Twitter

Wednesday, February 8, 2012

Manado Today

Manado Today


Chandra Bahadur Dangi, Pria Nepal dengan Tinggi 22 Inci

Posted: 08 Feb 2012 04:50 AM PST

manusia terpendek

Jika klaim tersebut benar, maka Chandra Bahadur Dangi akan merebut gelar manusia terpendek di dunia dari Junrey Balawing asal Filipina

Seorang pria berusia 72 tahun asal Nepal akan segera memiliki julukan baru, yaitu manusia terpendek di dunia.

Orang tersebut adalah Chandra Bahadur Dangi, yang tinggal di sebuah lembah terpencil di barat daya Nepal, dan menurut beberapa sumber tingginya hanya 22 inci.

Saat ini, para Official dari Guinness World Records dalam perjalanan mereka ke desa Dangi untuk memverifikasi klaim tersebut.

Meski tampaknya merupakan sesuatu yang aneh bahwa seseorang dengan tubuh pendek seperti Dangi bisa tidak diketahui selama ini, MyRepublica.com mengkliam itu disebabkan karena ia tinggal di desa yang terpencil tanpa akses untuk komunikasi.

Jika klaim tersebut terbukti benar, itu berarti bahwa Dangi lebih pendek dari Junrey Balawing dari Filipina, yang saat ini memegang rekor sebagai manusia terpendek di dunia dengan tubuh setinggi 23,5 inci.

Selain itu, Dangi mungkin juga mengalahkan rekor Gul Mohammed dari India yang mempunyai tinggi 22,5 inci, dan dianggap sebagai manusia dewasa terpendek yang diverifikasi oleh Guinness World Records sebelum ia meninggal pada tahun 1997 pada usia 40 tahun.

Chun Chun, Bayi Terbesar yang Pernah Lahir di Cina Seberat 17 Kg

Posted: 07 Feb 2012 11:14 PM PST

Seorang bayi seberat 15,5 pon (7.04 Kg) lahir di kota Xinxiang di Provinsi Henan, China, dan telah menetapkan rekor untuk bayi terberat yang pernah lahir di negara tersebut.

Bayi laki-laki yang bernama Chun Chun tersebut lahir dengan operasi caesar yang berlangsung sekitar 20 menit pada Sabtu (04/02).

bayi paling berat

Chun-Chun menjadi bayi paling berat yang pernah lahir di Cina

Menurut tim dokter kepada surat kabar Cina Dahe Daily, baik ibu maupun bayi laki-laki tersebut berada dalam kondisi yang sehat.

Sang ibu, Wang Yujuan (29) mengatakan kepada wartawan lokal bahwa kehamilannya kali ini agak berbeda dengan saat ia mengandung kakak Chun Chun, sekarang berumur 6 tahun, yang beratnya 8,8 pon saat lahir.

“Saya menduga bayi ini beratnya di antara sepuluh dan sepelas pon, aku tidak pernah menyangka ia memiliki berat 15,5 pon” tuturnya.

Dengan ini, Chun Chun menjadi bayi terberat yang pernal lahir di Cina dan menyisihkan tiga bayi lainnya yang lahir antara tahun 2008 dan 2010, yang semuanya ditimbang persis 15,4 pon.

Diketahui, kelahiran terberat yang terdaftar oleh Guinness World Records milik bayi laki-laki yang lahir tahun 1879 di Ohio dengan berat 10.8 kg, namun sayangnya bayi tersebut meninggal 11 jam setelah dilahirkan.

 

 

Jamie Myskova Buddell, Bayi 18 Bulan yang Mahir Bermain Tenis Meja

Posted: 07 Feb 2012 10:21 PM PST

Seorang bayi berusia 18 bulan telah menjadi sensasi internet setelah rekaman video yang menunjukkan kemahirannya bermain tenis meja diposting ke YouTube.

Dalam rekaman tersebut terlihat Jamie Myskova-Buddell, duduk di atas meja dan memukul bola yang diserviskan kepadanya, dan berhasil memukul kembali sebagian besar dari servis.

tenis meja

Jamie Myskova Buddell masih berusia 18 bulan tapi mempunyai kemampuan membalikan servis dengan baik

Jamie sesekali mengambil matanya dari bola, tapi ia segera berubah perhatiannya kembali untuk melakukan ping pong dan mengembalikan bola dengan akurasi luar biasa.

Diketahui, sejak pertama kali diunggah pada 16 Januari lalu, klip berdurasi satu menit setengah ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali.

0 comments:

Post a Comment