Twitter

Friday, February 17, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Canon imageFormula P-215 Review

Posted: 17 Feb 2012 07:51 AM PST

Canon imageFormula P-215 ReviewPasar scanner portabel saat ini sangat kompetitif, pabrikan seperti Xerox, Canon dan Fujitsu berlomba-lomba untuk mengambil bagian di dalamnya. Canon imageFormula P-125 adalah scanner mini yang menekannkan kualitas dan fleksibilitas lebih dari portabilitas, menampilkan scanner duplex, scanner kartu dan baki dokumen yang mampu menampung hingga 20 lembar.

Canon imageFormula P-125 beratnya 2,15 pon dan dimensi 11,2 x 3,7 x 1,6 inci dengan baki dokumen yang tertutup. Tutup dan dasar dari P-125 dilapisi dengan cat hitam matte yang membantunya terlindungi dari noda sidik jari. Bagian tengah scanner adalah lapisan cat perak data yang memberikan kesan dinamis pada Canon P-125. Di bagian belakang P-125 terdapat port power dan USB, serta slot kunci Kensington dan saklar Auto Start.

Buka lipatan imageFormula P-125 dan Anda akan mendapatkan baki pemasok dokumen yang cukup besar untuk mengakomodasi dokumen berukuran letter. Anda dapat menghubungkan Canon ke notebook dengan menggunakan satu dari empat cara: menggunakan satu port USB 2.0, dua port USB 2.0, port USB 3.0 atau port USB 2.0 dengan sebuah adaptor listrik. Menghubungkan P-125 ke salah satu port USB 2.0 tidak akan menggunakan daya, tetapi menggunakan kabel power USB 2.0 makan kecepatan waktu pemeriksaan harus drop. Menggunakan port USB 3.0 juga akan menurunkan kecepatan scan, seperti akan menghubungkan melalui port USB 2.0 dan sebuah adaptor daya.

Canon menawarkan dua pilihan untuk setting P-125, yang pertama dan paling mudah adalah dengan menggunakan fitur sistem CaptureOnTouch Lite plug and scan. CaptureOnTouch memungkinkan Anda men-scan dan menyimpan dokumen ke komputer Anda tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun.

0 comments:

Post a Comment