Twitter

Monday, February 6, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Cara Mengubah atau Menghapus Foto Profil Google Plus

Posted: 06 Feb 2012 04:37 AM PST

Cara Mengubah atau Menghapus Foto Profil Google PlusGoogle Plus adalah jejaring sosial dari Google yang mulai cukup populer saat ini. Tapi terkadang beberapa pengguna mengalami kesulitan, karena tidak tahu tentang pengaturan dasar dan fitur tententu dari Google Plus. Berikut ini kami akan mengulas cara mengubah atau menghapus foto profil Google Plus.

Cara Mengubah atau Menghapus Foto Profil Google PlusUntuk mengubah atau menghapus foto profile Google Plus, pertama Anda harus login ke akun Google Plus Anda. Pastikan tombol Edit Profile tersedia di sisi kanan dari browser Anda. Untuk mengubah foto profil klik tombol Edit Profile, Google Plus akan meminta Anda untuk mengklik bagian dari profil Anda yang ingin di edit. Anda akan menemukan pilihan Change Photo yang terdapat di bawah foto profil Anda. Sekarang Anda dapat menghapus foto profil Anda saat ini, lalu mengubahnya dengan yang baru.

Cara Mengubah atau Menghapus Foto Profil Google PlusSetelah Anda klik pada Change Photo pilihan Google Plus akan membuka jendela pilihan foto. Pilih foto baru atau meng-upload yang baru. Setelah Anda meng-upload foto baru klik tombol Set as profile photo. Sekarang Google Plus akan meminta Anda untuk posting foto baru Anda. Anda dapat menulis sesuatu tengtang foto tersebut dan berbagi dengan teman di lingkaran Anda. Akhirnya Anda dapat melihat upload foto baru di profil Anda, untuk menyimpan foto profile baru klik tombol Done editing.

Cara Mengubah atau Menghapus Foto Profil Google Plus

Share and Feel OKI Printer Contest

Posted: 06 Feb 2012 02:29 AM PST

Share and Feel OKI Printer ContestAnugrahPratama.com akan mengadakan kontes publikasi di Facebook. Kontes yang bertemakan Share and Feel OKI Printer Contest ini selain untuk berbagi hadiah juga untuk lebih mengenalkan printer OKI ke masyarakat Indonesia.

Untuk mengikuti kontes ini, calon peserta harus memiliki akun Facebook dan meng-like fanspage Facebook AnugrahPratama.com. Peserta diharuskan membuat artikel minimal 200 kata yang berisi kelebihan dari Printer OKI (Dot Matrix/Laser) dan apa yang akan dilakukan peserta jika memenangkan Share and Feel OKI Printer Contest ini.

Juara pertama dan kedua nantinya akan mendapatkan masing-masing printer laser jet dari OKI, sedangkan juara ketiga akan mendapatkan voucher belanja di AnugrahPratama.com. Kontes Printer OKI akan dimulai pada hari Senin 6 Februari 2012 pukul 00.00 WIB.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo ikutan Share and Feel OKI Printer Contest dan menangkan printernya!! Keterangan lebih lanjut mengenai kontes ini bisa Anda lihat di AnugrahPratama.com.

0 comments:

Post a Comment