Twitter

Tuesday, February 14, 2012

Manado Today

Manado Today


Gaun Cantik yang Terbuat dari Permen

Posted: 14 Feb 2012 04:36 AM PST

Sam Garrow

Sam Garrow, ratu kecantikan asal Skotlandia memamerkan baju dari pemen ini

Seorang desainer telah membuat sebuah pakaian untuk amal, yang secara harfiah dapat makan. Gaun berwarna pastel tersebut terbuat dari ratusan permen tongkat, dan tali dari strawberry.

Adalah ratu kecantikan asal Skotlandia, Sam Garrow yang memakai gaun ini, yang disebutnya sebagai pakaian ‘paling lezat’ yang pernah dipakainya.

Pakaian dari kembang gula klasik ini diciptakan oleh Simone Brown, seorang mahasiswa lulusan fashion yang dibuat khusus untuk acara amal yang diadakan di Glasgow pekan lalu untuk membantu Children's Hospice Association di Skotlandia.

“Aroma baju ini luar biasa. Saya ingin memakannya sehingga harus menahan diri untuk menggigit pakaian ini, dan yakin saya bukanlah satu-satunya yang merasakannya’ tutur Sam.

Game Komputer Pertama di Dunia Rayakan Ultah ke-50

Posted: 14 Feb 2012 02:21 AM PST

Mahasiswa MIT merayakan ulang tahun ke-50 Spacewar, salah satu permainan komputer paling awal yang dibuat tahun 1962 pada komputer MIT yang berukuran sebesar lemari es.

Permainan ini dibuat oleh empat mahasiswa di tahun 1962 pada ‘minicomputer’ PDP-1, dan minggu lalu, siswa MIT membangun sebuah versi baru yang dapat berjalan pada sebuah rig elektronik seukuran telapak tangan, berdasarkan kode asli yang diprogram 40 tahun lalu.

game komputer pertama

Spacewar merupakan permainan komputer pertama yang adalah nenek moyang game arcade

Itu adalah salah satu permainan komputer paling awal, dan bisa dibilang nenek moyang dari semua game arcade dengan gaya permainan ruang angkasa.

Kode dari permainan berjalan sampai 40 halaman, dan masih bisa dimainkan secara online, dalam versi yang terus diperbarui untuk menjalankan game tersebut dalam kode browser terbaru.

Permainan ini dibuat dalam sebuah ruangan yang dikenal sebagai ‘Ruang Kludge’ di MIT, yaitu sebuah ruangan dimana para siswa bermain-main dengan hardware terbaru.

Suzuki Hayabusa Dilengkapi Turbin Pesawat Jet Tempur

Posted: 13 Feb 2012 08:50 PM PST

Tony Pandolfo, seorang teknisi berusia 54 tahun dari Orlando, Florida telah menghabiskan hidupnya dikelilingi oleh mesin-mesin balap seperti Powerboat. Dan sekarang ia memodifikasi motor Suzuki Hayabusa-nya dengan menambahkan turbin dari pesawat tempur F-14.

Tony Pandolfo

Suzuki Hayabusa buatan Tony Pandolfo ini dilengkapi turbin dari Pesawat Jet F-14

Hasilnya adalah sebuah Superbike road legal seharga 60.000 dolar (Rp 542 juta) yang terdengar seperti sebuah jet tempur yang menderu di landasan, membuat pengendara motor lain iri.

Pandolfo, mengklaim bahwa sepeda motor hasil modifiaksinya tersebut tidak sulit untuk dikendarai, dan seperti skuter matik, pengendara cukup memutar gas-nya untuk melaju.

Motor tersebut sebenarnya bisa dibuat lebih cepat lagi, namun Pandolfo memutuskan untuk membuatnya semudah mungkin dikendarai. Dan ia sekarang berencana menjual motor ini dengan harga 100.000 dolar atau 900 juta jika dirupiahkan.

“Saya sangat menyukai sepeda motor bertenaga jet, kedengarannya seperti pesawat terbang. Saya ingin membuat mudah digunakan sehingga tidak membuatnya terlalu kuat. Siapa saja yang bisa naik skuter bisa mengendarai motor ini,” tuturnya.

