan Twitter agar gadis malang itu dapat bertemu idolanya.

Shakira Diselamatkan Kakak Laki-lakinya dari Serangan Singa Laut

Posted: 14 Feb 2012 02:22 PM PST

Dalam halaman halaman Facebook-nya pada Minggu (12/02) Shakira menceritakan detail bagaimana ia diserang oleh seekor singa laut liar saat sedang melakukan wisata alam di Cape Town, Afrika Selatan. Dimana binatang kecil tersebut terkejut ketika penyanyi berusia 34 tahun ini mencoba melihat lebih dekat dan mengambil foto.

shakira

Pada halaman Facebooknya, Shakira menjelaskan bahwa dirinya diselamatkan sang kakak dari serangan singa laut

“Tiba-tiba, salah satu dari mereka melompat keluar dari air begitu cepat, meraung geram dan mencoba menggigit saya,” tulisnya.

“Aku lumpuh oleh ketakutan dan tidak bisa bergerak, hanya bisa terus melakukan kontak mata dengan hewan itu sementara saudara saya Tony datang dan menyelamatkan hidup saya, membawa saya jauh dari binatang itu.” tambahnya.

Sekarang cantik asal Kolombia itu berhasil lolos meskipun dengan cedera kecil, yang menurut Shakira bahwa dia dan kakaknya terkena goresan batu saat peristiwa itu terjadi.

“Mungkin binatang itu bingung terhadap refleksi mengkilap dari BlackBerry saya saat hendak mengambil foto,” tulis Shakira.

Tapi ternyata, insiden dengan singa laut ini tidak akan mencegah bintang tersebut menikmati sisa-sisa liburannya.

“Hari ini dengan penguin! Jelas binatang ini lebih ramah!” posting Shakira kemudian.

Pangeran William Ternyata Tak Lupakan Kate di Hari Valentine

Posted: 14 Feb 2012 01:36 PM PST

Meskipun menghabiskan Hari Valentine pertama mereka sebagai suami istri terpisah satu sama lain, dimana Pangeran William memulai masa tugasnya selama enam minggu di Falklands pada tanggal 1 Februari, ternyata pangeran berusia 29 tahun tersebut tidak lupa untuk mengirimkan istrinya beberapa bukti cintanya.

pangeran william

(Anwar Hussein/WireImage)

“Catherine mendapatkan kartu indah dan karangan bunga di pagi hari,” kata sebuah sumber kepada Us Weekly.

Namun Pangeran William bukanlah satu-satunya laki-laki yang membuat Kate Middleton merasa seperti seorang putri, dimana seorang bocah berusia 8 tahun, Jaqson Johnston-Lynch memberikannya buket mawar merah ketika Middleton mengunjungi The Brink, bar bebas alkohol beberapa saat sesudahnya.

“Selamat hari Valentine, yang mulia,” kata Johnston-Lynch, yang ibunya bekerja untuk badan amal. “Maaf Pangeran William tidak bisa berada di sini.” tambahnya lagi.

“Dia merindukan William. Sulit untuk istri prajurit untuk melepaskan suaminya pergi bertugas,” sebuah sumber yang dekat dengan Middleton baru-baru ini mengatakan kepada US Magazine.

Pria Cina Melamar Pacar Dengan Gaun dari 9.999 Mawar Merah

Posted: 14 Feb 2012 12:56 PM PST

Bagi wanita, adalah suatu momen yang romantis jika pasangannya memberikan seikat mawar di hari Valentine sebagai tanda cinta. Namun apa yang didapatkan Yin Mi pada hari kasih sayang kali ini lebih dari sekedar seikat kembang.

Pasalnya, kejutan yang diterimanya dari sang pacar pada hari Valentine adalah sebuah lamaran pernikahan dan sebuah gaun pengantin yang terbuat dari 9.999 buah mawar merah.

gaun pengantin dari mawar

Yin Mi saat dilamar sang pacar ketika mengenakan gaun yang terbuat dari 9.999 bunga mawar

Menyadari kegemaran pasangannya terhadap fashion, Xiao Fan dengan hati-hati menjahit setiap kuncup mawar bersama-sama, untuk membentuk sebuah gaun pengantin dari bunga yang indah.

Pasangan ini menarik mata para penonton saat mereka berada di taman hiburan Chime-Long Paradise di provinsi selatan Guangdong, Cina. Yaitu tempat pertama kalinya Xiao Fan bertemu dengan Yin Mi tiga tahun lalu, ketika ia dinobatkan sebagai Miss Bikini 2009.

Dan dilihat dari cincin pertunangan mempesona yang melingkari di jarinya, tampaknya Mi menerima lamaran dari kekasihnya tersebut.

Namun, ada alasan tertentu Xiao Fan membuat gaun pengantin menggunakan 9.999 buah mawar. Sebab, angka sembilan mewakili ‘keabadian’ dalam budaya Cina dan di Kota Terlarang Beijing, dimana sang kaisar memerintahkan membangun 9.999 kamar.

Menurut legenda, jumlah 10.000 hanya untuk para dewa saja, karena itu kaisar percaya jumlah 9.999 akan membawanya lebih dekat ke surga dan memberikannya keberuntungan.

Imuwan Temukan Bunglon Terkecil di Dunia

Posted: 14 Feb 2012 09:22 AM PST

Bunglon merupakan jenis reptil yang terkenal dengan kemampuan kamuflasenya untuk berbaur dengan lingkungan sekitar. Para ilmuwan baru-baru ini telah menemukan spesies bunglon terkecil di dunia di Madagaskar.

bunglon

Para ahli mempercayai bahwa bunglon in sangat sensitif terhadap kerusakan habitat asli mereka

Dengan ukuran tubuh tiga sentimeter, hewan ini tidak lebih besar dari seekor lalat, yang merupakan makanan kesukaan sepepunya yang lebih besar.

Para ilmuwan menemukan empat spesies baru yang disebut ‘Brookesia Micra’ di pulau kecil tak jauh dari pulau utama di Madagaskar.

Seniman dan Paleontologi Buat Tengkorak Pac-Man

Posted: 14 Feb 2012 08:34 AM PST

tengkorak pac man

Tengkorak Pac Man mengerikan ini dibuat oleh seniman dan seorang ahli paleontologi

Ketika masih anak-anak, hampir semua dari kita pasti telah memainkan game Pac-Man. Tapi yang satu ini tidak pastilah tidak pernah kita bayangkan dan lihat sebelumnya. Dimana sebuah reprentasi nyata dari tengkorak Pac-Man telah dibuat oleh seniman Garcon Gentil dan ahli paleontologi Francois Escuilie.

0 comments:

Post a Comment