Twitter

Sunday, November 27, 2011

Manado Today

Manado Today


Ribuan Zombie ‘Kepung’ Mexico City

Posted: 27 Nov 2011 05:44 AM PST

Ribuan orang dengan yang berdadan seperti mayat hidup berkumpul di tempat bersejarah di Mexico City untuk melakukan pawai Zombie guna memecahkan rekor dunia.

Ke-9.860 orang peserta yang terdaftar dalam acara pemecahan rekor dunia ini terlihat berpakaian compang-camping serta memakai riasan yang mengerikan agar terlihat seperti zombie sungguhan.
Zombie WalkZombie Walk Mexico CityZombie WalkZombie Mexico City
Menurut laporan Associated Press yang dikutip mail online, Pablo Guisa, organiser iven tersebut mengatakan bahwa acara tahunan kelima di ibukota Meksiko itu dimaksudkan untuk merayakan keragaman serta hak asasi manusia.

Sebuah kelompok di Brisbane, Australia, telah diterapkan untuk catatan, mengklaim 8.000 zombie berkumpul bulan lalu.

Diketahui, dengan jumlah partisipan yang mencapai 9.860 orang, iven di Mexico ini pastinya akan mengalahkan rekor dunia yang saat ini dipegang oleh sebuah kelompok di Brisbane, Australia, yang mengklaim mereka berhasil mengumpulkan 8.000 zombie bulan Oktober lalu.
Zombie brideMexico CityZombie Walk Mexico CityZombie cop

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hampir 10.000 zombie berbaris di Mexico City dalam upaya untuk menghancurkan rekor New Jersey

Ribuan memproklamirkan diri mayat hidup berkumpul di pusat bersejarah Meksiko City untuk Zombie Walk‘ yang penyelenggara berharap menetapkan rekor dunia.
Para 9.860 peserta terdaftar berpakaian compang-camping dan makeup menjijikkan untuk melihat berdarah dan membusuk.
Pablo organizer Guisa mengatakan acara tahunan kelima di ibukota Meksiko itu dimaksudkan untuk merayakan keragaman dan hak asasi manusia, laporan Associated Press.

Ayo bergabung dengan kami: Peserta di tahun ini Zombie Walk Mexico City meraih kamera

Keindahan berdarah: Dua wanita memamerkan menjijikkan mereka membuat rakasa dalam parade hari Sabtu

Horror menunjukkan: Penyelenggara mengatakan 9.860 mendaftar untuk ambil bagian dalam berjalan
Para peserta juga mengumpulkan sumbangan bagi sebuah bank makanan lokal.
Kota di seluruh dunia terus berjalan zombie, dan Guinness World Records saat inimengakui Asbury Park, New Jersey, sebagai pemegang rekor.
Mereka telah 4.093 peserta pada tanggal 30 Oktober 2010.
Sebuah kelompok di Brisbane, Australia, telah diterapkan untuk catatan, mengklaim8.000 zombie berkumpul bulan lalu.

Wanita Meninggal Setelah Abu Suaminya Dicuri

Posted: 27 Nov 2011 03:16 AM PST

Nellie GeraghtyNellie Geraghty, seorang janda berusia 79 tahun, meninggal setelah mencoba untuk mempertahankan tas berisi abu mendiang suaminya saat pencuri berusaha merampas tas tersebut.

Selama penjambretan tersebut berlangsung, Geraghty berusaha mati-matian memegang tasnya dan ditemukan tak sadarkan diri dalam posisi memegangi sebuah gagang tas rusak dengan cedera kepala yang fatal akibat serangan itu.

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Royal Oldham di mana adiknya Maureen (69), terus berjaga di samping tempat tidurnya, namun Geraghty meninggal sekitar tengah malam pada hari Jumat (25/11/2011).

Diketahui, Geraghty dirampok di dekat rumahnya di Oldham, Greater Manchester, Inggris, pada Kamis (24/11/2011).

Sementara itu, dua orang pemuda, yang masing-masing berusia 14 dan 17 tahun, telah ditangkap dan diinterogasi oleh petugas kepolisian.

