Twitter

Friday, February 10, 2012

Manado Today

Manado Today


Cacing Legenda Islandia Terekam Kamera

Posted: 10 Feb 2012 06:38 AM PST

Sebuah video yang menunjukkan penampakan cacing sungai raksasa yang merupakan hewan legenda Islandia telah menjadi sensasi baru di internet, setelah jutaan pemirsa yang mengembar-gemborkan bahwa ini merupaka bukti hidup cacing Lagarfljot legendaris.

Makhluk menyerupai ular tersebut difilmkan sedang meliuk-liuk melalui sungai Jokulsa di lembah Fljotsdal dan diposting online ke situs YouTube oleh penyiar Islandia RUV.

cacing Lagarfljot

Cacing Lagarfljot legendaris Islandia tertangkap kamera

Lagarfljot merupakan makhluk laut mitos Islandia, dan sejarahnya dapat ditelusuri kembali melalui cerita rakyat negara itu sejak tahun 1345.

Menurut legenda, seekor cacing heather kecil dimasukkan ke sebuah cincin emas agar logam mulia tersebut bertumbuh lebih besar.

Namun, ketika pemilik cincin itu kembali ia menemukan, bahwa bukanlah cincin yang menjadi besar tetapi cacing terebut yang tubuhnya berubah raksasa.

Ia pun melemparkan cincin dan cacing tersebut kedalam Lagarfljot dimana makhluk itu terus tumbuh dan tumbuh.
[youtube 8OmyyHyya64#!]

Inilah yang Terjadi Jika Menyuntikan Insulin ke Tempat yang Sama Setiap Hari

Posted: 10 Feb 2012 01:23 AM PST

Seorang pria berusia 55 tahun dengan diabetes tipe 1 membuat para dokter terkejut setelah ia memperlihatkan dua buah benjolan yang menggantung di bawah pusarnya.

Pasien yang diketahui berasal dari Afrika Selatan tersebut telah diperintahkan untuk menyuntikkan insulin ke dua bidang perutnya untuk mengontrol tingkat gula darahnya.

insulin

Akibat menyuntikkan Insulin pada tempat yang sama selama bertahun-tahun, perut pasien ini tumbuh dua benjolan

Namun, ia tidak menyadari bahwa ia harus mengganti tempat suntikan di berbagai bagian tubuh karena hormon insulin mendorong pembentukan lemak lembut dalam lapisan kulit. Akibatnya, dua buah benjolan tumbuh di perutnya yang dikenal sebagai lipohipertrofi.

Kasus ringan seperti lipohipertrofi sering dijumpai, namun pasien ini memiliki kasus yang parah karena ia tidak mengubah tempat injeksi selama tiga dekade.

“Kami adalah kelompok dari lima dokter senior dengan pengalaman bertahun-tahun, namun diantara kami belum pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya. Kami merasa perlu mempublikasikan gambar ini dalam jurnal karena itu seperti kasus ekstrim.” tutur Dr Stan Landau, dari Pusat Diabetes dan Endokrinologi di Joannesburg kepada Dailymail.

Dr Landau mengatakan bahwa sang pasien terus menyuntikkan insulin dalam perutnya karena mengira benjolan tersebut normal bagi pengguna insulin.

“Dia telah melihat orang lain dengan kondisi yang sama, tetapi dengan benjolan yang lebih kecil. Sayangnya benjolan tersebut tidak pernah diperiksa meskipun ia tidak merasa sakit,” jelasnya.

Pria Bunuh Pasangan Muda karena Putuskan Pertemanan Sang Putri di Facebook

Posted: 09 Feb 2012 07:44 PM PST

Seorang ayah menembak mati pasangan muda setelah diduga menjadi marah karena mereka menghapus pertemanan putrinya di jejaring sosial Facebook.

Marvin Potter (60) didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama terhadap Billy Payne Jr (36) dan kekasihnya Billie Jean Hayworth (23). Selain itu, temannya Jamie Curd (38), juga didakwa sehubungan dengan pembunuhan tersebut.

facebook killer

Marvin Potter (kiri atas) didakwa atas pembunuhan terhadap Billy Payne Jrdan kekasihnya Billie Jean Hayworth (kanan)

Menurut Timesnews.net, kedua korban ditembak di bagian kepala, dan selain itu tenggorokan Payne juga dipotong oleh Potter.

