Twitter

Tuesday, December 20, 2011

Manado Today

Manado Today


Buat Patung Mengerikan Dari Binatang Langka yang Diawetkan, Artis Terancam Dipenjara

Posted: 20 Dec 2011 02:35 AM PST

Seperti Dr Frankenstein modern, Enrique Gomez De Molina menciptakan patung dari bagian-bagian hewan langka yang diawetkan menjadi boneka hewan menyerupai mahluk-mahluk mitologi.

Namun, artis asal Miami tersebut bakalan terancam di penjara selama lima tahun dan denda sebesar US$ 250.000 atau sekitar Rp 2,2 Milliar, karena dianggap bersalah mengimpor secara illegal bagian-bagian dari spesies yang terancam punah.
Horrible Stuffed AnimalEnrique Gomez De MolinaStuffed Animal
De Molina menggunakan bagian-bagian dari hewan yang telah mati dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk menciptakan makhluk aneh.

Dikutip dari Mail Online, De Molina menyelundupkan bagian-bagian tubuh hewan dari kobra, trenggiling, burung enggang, tengkorak babirusa dan orangutan dari daerah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Thailand, Filipina dan Cina.
Enrique Gomez De MolinaHorrible Stuffed AnimalEnrique Gomez De Molina
Menurut laporan, ia diancam hukuman karena memiliki kulit burung pekakak Jawa, elang muda serta bangkai dari Kancil dan kus-kus, yang semuanya dari semua dari Indonesia.

Diketahui, De Molina membanderol karyanya ini seharga 80 ribu dolar (Rp752 juta, dan rencananya akan diadili pada 2 Maret 2012 depan.
Stuffed AnimalEnrique Gomez De MolinaStuffed Animal

 

 

 

Aksi Stunt Melompati Papan Skateboard Rakasasa Dengan Mobil

Posted: 20 Dec 2011 12:52 AM PST

Rob Dyrdek merupakan sorang skater profesional dengan begitu banyak prestasi, dan telah memecahkan 21 buah rekor dunia, termasuk rekor 12 kickflips 360 derajat (aksi membalik papan seluncur di udara dan mendarat tepat di atas roda) dalam satu menit.

Namun sejumlah torehan rekor tersebut ternyata tidak membuat pria berusia 37 tahun itu merasa puas dengan pencapaiannya dan memutuskan untuk melakukan aksi stunt ekstrim, dan berbeda dengan biasanya kali ini ia menggunakan Mobil.
kickflips 360 with carkickflips 360 with carRob DyrdekRob Dyrdek kickflips 360 with car
Pada Jumat (16/12) lalu, Dyrdek berhasil menjadi orang pertama yang melakukan kickflip dengan mobil melewati sebuah papan skateboard raksasa.

Dengan mengendarai Mobil Chevy Sonic baru, Dyrdek berhasil melakukan aksi jungkir balik di udara sejauh 18 meter dan mendarat dengan sempurna di California’s Six Flags Magic Mountain theme park.

Vince Brasco, Petugas Pemadam Kebakaran Bertubuh ‘Mini’ yang Pemberani

Posted: 19 Dec 2011 11:25 PM PST

Tubuh tegap dengan badan tinggi yang berotot, itulah yang tergambar di pikiran kita ketika mendengar kata Petugas Pemadam Kebakaran. Namun Vince Brasco, seorang pria asal Pittsburgh, Pennsylvania membuktikan bahwa ukuran benar-benar bukanlah menjadi sebuah masalah.
Vince Brasco
Dengan tinggi badan hanya 4 kaki 2inci (sekitar 1,2 meter), pria berusia 19 tahun tersebut telah menjadi relawan pemadam kebakaran selama empat tahun.

Saat ini Brasco bertanggung jawab untuk berjaga pipa air ketika pada panggilan kebakaran di Pittsburgh, Pennsylvania, AS. Karena ia belum lulus ujian yang diperlukan untuk memungkinkan dia masuk kedalam gedung yang terbakar.

Namun dibalik tubuh mungilnya tersebut, Brasco menahan beban tiga kali lipat berat tubuhnya yang berbobot 40 kg, serta mengangkat beban seberat 120 kg, yang membuatnya mampu menangani tugas yang melibatkan peralatan berat di departemen tersebut.
worlds shortest firefighter
“Saya telah banyak berlatih di gym. Ini benar-benar membantu dalam pekerjaan. Anda harus kuat untuk menjalani pekerjaan ini.” tuturnya.