Nyonya Geraghty begitu menyayangi suaminya Frank, dimana ia telah membawa abu mendiang suaminya itu sejak kematiannya 17 tahun yang lalu.

Sebenarnya Geraghty sempat siuman di rumah sakit dan beberapa jam sebelum kematiannya, dan diketahui telah meminta petugas kepolisian untuk menemukan abu suaminya, dan mengatakan bahwa itu merupakan ‘hal yang paling penting dalam keluarganya’.

“Semua teman-temannya di klub sosial tahu bahwa dia membawa abu suaminya dengan dia setiap saat. Itu sangat berharga baginya. Ini sangat menyedihkan. Aku benar-benar tidak percaya apa yang telah terjadi.” tutur tetangganya Jean Lord (82) yang dikutip mail online.

Wow! Mahasiswi Dengan Bikini Mencari Anjing Chihuahua Peliharaannya

Posted: 27 Nov 2011 01:03 AM PST

Biasanya jika orang mencari hewan peliharaannya yang hilang mereka akan menempelkan ratusan bahkan ribuan poster di jalan-jalan untuk menarik perhatian orang-orang. Namun gadis yang satu ini tampaknya tahu benar bagaimana menarik perhatian para penguna jalan.
Arlene Mossa CoronaArlene Mossa Corona bikini woman search for missing dog

Bagaimana tidak? untuk mencari anjing kesayangannya tersebut, mahasiswi berusia 20 tahun ini berdiri di pinggir jalan sambil memegang poster bergambar anjing Chihuahua kesayangannya yang bernama Chispita, hanya dengan menggunakan bikini.

Corona bahkan menolak untuk makan atau memakai apa pun, sampai Chispita yang ia percayai telah dicuri itu kembali padanya. Jadi setiap hari sejak Rabu (23/11/2011) ia berdiri di sudut dekat rumahnya di San Diego, California, mengenakan pakaian minim sambil memegang gambar anjing kesayangannya.
Arlene Mossa Corona

Kegigihan Corona ini patut diacungi jempol, karena untuk menemukan Chispita, ia menolak mengambil bagian dalam pesta Thanksgiving keluarganya dan ia bahkan bertahan melawan temperatur 10 derajat Celcius.

Namun sejauh ini, University of California San Diego belum menemukan petunjuk tentang keberadaan anjingnya.
bikini woman search for missing dog

Aksi Corona ini mendapatkan reaksi beragam dari para pengguna jalan yang lewat. Ada yang terkejut, beberapa pengendara yang bersiut nakal, dan ada juga para pengagum pria yang membunyikan klakson untuknya.

“Saya akan melewatkan perayaan Thanksgiving keluarga tahun ini dan berdiri di luar sana sendirian untuk bersatu kembali dengan anjing saya,” katanya kepada NBC San Diego yang dikutip mail online.

“Thanksgiving tidak akan sama tanpa Chispita” tambah Corona.

Nicolas Cage Nampang di Sampul Buku Biologi Serbia

Posted: 27 Nov 2011 12:03 AM PST

Setelah beberapa waktu lalu sebuah potret prajurit dari masa perang saudara Amerika yang mirip dengan Nicolas Cage menghebohkan dunia, saat ini ‘penampakan’ tak biasa aktor Con Air dan National Treasure ini kembali muncul, dan kali ini di sebuah buku pelajaran biologi kelas 8 Serbia.
NICOLAS CAGE

Pada tahun 1987, Nicolas Cage dan Holly Hunter membintangi “Raising Arizona,” sebuah film komedi dari Coen Brothers tentang mantan narapidana dan seorang petugas polisi yang menikah. Anehnya, seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Twitter @ Zekasta dan diambil oleh Belgraded.com, sebuah adegan film yang meperlihatkan keduanya bersama seorang bayi kecil, berakhir di sampul buku pelajaran biologi kelas 8 Serbia.

Namun bagian ironisnya, bayi itu bahkan bukan anak mereka, diman dalam film itu keduanya menculik sang bayi dari keluarga pengusaha besar di dekat rumah mereka di Arizona.

