Twitter

Wednesday, November 30, 2011

Tutorial Tips Wordpress | Margasatrya.com

Tutorial Tips Wordpress | Margasatrya.com


Belajar Nulis Lagi ???

Posted: 30 Nov 2011 05:52 AM PST

Sudah sangat lama sekali blog ini terlantar, bahkan hampir menyentuh setengah taun saya tidak pernah menulis artikel lagi diblog ini. Dalam kurun waktu tersebut sebenarnya saya benar-benar berhenti menulis, keadaan itu membuat saya hampir kehilangan passion untuk menulis.

Tapi di awal bulan ini keinginan untuk kembali aktif ngeblog muncul kembali. Dan juga saya melihat beberapa blog teman-teman yang masih cukup aktif sampai sekarang seperti BlogoDolar, AgusSiswoyoKafegue dan Isnuansa membuat saya semakin semangat untuk mulai menulis lagi icon mrgreen Belajar Nulis Lagi ???

Belajar Nulis Lagi ???

Yap, kenapa tidak kalau saya mulai lagi untuk belajar nulis. Mudah-mudahan dari artikel yang singkat ini, adalah awal dari dimulainya kembali ke-aktifan saya dalam dunia blogging.

Yang baru dari MargaSatrya.com

Sebenarnya belum ada yang baru dari blog saya ini, saya hanya sedikit memodifikasi desainnya. Harapan saya agar pembaca lebih nyaman menjelajahi blog saya ini. Tapi mohon maaf sebelumnya karena proses pembenahan masih saya kerjakan, masih banyak yang belum rapi juga.

Demikian dulu artikel singkat ini, ditunggu saja ya materi-materi baru yang akan saya tulis selanjutnya icon mrgreen Belajar Nulis Lagi ???

sumber gambar: Buzzle

Artikel Belajar Nulis Lagi ??? ditulis oleh MargaSatrya.

0 comments:

Post a Comment