Twitter

Sunday, February 12, 2012

Manado Today

Manado Today


Bocah Rusia Dengan Gerakan Tari yang Luar Biasa

Posted: 11 Feb 2012 10:42 PM PST

Umurnya mungkin baru beberapa tahun, namun bocah laki-laki asal Rusia ini benar-benar tahu bagaimana menghidupkan suasana dalam pesta.

Dengan gerakan tariannya yang luar biasa anak muda ini turun ke lantai dansa dan menjadi menjadi bintang dalam pesta. Seperti seorang penari profesional ia memutar tubuhnya dengan mudahnya dalam iringan lagu tradisional, negara tersebut.

tarian lucu

Dengan gerakan tari yang luar biasa, bocah ini menjadi bintang pada acara dansa

Bahkan, dengan gerakannya professionalnya ini, sang bocah mendapatkan partner dansa, yaitu seorang wanita cantik dengan gaun merah.

Anak yang tidak diketahui namanya ini diyakini menari Lezghinka, tarian nasional para penduduk di Pegunungan Kaukasus yang terletak di Rusia, Georgia, Armenia, Iran, Turki dan Azerbaijan. Dimana, setiap negara memiliki versi sendiri dan dapat dilakukan sebagai tari solo, pasangan atau kelompok.

Pasangan AS Menikah di Bawah Air Dengan Upacara Tradisional Thailand

Posted: 11 Feb 2012 07:35 PM PST

Enam pasang berpakaian scuba mengucapkan ikrar mereka pada even tahunan upacara pernikahan dalam air Trang yang ke-16, di Thailand pada Sabtu (11/02).

Para pasangan dari luar negeri dan lokal ini menyelam pada kedalaman 12 meter di bawah Laut Andaman untuk mengikuti upacara pernikahan tradisional Thailand.

pernikahan bawah air

Enam pasangan, Thailand dan asing, menghadiri upacara pernikahan tahunan bawah air meliputi retret tiga hari acara pernikahan tradisional Thailand

menikah dalam air

Manit Kansadanpipob (kiri) dan istrinya Nachakul Sirityoungkul (kanan), keduanya asal Thailand, melakukan ciuman pertama mereka sebagai suami isteri dalam air

Alexander James Nicholson dengan pasangan wanita keturunan Thailand-AS, Sonya Sozanski, mengangkat sertifikat pernikahan mereka dengan penuh kemenangan di antara gelembung dibawah air.

Selain itu, pasangan lain dari Thailand, Manit Kansadanpipob dan istrinya Nachakul Sirityoungkul difoto melakukan ciuman pertama mereka sebagai suami dan istri di dalam air.

Upacara pernikahan bawah laut di Provinsi Trang adalah sebuah perayaan Hari Valentine selama tiga hari.

IRT Meksiko Bergulat Untuk Dapatkan Uang Tambahan

Posted: 11 Feb 2012 06:17 PM PST

Ibu rumah tangga (IRT) dari keluarga berpenghasilan rendah di Meksiko naik ke ring olahraga Lucha Libre (gulat bebas dari Spanyol) untuk mendapatkan sedikit uang ekstra.

Para IRT ini tidak hanya mendapatkan penghasilan kurang dari para pegulat laki-laki, tapi karena wanita tidak disukai oleh rekan-rekan pria, mereka dilarang pada banyak kompetisi, menghalangi mereka untuk mendapatkan uang.

Vladimir Putin Mendapatkan Minuman Dinosaurus

Posted: 11 Feb 2012 05:29 PM PST

Vladimir Putin

Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin, sementara melihat wadah kaca yang berisi air dari danau beku di Antartika (Foto: Alexei Nikolsky/AFP)

Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin menerima minuman dinosaurus ketika ia disajikan dengan sampel air kuno danau glasial dari sub-Antartika yang di bor oleh ilmuwan Rusia.

Ilmuwan Rusia mengatakan pekan ini mereka telah mengebor melalui kerak beku Antartika ke Danau Vostok yang luas, yang telah berbaring tidak tersentuh setidaknya selama 14 juta tahun, yang dipercaya para ilmuwan kemungkinan menyembunyikan organisme yang tidak dikenal dan petunjuk kehidupan di planet lain.

“Nah, apakah Anda meminum air ini?” Putin bertanya kepada Menteri sumber daya alam Rusia, Yuri Trutnev setelah disajikan dengan sebuah botol air yang menurut pemerintah berasal dari pengeboran di Vostok.

Trutnev, tampak bingung, meyakinkan kepada Putin bahwa ia tidak mencicipi setetes pun air itu.

“Yah itu akan menjadi menarik, dinosaurus meminumnya dan Trutnev, anggota pemerintah Rusia juga,” kata Putin sambil tersenyum, yang disambut gelak tawa Trutnev yang berkata ia tidak ingin menjadi dinosaurus.

Disegel di bawah es yang dalam, Danau Vostok adalah salah satu tempat terakhir di dunia yang belum dijelajahi. Para ilmuwan menduga kedalamannya dapat memberikan pandangan sekilas tentang planet Bumi sebelum terjadinya zaman es.

0 comments:

Post a Comment