Beginilah Cara Curiosity Rover Mendarat di Planet Mars

Posted: 26 Nov 2011 08:02 PM PST

Mars Science Laboratory atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Curiosity Rover‘ telah diluncurkan pada Sabtu (26/11/2011) di Florida, untuk menempuh perjalanan sejauh 354 milliar mil ke planet merah, dalam upaya mencari bukti-bukti apakah Mars mampu mendukung kehidupan.
Curiosity RoverMars Science Laboratory
Kendaraan penjelajah bertenaga nuklir ini memiliki laser yang mampu menghancurkan bebatuan guna mencari senyawa organik serta menentukan komposisi kimia.
Mars Science Laboratory
Curiosity juga dilengkapi dengan kamera berdefinisi tinggi dan instrumen yang mendeteksi metana. Selain itu alat ini mempunyai alat untuk memonitor suhu, kelembaban dan angin di Mars, dan detektor radiasi yang dapat membantu untuk menentukan apakah planet tersebut aman untuk dihuni manusia.

Hari yang Buruk di Kantor? ‘Mantan’ Karyawan Lempar Meja Beserta Komputer dari Lantai 10

Posted: 26 Nov 2011 07:06 PM PST

Castlemead TowerPara pekerja di sebuah blok perkantoran mulai berlari untuk mencari perlindungan setelah seorang pria mulai melemparkan alat pemadam kebakaran, meja, komputer dan kursi melalui jendela dari lantai sepuluh.

Pria tersebut diduga sebelumnya mengaktifkan alarm kebakaran di gedung setinggi 75 meter tersebut dan berjalan ke atas saat para staf dievakuasi.

Dia kemudian mengamuk, merusak komputer dan menghancurkan pintu dan jendela sebelum melemparkan peralatan kantor termasuk meja dan printer ke jalan di bawah. Sebagian besar puing-puing mendarat di kanopi pada area resepsionis, tetapi beberapa pekerja dan sejumlah petugas pemadam kebakaran yang tiba setelah merespon alarm tersebut mengalami luka-luka.

Insiden itu terjadi pada Selasa (22/11/2011) sekitar pukul 07:20 malam, dimana staf bekerja lembur di gedung Castlemead di Bristol, Inggris. Dan lantai sepuluh di gedung tersebut merupakan kantor perusahaan jasa keuangan Equiniti.

“Tabung pemadam api dan kursi terbang keluar dari Castlemead Tower. Rupanya ada bankir yang sedang mengalami krisis.” tulis salah seorang saksi pada akun twitter-nya.

Sementara itu, manajemen perusahaan Castlemead, Frank Knight, menolak untuk mengomentari klaim bahwa pelaku merupakan mantan karyawan salah satu perusahaan di gedung itu.
Castlemead Tower incidentCastlemead Tower incident
Seorang pekerja yang enggan namanya disebutkan, mengatakan bahwa ada beberapa orang di gedung pada saat kejadian, dan beberapa diantara mereka terkena puing-puing yang jatuh.

“Rupanya seseorang mengaktifkan alat peringatan kebakaran di seluruh gedung, dan ketika dia melempar barang-barang keluar dari jendela, beberapa orang terkena dengan serpihan.’ tuturnya.
Castlemead Tower
Menurut mail online, seorang pria berusia 49 tahun ditangkap di tempat kejadian dengan tuduhan pencurian dan penyerangan terhadap publik, namun telah dibebaskan dengan jaminan.

 

 

 

Keberanian Anjing Penjaga Siberia Menghadapi Beruang Kutub yang Lapar

Posted: 26 Nov 2011 06:15 PM PST

Ketika seekor beruang kutub yang dalam keadaan lapar muncul di darat untuk mengais makanan di antara tong sampah pada stasiun cuaca Pulau Bely di Siberia atau tepatnya di Semenanjung Yamal, anjing penjaga ini mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengusir sang ‘penyusup’ ini.

Beruang KutubAnjing SiberiaBeruang Kutub

Tanpa dihinggapi sedikitpun rasa takut terhadap lawan mereka yang nota bene postur tubuhnya jauh lebih besar, dan dapat dengan membunuh mereka dengan sekali babatan cakarnya, para anjing penjaga ni dengan gigih melindungi para penduduk di tempat terpencil tersebut dari Beruang Kutub itu.

