Twitter

Tuesday, December 20, 2011

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Samsung I9100 Galaxy S II 16GB Unlocked

Posted: 20 Dec 2011 08:16 AM PST


 Samsung I9100 Galaxy S II 16GB Unlocked

Please Contact

Samsung I9100 Galaxy S II 16GB Unlocked

buy and sell > phones, PDAs, ipods

Feature 8 Megapixel Camera, A2DP, Android OS, Bluetooth, Calendar, Camera, Candy Bar Form, Dual Core Processor, Email Client, FM Radio, Front Facing Camera, GPS Location, Megapixel Camera, Memory Card Slot, MP3, Speaker Phone, Touch Screen, Video Capture, Video Clip, Voice Dialing, Wi-Fi Product Includes Samsung I9100 Galaxy S II Unlocked Standard batery AC Travel charger USB data cable Stereo headset User manual Gel cover, Screen protector

Sumber: Samsung I9100 Galaxy S II 16GB Unlocked

PatasHost Grand Opening : Web Hosting Murah USA Cloud Linux

Posted: 20 Dec 2011 02:57 AM PST


Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT.. PatasHost Resmi dibuka. Untuk ini kami menyediakan Paket Promo Shared Hosting USA dengan Fasilitas CloudLinux server Untuk lebih jelasnya mengenai Cloud Linux silakan baca disini. Selain itu kami juga menambahkan plugin CloudFlare dengan Integrate CDN di Cpanel yang tentunya akan membuat loading Website Anda semakin cepat.

image1 PatasHost Grand Opening : Web Hosting Murah USA Cloud Linux

Fitur USA CloudLinux :

  • Menggunakan Cloud Linux, XCache, Cloudflare Integrated CDN. Sehingga akses website akan Lebih cepat dan server lebih stabil.
  • Fantastico + Softaculous Installer
  • Mendukung Plugin Seo ALRP, All In One Seo Pack dan Plugin SEO Lainnya
  • Cloud Linux Server Stabil + CPU Meter, Resource Usage
  • Harga Web Hosting Tetap Murah.
cafehoster cloud linux usa PatasHost Grand Opening : Web Hosting Murah USA Cloud Linux
Adapun Paket yang kami sediakan bervariasi Mulai dari Paket Personal sampai bisnis. Untuk Order dan Detail Info Klik Disini.

Salam Patashost.Us

logoss11 PatasHost Grand Opening : Web Hosting Murah USA Cloud Linux

Sumber: PatasHost Grand Opening : Web Hosting Murah USA Cloud Linux

Isack Junior Pukul KO Petinju Filipina

Posted: 19 Dec 2011 02:02 PM PST


[WizardRSS: unable to retrieve full-text content]

0835118t Isack Junior Pukul KO Petinju FilipinaPetinju asal Indonesia, Isack Junior, menang "KO" melawan Joel Rafols asal Filipina di ronde kedelapan dalam kejuaraan tinju dunia WBO Aspac.

Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon Pluginsimage Isack Junior Pukul KO Petinju Filipina

Sumber: Isack Junior Pukul KO Petinju Filipina

Baru Milik Blogger Pasang Share Button

Posted: 19 Dec 2011 02:02 PM PST


Berbagi merupakan fitur penting bagi blogger. Ketika pembaca Anda menemukan sebuah posting menarik, mereka mungkin ingin berbagi dengan orang lain, ini pada gilirannya membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Blogger sekarang menawarkan Tombol Share Baru Milik Blogger. Tombol baru dapat ditempatkan di bawah setiap posting dan membiarkan pembaca blog Anda dengan mudah berbagi posting Anda melalui email, Blogger, dan jaringan sosial populer-kita sekarang mendukung Buzz Google, Twitter, dan Facebook, dan Team Blogger berencana untuk menambahkan lebih banyak layanan di masa mendatang.

Blogger juga memiliki link Berbagi melalui navbar, tapi untuk meningkatkan kenyamanan Anda sekarang dapat memiliki tombol Share di bawah pos (Blogger juga memberi mereka ikon rollover bagus).Untuk Twitter Juga telah mengintegrasikan URL shortener goo.gl untuk memberikan ruang maksimal dalam mentwit dan menambahkan komentar Anda sendiri.

Anda dapat mulai memiliki tombol saham baru muncul di bawah posting Anda dengan mengedit Blog Posts widget dan memungkinkan Tampilkan Berbagi Tombol di Desain | Elemen Halaman. Silakan Centang tombol sharing yang baru itu, dan mulailah berbagi!

Screen+shot+2010 06 24+at+4.37.05+PM Baru Milik Blogger Pasang Share Button

Tambahan
Di custom templatem ternyata butuh tambahan kode agar social bookmark icon ini muncul. Letakkan kode berwrana biru berikut ini di bawah <p class=’post-footer-line post-footer-line-1′> atau jika tidak ada, maka kodenya diletakkan di bawah <div class=’post-footer-line post-footer-line-1′>

<div class=’post-share-buttons’>
<b:include data=’post’ name=’shareButtons’/>
</div>

Semoga bermanfaat…

Sumber: Baru Milik Blogger Pasang Share Button

0 comments:

Post a Comment