 

Sekarang Pasangan Dapat Bercerai Dalam 24 Jam

Posted: 13 Feb 2012 05:35 PM PST

pisah ranjang

(orange)

Pasangan menikah sekarang bisa bercerai hanya dalam waktu 24 jam, itu jika mereka tidak keberatan melakukan perjalanan ke Karibia.

Firma hukum Inggris, QuickdivorceUK.com mengatakan bahwa ini merupakan suatu hal yang tak terbantahkan, sebab perceraian di Inggris dapat memakan waktu tiga sampai lima bulan.

Kesepakatan senilai 4.500 poundsterling (Rp 64 juta) tersebut sudah termasuk penerbangan pulang dari Republik Dominika, sebuah kamar hotel, pengacara dan biaya pengadilan.

Seperti yang dilansir Daily Telegraph, hanya satu yang orang perlu melakukan perjalanan, dan pasangan yang lain menandatangani surat kuasa.

Diketahui, kecepatan bercerai di  Republik Dominika tersebut telah menarik pasangan AS, salah satunya adalah penyanyi Mariah Carey yang memutuskan berpisah dengan eksekutif musik Tommy Mottola di negara itu pada tahun 1998.

“Mengapa perceraian membutuhkan waktu begitu lama dan begitu mahal bagi pasangan ketika mereka berdua setuju untuk melakukannya?” tutur pendiri QuickdivorceUK.com, Aimee Edwards (26).

Studi : Dongeng “Terlalu Menakutkan Untuk Anak-anak Modern”

Posted: 13 Feb 2012 09:01 AM PST

Sebuah studi menemukan bahwa para orang tua mulai menyingkirkan dongeng tradisional, karena merasa bahwa itu terlalu menakutkan bagi anak-anak mereka.

Penelitian mengungkapkan satu dari lima orang tua telah memilih tidak membacakan dongeng klasik seperti Putri Salju dan tujuh kurcaci, dan lebih mendukung buku yang lebih modern. Dimana sepertiga dari orang tua mengatakan bahwa anak-anak menangis setelah mendengar rincian mengerikan dari dongeng-dongeng seperti Little Red Riding Hood.

putri salju

Menurut survei, orang tua memilih tidak membacakan dongeng klasik seperti Putri Salju dan tujuh kurcaci (orange)

Bahkan 52 persen orang tua mengatakan Cinderella tidak mengirim pesan yang baik untuk anak-anak mereka, karena menggambarkan seorang wanita muda yang melakukan pekerjaan rumah tangga sepanjang hari.

Survei ini diambil dari 2.000 orang dewasa untuk menandai peluncuran drama hit AS, GRIMM, yang menampilkan enam episode berdasarkan dongeng tradisional.

Inilah Sylvester dan Tweety di Dunia Nyata

Posted: 13 Feb 2012 08:01 AM PST

Kucing dan burung adalah satu di antara musuh-musuh alam terburuk, namun hal tersebut berusaha ditantang oleh anak kucing dan anak ayam ini yang menjalin persahabatan yang unik.

kucing dan ayam

Persahabatan unik Kucing dan anak Ayam ini mengingatkan kita pada tokoh kartun Tweety dan Slyvester

Kedua pasangan berbeda jenis ini mulai membangun persahabatan mereka ini sejak gadis cilik berusia lima tahun yaitu Maria Fedorov membawa pulang anak kucing liar ke rumah orangtuanya di Moskow Rusia.

Kemudian, orang tuanya juga mengijinkan Maria untuk memelihara seekor anak ayam, dan mereka langsung menjadi sahabat dekat.

“Ketika Maria mengetahui bahwa dia bisa memelihara anak kucing, ia sangat gembira. Keesokan paginya sambil membantu ibunya berbelanja, ia menyelamatkan seekor anak ayam dan juga membawa pulang.” tutur Alexander, ayah Maria.

Melihat kedua sahabat unik ini, mengingatkan kita pada kartun Warner Brothers yang menampilkan Tweety sang burung kenari dan kucing bernama Sylvester.

“Mereka bermain, tidur dan bahkan makan bersama.” tambah Alexander.

0 comments:

Post a Comment