Meskipun sang beruang tidak benar-benar mundur, namun ia rupanya tidak berani masuk lebih jauh ke areal pemukiman yang dihuni beberapa orang saja, setelah menghadapi “komite penyabutan” yang secara terang-terangan menunjukan bahwa mereka akan mempertahankan wilayah tersebut, meskipun harus ditebus nyawa mereka.
Anjing Siberia dan Beruang KutubBeruang Kutub
Dikutip dari mail online, Stasiun cuaca yang terletak di Pulau Bely tersebut telah ada sejak tahun 1934, dimana pekerja di stasiun tersebut yang berjumlah empat orang, setiap tiga jam mengirim informasi mengenai cuaca ke Moskow.

Adalah, Sergey Anisimov (50) yang berhasil mengabadikan momen menakjubkan ini, saat ia diundang ke stasiun cuaca tersebut.

“Anjing-anjing yang pemberani itu berusaha sekuat tenaga mereka guna melindungi kami dari Beruang Kutub itu, sehingga akhirnya hewan tersebut mundur” tuturnya.

 

 

 

Aksi Nekat “Jetman” Swiss yang Terbang Bersama Dua Pesawat Jet

Posted: 26 Nov 2011 05:25 PM PST

Seorang pilot berani asal Swiss telah menyelesaikan aksi stunt terbaru dan dramatisnya, yaitu terbang dengan sayap jet bersama dua pesawat di atas Pegunungan Alpen, Swiss.

Rossy Yves, yang juga dikenal sebagai ‘Jetman’, melakukan penerbangan solonya terbaru yang luar biasa, dimana ia diapit oleh dua buah pesawat jet L-39C Albatros.
JetmanRossy Yves
Pria berusia 52 tahun tersebut menjadi orang pertama dalam sejarah yang terbang dengan menggunakan sayap jet pada November 2006 silam.

Diketahui, Rossy sebelumnya adalah pilot jet tempur pada angkatan udara Swiss selama 17 tahun.
JetmanRossy Yves
Alat terbang buatannya ini beratnya hampir 55kg, memiliki rentang sayap dua meter dan empat mesin, serta dapat mencapai kecepatan melebihi 200 km/jam.

 

 

Foxgloves, Bunga Indah yang Beracun Untuk Mengalahkan Kanker Payudara

Posted: 26 Nov 2011 04:54 PM PST

FoxglovesFoxgloves, salah satu tanaman bunga beracun yang dikenal dengan menara bunga khas berbentuk lonceng merah mudanya di musim panas, bisa digunakan untuk menghentikan penyebaran kanker payudara.

Para ilmuwan di Universitas John Hopkins telah menemukan bahwa obat berdasar dari tanaman bunga foxglove, secara dramatis dapat memperlambat migrasi dari sel-sel ganas kanker ke bagian lain dari tubuh.

Penelitian mereka mengungkapkan bahwa digoxin, obat lama berdasarkan bahan kimia yang ditemukan di bunga tersebut, dapat memblokir produksi protein HIF-1, yang terlibat dalam penyebaran dalam tumor payudara.

Digoxin telah digunakan selama puluhan tahun untuk mengobati kondisi medis seperti gagal jantung kongestif serta detak jantung yang tidak teratur.

Tapi penemuan terbaru, oleh sebuah tim di Johns Hopkins University di Baltimore, Amerika Serikat, menyarankan bahwa obat yang mudah  dan murah juga dapat diproduksi dari bunga foxglove untuk digunakan dalam perang melawan kanker.

Awal tahun ini ,tim yang sama telah menemukan bahwa digoxin bisa mengurangi penyebaran kanker prostat pada pria, dengan prosentase sekitar 24 persen.

“Ini benar-benar menarik. Temuan kami menjamin uji klinis untuk menentukan apakah dosis (yang digunakan dalam studi pada hewan) itu cukup untuk memblokir produksi protein HIF-1 dan memperlambat pertumbuhan dan penyebaran kanker payudara.” tutur Dr Gregg Semenza pemimpin penelitian dari Institute for Cell Engineering di universitas tersebut.

