Twitter

Saturday, July 14, 2012

Manado Today

Manado Today


Digg Dijual US$ 500.000 setelah Tolak Tawaran US$ 200 Juta Dari Google

Posted: 14 Jul 2012 06:44 AM PDT

digg social sharing

Digg

Pada tahun 2008 silam, Google dilaporkan melakukan tawaran untuk membeli layanan situs social sharing populer Digg dengan harga US$ 200 juta.

Tapi situs social sharing tersebut secara mengejutkan terjual dengan harga yang jauh lebih rendah yaitu sebesar US$ 500 ribu, sebuah nilai yang teramat kecil untuk sebuah situs yang pernah populer dan menandai dimulainya era berbagi dalam media sosial.

Perusahaan pengembangan teknologi asal New York, Betaworks, membeli Digg pada Kamis (12/07) dalam sebuah kesepakatan yang mencakup aset mereka yang tersisa.

Diluncurkan tujuh tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2004 oleh Kevin Rose (27), Digg menjadi terkenal sebagai agregator konten online, menjadikannya sebagai website yang paling ramai dikunjungi di Internet.

Situs ini memungkinkan para pengguna untuk memberikan vote atau memposting link mereka, sebuah metode yang saat ini digunakan Facebook dan Twitter untuk menyebarkan konten mereka.

Penjualan tersebut terjadi setelah sebagian besar staf teknik Digg meninggalkan situs tersebut di bulan Mei ke Social Code, anak perusahaan dari The Washington Post.

Situs digg akan terus ada, dan Betaworks akan segera meluncurkan versi Digg yang baru.

Matt Williams, Chief Executive Digg mengatakan dalam posting blognya bahwa: ‘Digg selalu menjadi situs yang dibangun oleh masyarakat, dan bagi masyarakat.”

“Percaya atau tidak, sudah tujuh tahun sejak Digg diluncurkan. Sampai saat ini, kami telah memiliki lebih dari 350 juta Digg, 28 juta Story Submissions dan 40 juta komentar. Kami sangat bangga telah membantu merintis sosial vote di web.

Gara-Gara Penyakit Aneh, Kaki Gadis Cina Ini Berubah Raksasa

Posted: 14 Jul 2012 05:18 AM PDT

Yu Yu kaki raksasa

Akibat kakinya membengkak Yu Yu terpaksa membutuhkan bantuan dari orang dewasa untuk berjalan.

Kasihan benar nasib Yu Yu, seorang gadis cilik asal Cina. Pasalnya, bocah berusia tiga tahun ini tak bisa mengenakan sandal karena kakinya membengkak menjadi raksasa akibat terkena penyakit langka.

Tragisnya lagi, kaki Yu Yu semakin hari semakin membesar dan mencapai tingkat mengkhawatirkan, hingga membuatnya sangat kesulitan untuk berjalan. Kondisi ini sangat menyulitkan Yu Yu, sehingga ia membutuhkan bantuan neneknya atau orang dewasa lain untuk menuntunnya berjalan.

Kondisi keluarga Yu Yu asal Xian, di Provinsi Shaanxi Cina, amatlah sulit. Sebab keluarganya sangat miskin, namun secara perlahan mengumpulkan dana untuk membawa gadis cilik ini ke dokter untuk mendapatkan bantuan medisnya.

Kakek Yu Yu berencana untuk membawanya ke dokter di Beijing, setelah mengumpulkan uang dari hasil menjual beberapa ekor babi peliharaan mereka.

Dalam sebuah foto sinar-x yang dimiliki keluarga itu menunjukkan bahwa cacat di kaki Yu Yu melengkung ke bagian luar.

Tapi karena bentuk kakinya ini, gadis kecil tersebut tidak mempunyai satupun sepatu yang cocok untuk dipakai dan keluarganya tidak hentinya berharap agar gadis kecil mereka tersebut mendapatkan perawatan medis yang nantinya dapat menyembuhkan peyakitnya ini.

Putra Sylvester Stallone Ditemukan Tewas

Posted: 13 Jul 2012 10:29 PM PDT

Sage Moonblood Stallone

Sage Moonblood Stallone ditemukan tewas di apartemenya akibat overdosis

Bintang Hollywood papan atas, Sylvester Stallone saat ini tengah berduka akibat kematian putranya Sage, yang ditemukan tewas di apartemennya di Los Angeles.

Menurut TMZ, pria berusia 36 tahun itu diduga meninggal karena overdosis, dan petugas koroner sedang menyelidiki apakah itu disengaja atau bunuh diri.

Menurut jurubicaranya, Stallone (66) terlihat ‘hancur’ dan ‘sedih’ mendengar kabar kematian putranya tersebut.

“Sylvester Stallone sekarang amat sedih dan berduka atas kehilangan anaknya yang tiba-tiba ini, “kata juru bicara aktor tersebut, Michelle Bega dalam sebuah pernyataan.