“Karena mampu mengangkat beban yang berat, aku berguna dalam pekerjaan penyelamatan dimana kami harus menyingkirkan puing-puing logam berat seperti setelah kecelakaan mobil. Dan itu berarti aku dapat menjadi bagian dari petugas yang menggunakan selang. Karena jika anda tidak cukup kuat, selang itu akan terbang di luar kendali.” tutur Brasco yang dikutip Mail Online.
Vince Brasco
Karena tidak ada yang membuat baju pemadam kebakaran yang sesuai dengan ukuran tubuhnya, Brasco harus mengenakan perlengkapan yang dibuat kustom.

“Kami harus mengambil setelan normal dan menguranginya agar pas untuk saya. Sangat menyenangkan ketika aku memakainya untuk pertama kalinya.” tuturnya bangga.

Remaja yang bekerja paruh waktu di sebuah toko elektronik ini dan sedang belajar untuk menjadi seorang perawat untuk membantu orang lain yang membutuhkan bantuan kesehatan. Namun setiap kali punya kesempatan, ia akan menanggapi panggilan untuk layanan pemadam kebakaran secara sukarela.
worlds shortest firefighter
“Jika saya di daerah tempat kebakaran tersebut terjadi, aku meninggalkan segala aktivitas dan lari menuju lokasi,” katanya.

Diketahui, Brasco tinggal dengan ayah Bill (50) yang bekerja untuk pemerintah daerah, serta sang ibu Lesa (49), seorang asisten eksekutif, dan sorang adik perempuan Adele (15).

 

Video Kucing yang Meninabobokan Bayi Jadi Hit Internet

Posted: 19 Dec 2011 08:15 PM PST

Video lucu seekor kucing yang meninabobokan seorang bayi telah menjadi hit di internet, dengan lebih dari 88.000 tayangan sejak diunggah ke situs YouTube pada 4 September lalu.

Dalam klip ini terlihat seekor kucing yang bernama Stewie sedang membelai bayi yang diketahui bernama Connar, untuk menghentikan tangisannya dan membuat bayi tersebut kembali tenang dan tertidur.
funny cat
Adalah sang ayah dari bayi yaitu Aaron Grant (35) asal Kanada yang mengunggah video ini, dimana kucing hitam tersebut terlihat membelai lembut kepala Connar, mirip orang yang sedang meninabobokan bayi.

 

 

 

ATV Paling Mahal di Dunia Seharga Rp 2,4 Milliar

Posted: 19 Dec 2011 05:46 PM PST

Walaupun terlihat mengesankan serta harganya yang ‘Wah’ yaitu sebesar 170.000 pound (Rp 2,394,000,000 milliar), namun kenyataannya ATV paling mahal di dunia ini tidak dapat dikendarai di jalan atau bukan Road Legal.

Sang Produsen, Lazareth mengatakan bahwa Wazuma V8 ini begitu bertenaga, sehingga hanya khusus untuk dikendarai pada trek balap.
ATVATV
Lazareth menggambarkan bahwa ATV yang diproduksi tahun ini tersebut merupakan ‘tipikal kendaraan roda tiga’ dengan dua roda belakang terkait bersama-sama, dengan berat 650kg.

Sang pembuat juga mengklaim bahwa dengan mesin 250 tenaga kuda-nya, V8 Wazuma ini bisa mencapai kecepatan lebih dari 150 mil perjam (240 km perjam).

Dalam sebuah iklan JamesList dikatakan bahwa semua manajemen mesin dapat dimodifikasi dan dipantau dengan komputer. Serta untuk melengkapi mesin kinerja tinggi dan gearbox-nya, Wazuma juga memiliki rem Brembo besar dan unik.
most expensive ATVWazuma V8 Engine
V8 Wazuma menggunakan roda 18 inci dengan ban balap, dan dibangun dari gabungan nama-nama besar seperti mesin oleh Ferrari dan gearbox enam kecepatan dikendalikan oleh setang dari BMW M3.

Spesifikasi WAZUMA V8
Mesin : Ferrari – 250bhp
Top speed : Lebih 150mil/jam
Roda : 18 inci 285-30ZR18 untuk depan dan 315-30ZR18 untuk bagian belakang
Berat : 650kg
Sistem suspensi: Empat peredam kejut horisontal oleh EMC
Gearbox : Enam kecepatan yang dibuat oleh BMW M3

0 comments:

Post a Comment