Beruntungnya, bayi mereka yang masih berusia delapan bulan, lolos dari keganasan Potter  dan ditemukan berada dalam lengan sang ibu yang telah tewas di rumah mereka di Tennessee.

Menurut Sheriff Mike Reece, para korban sebelumnya telah mengeluh kepada pihak kepolisian bahwa Jenelle Potter (30), (putri Marvin Potter) telah melecehkan mereka setelah dihapus sebagai teman di situs jejaring sosial Facebook.

Pasangan ini hidup dengan ayahnya, Billy Payne Sr yang merupakan orang terakhir yang melihat mereka hidup.

Dia mengatakan kepada detektif bahwa terakhir kali ia melihat Hayworth adalah saat ia bangun untuk memberi makan bayi sebelum berangkat kerja pada jam 5.30 pagi, 31 Januari lalu.

Lima jam kemudian, tubuh kedua pasangan naas tersebut ditemukan oleh mantan tetangga yang mampir untuk mengambil surat keluarga. Dimana tubuh Payne ditemukan di kamar tidurnya dan Hayworth ditemukan di kamar bayi.

Mammoth Raksasa Terekam Kamera Menyusuri Sungai di Siberia

Posted: 09 Feb 2012 06:49 PM PST

Nenek moyang gajah modern ini diperkirakan punah 4000 tahun yang lalu. Namun sebuah video mengejutkan telah membuat geger para ilmuwan, dimana seekor Mammoth hidup terlihat sedang mnyebrangi sebuah danau di Siberia.

Mammoth hidup

Meskipun diperkirkan punah sekitar 4.000 tahun lalu, namun seekor Mammoth hidup tertangkap kamera di Siberia

Rekaman ini tertangkap oleh insinyur pemerintah yang musim panas lalu bekerja di Okrug, wilayah Otonom Chukotka di Siberia.

Ia memfilmkan gajah purba tersebut saat hewan itu berjuang melawan air di sebuah sungai. Bahkan, sampel rambut yang didapatkan dari heawan itu cocok dengan fosil Mammoth yang digali dari lapisan es beku di Rusia.

[youtube ye4jzSLX0mI]

“Desas-desus dari segelintir mammoth masih terlihat di Siberia yang luas telah beredar selama puluhan tahun dan kadang-kadang menampakkan diri pada masyarakat lokal” tutur penulis Paranormal Michael Cohen.

“Siberia merupakan wilayah yang sangat besar dan banyak diantaranya masih belum benar-benar diselidiki dan tidak tersentuh oleh manusia.” tambahnya.

Kailyn, Gadis 18 Tahun yang Kecanduan Makan Plastik

Posted: 09 Feb 2012 05:52 PM PST

Cokelat, kue atau keripik adalah beberapa cemilan yang digemari oleh hampir seluruh orang di dunia. Namun seorang gadis asal Sacramento, California, ternyata lebih menyukai cemilan yang aneh dan ekstrim, yaitu memakan plastik.

Kailyn, seorang remaja berusia 18 tahun mempunyai kecanduan yang aneh, karena ia ebih menyukai mengunyah dan memakan berbagai jenis benda plastik, mulai dari botol air mineral sampai remote control TV.

addicted to plastic

Kailyn (18) dari Sacramento, California, mempunyai kecanduan aneh yaitu memakan plastik

Kailyn from Sacramento

Kailyn mengatakan bahwa remote TV adalah benda yang paling disukainya, dan telah memakan lebih dari 60.000 item plastik selama 11 tahun terakhir

Karena kecanduan anehnya ini Kailyn dipercaya telah memakan 60.000 benda plastik selama 11 tahun terakhir, bahkan ia memilih memakan benda plastik daripada makanan normal.

Dalam trailer sebuah reality show, gadis remaja tersebut terlihat mengunyah berbagai item dari botol air mineral sampai cover CD.

“Aku sudah memakan 12 remote, lebih dari 5.000 manik-manik, pedang koktail lebih dari 1.000 buah, 100 garpu plastik, sekitar sepuluh botol air mineral, dua dot, tiga cover CD, sekitar 50 gantungan baju, dan sekitar 25 tutup cangkir plastik” tuturnya kepada TLC.

0 comments:

Post a Comment