Diketahui, Foxglove adalah salah satu tanaman pertama yang akan digunakan untuk pengembangan obat farmasi.
breast cancer
Dikutip dari mail online, pada tahun 1785, Dokter William Withering melihat peningkatan yang luar biasa pada pasien dengan gagal jantung kongestif setelah mereka menggunakan obat herbal tradisional yang dibuat dari tanaman tersebut.

Withering mengidentifikasi bahwa bahan aktif adalah suatu zat yang disebut digitalis, dan menulis tentang temuan ini lebih dari 200 tahun yang lalu dalam sebuah buku berjudul ‘Sebuah catatan dari foxglove dan beberapa penggunaan medis’.

Perusahaan obat raksasa seperti GlaxoSmithKline akhirnya mengubah bahan itu menjadi sebuah tablet bernama Digoxin, dan digunakan untuk gagal jantung serta atrial fibrillation, sebuah kondisi dimana irama jantung menjadi abnormal.

Tapi dalam beberapa bulan terakhir, bukti baru telah muncul bahwa obat tradisional juga bisa memainkan peran penting dalam mengobati kanker.

Pada bulan April, tim peneliti Johns Hopkins melaporkan hasil penelitian yang melibatkan 47.000 laki-laki dalam sebuah jurnal.

Mereka menunjukkan bahwa obat itu tampaknya menghentikan pertumbuhan kanker prostat pada hampir satu dari empat pria.
Foxgloves flower
Namun para peneliti memperingatkan ini belum memberikan bukti bahwa digoxin bertanggung jawab atas manfaat tersebut dan memperingatkan bahwa obat dapat memiliki efek samping seperti mual, sakit kepala dan pembesaran payudara pada pria, diberikan kepada orang sehat untuk mencegah tumor.

Uji laboratorium menunjukkan digoksin tampaknya menghambat produksi HIF-1, protein yang mengontrol gen yang memungkinkan sel-sel kanker untuk bertahan hidup di lingkungan yang rendah oksigen, seperti jauh didalam sebuah tumor padat.

Percobaan itu juga mengungkapkan bahwa wanita dengan kanker payudara, peningkatan kadar HIF-1 terkait erat dengan metastasis (penyebaran sel tumor) dan kemungkinan mengurangi masa hidupnya.

Untuk melihat bagaimana protein HIF-1 bereaksi ketika terkena digoksin, peneliti mentransplantasikan sel kanker payudara manusia pada tikus dan dua minggu kemudian, memberi mereka suntikan harian Digoxin dan suntikan Saline pada dua kelompok tikus.

Hasil menunjukkan bahwa tikus-tikus yang diberikan digoxin memiliki lebih sedikit sel-sel kanker yang menyebar ke paru-paru (salah satu lokasi besar tempat bermigrasi tumor payudara) dan tumor yang telah menyebar lebih kecil dibandingkan kelompok yang diberi saline.

Temuan ini dapat menjadi sesuatu yang sangat berarti, karena tim peneliti menemukan bukti bahwa sel-sel kanker mulai menyebar dari payudara ke paru-paru jauh lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya.

Dr Caitlin Palframan, dari Breakthrough Breast Cancer, menekankan penelitian ini masih dalam tahap awal dan uji klinis yang diperlukan untuk melihat apakah obat tersebut dapat memperlambat pertumbuhan kanker payudara dan menyebar pada manusia.

 

 

Wanita ini Ahli Menari Sambil Meluncur di Atas Treadmill Gym

Posted: 26 Nov 2011 02:42 PM PST

Seorang wanita di Planet Fitness menunjukkan bagaimana membuat membuat cara berjalan di Treadmill Gym yang monoton menjadi sesuatu yang menyenangkan, yaitu dengan menari.

Aksi wanita yang tak dikenal ini, menangkap perhatian pengunjung gym lain yang kemudian merekam video aksinya ini dengan sebuah ponsel, dimana ia terlihat dengan anggunnya menari dan berputar-putar pada treadmill, menari dalam iramanya sendiri.
Dancing with treadmill
Terlihat jelas bahwa wanita ini sementara berlatih, dan gerakannya terlihat mulus saat ia menari dengan gaya bebas diatas ban berjalan tersebut.

0 comments:

Post a Comment