Polisi mengatakan bahwa mereka menemukan tubuh Stallone muda tersebut di rumah, namun pengacara Sage, George Braunstein mengatakan bahwa tubuhnya ditemukan oleh pelayan.

Ketika tim Paramedis dipanggil dan memeriksa tubuhnya, mereka menyatakan bahwa Sage tewas di tempat kejadian.

“Dia berencana untuk menikah. Saya sangat terpukul. Dia adalah seorang pria yang penuh kasih. Ini adalah sebuah tragedi. ” tutur Braunstein kepada New York Post.

Sage Moonblood Stallone adalah anak yang tertua dari bintang Sylvester Stallone, dan sempat bermain bersama ayahnya dalam dua film. Dia adalah anak pertama dari dua putra Stallone dengan istri pertamanya Sasha Czack.

Sage membuat debut aktingnya di Rocky V tahun 1990, dan juga muncul dengan ayahnya di film Daylight pada 1996.

Braunstein menambahkan bahwa Sage Stallone sangat mengagumi ayahnya, tetapi berusaha keras untuk membangun namanya sendiri tanpa bayang-bayang sang ayah di industri film.

“Dia sangat bangga dengan ayahnya, dan bangga menjadi anaknya,” kata Braunstein.

Diketahui, Stallone pisah dari ibu Sage, Sasha Czack pada 1985 setelah 11 tahun bersama. Mereka juga memiliki anak lain yakni Seargeoh (32), yang menderita autis.

Ia kemudian menikah dengan model dan aktris Brigitte Nielsen di Beverly Hills, tetapi mereka berpisah dua tahun kemudian.

Ia menikahi isteri ketiganya, Jennifer Flavin, pada tahun 1997, dan memiliki tiga anak perempuan: Sophia Rose (15), Sistine Rose (14), dan Scarlet Rose (10).

Rio Vicary, Bocah Buta Penderita Sindrom Angelman

Posted: 13 Jul 2012 07:33 PM PDT

sindrom Angelman

Rio Vicary menderita Sindrom Angelman yang berarti ia tidak mungkin akan berjalan atau berbicara dan kebutuhan tidurnya sangat sedikit

Seorang bocah buta berusia satu tahun asal Inggris, menderita sejenis penyakit genetik langka yang membuatnya tidak pernah tidur.

Ini disebabkan Rio Vicary menderita Sindrom Angelman, sebuah kondisi yang amat langka dan berarti dia tidak mungkin untuk berjalan atau berbicara, serta memerlukan perawatan 1×24 jam.

Ia didiagnosis dengan kelainan ini saat berumur dua minggu, dan telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit tempat ia dipantau oleh lusinana konsultan.

Rio juga adalah seorang anak albino yang membuatnya buta, meskipun begitu ia mencintai cahaya dan menikmati musik.

Sekarang orang tuanya, Gemma dan Wayne telah membuat sebuah ruang sensorik untuk dia di rumah mereka di Halfway, Sheffield, sehingga ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan suami isteri tersebut, beserta anak mereka yang lain yakni Cody (7) dan Jayden (4).

Rio mendapatkan perawatan spesialis di Rumah Sakit Anak di Sheffield, dimana dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya yang singkat sejak penyakit itu didiagnosis. Dimana dukungan dari layanan kesehatan menjadi hal penting bagi keluarga itu.

“Karena Rio tidak tidur dan ingin bermain sepanjang jam, kita istirahat tiga malam dalam seminggu. Tanpa itu saya tidak berpikir akan bisa mengatasinya.” tutur Gemma.

Rio kini dilengkapi dengan trakeostomi, sebuah tabung yang dimasukkan ke lehernya untuk memberinya makan. Ini merupakan buntut dari insiden mengerikan ketika Gemma (27), harus mengambil tindakan cepat untuk menyelamatkan nyawa anaknya setelah sang bocah mulai tersedak.

“Dia tersedak dengan susunya dan saat itu saya satu-satunya orang yang berada didekatnya. Tubuhnya membiru dan saya kemudian menelepon 999 untuk meminta bantuan.” tutur Gemma.

“Saya memompa tulang rusuknya dengan keras, tapi dia tidak mengeluarkan suara, maka saya melakukannya lagi dan ada bunyi dari dadanya. Ia akhirnya kembali bernapas lagi pada saat ambulans tiba.”

Gemma, harus memastikan tabung Rio bersih dari cairan setiap saat. Sementara kedua anaknya yang tidak memiliki kondisi tersebut, juga ikut membantunya.

“Rio dapat membuat suara tapi ia tidak pernah akan berbicara, itu hanya salah satu gejala dari sindrom ini, yang juga mempengaruhi perkembangan intelektual dan menyebabkan gangguan tidur baginya.” jelas Gemma.

Diketahui, kombinasi penyakit ini hanya ditemukan pada dua orang di seluruh dunia, dan seorang gadis di amerika yang berusia satu tahun, juga menderita kondisi yang sama dengan Rio.

0 comments:

Post a Comment