Twitter

Wednesday, November 23, 2011

Lebih dari Seperlima Pengguna iPhone Menyesal Membeli Handset Baru Mereka

lumia
Beberapa konsumen mengatakan mereka membeli iPhone karena mereka 'cemburu' dari smartphone lain seperti handset baru Nokia Lumia
Sebuah survei terbaru mengungkapkan bahwa lebih dari seperlima pengguna iPhone menyesal membeli gadget Hi-Tech mereka.
Empat puluh tiga persen pengguna yang kecewa mengatakan mereka ‘cemburu’ pada smartphone saingan Apple, dan mungkin adalah suatu kejutan terbesar tentang jajak pendapat dari 1.694 orang ini.
Alasan kedua yang paling populer bagi pengguna ponsel Apple berbalik kecewa dengan produk terbaru mereka karena daya tahan baterai iPhone 4S, yang mencakup 25 persen dari responden. Dan delapan persen lainnya mengatakan meeka kecewa dengan email pada ponsel tersebut.
Namun, survei ini tidak menjelaskan apakah pengguna adalah pembeli smartphone ‘baru’ yang kemungkinan akan bingung dengan fitur Hi-Tech ponsel tersebut, atau pengguna yang beralih dari perangkat lain seperti Blackberry, yang lebih mungkin membandingkan fitur iPhone dengan ponsel lainnya, yang menawarkan layar lebih besar, prosesor yang lebih cepat, atau aplikasi seperti layanan email BlackBerry yang sangat baik.
Tampaknya menjadi orang yang merasa paling kecewa dengan fitur hi-tech iPhone 4S ini adalah kaum Adam, dengan 73 persen yang menyuarakan kekecewaan dengan handset mereka itu.
Namun ini bukanlah lonceng kematian bagi handset baru Apple itu, meskipun jajak pendapat itu dari 1.694 orang berusia diatas 18 tahun, tidak semua dari mereka memiliki iPhone, dan dalam jajak pendapat online, pelanggan yang kecewa cenderung jauh lebih vokal dari pelanggan yang puas.
tim cook
CEO Apple, Tim Cook saat mengenalkan iPhone 4S
Situs GoodMobilePhones, yang melakukan survei, mengatakan bahwa kecemburuan Smartphone adalah sesuatu yang dialami banyak pemilik ponsel, tetapi hanya sedikit yang mengakuinya, karena semua orang ingin percaya bahwa mereka mempunyai ponsel yang ‘terbaik’ di pasaran saat ini.
“Kami benar-benar terkejut bahwa begitu banyak orang mengaku menyesal membeli iPhone mereka, karena iPhone dianggap oleh banyak sebagai ponsel terbaik yang tersedia saat ini.” tulis GoodMobilePhones dalam pernyataannya yang dikutip mail online.

0 comments:

Post a Comment