Twitter

Saturday, December 17, 2011

Manado Today

Manado Today


Inilah Jip Dengan Biaya Rp 5,6 Juta Buatan Pria Cina

Posted: 17 Dec 2011 04:48 AM PST

Kesan pertama kita melihat Jip ini bahwa kendaraan tersebut akan segera hancur berantakan. Namun jip ini dapat ‘menyelamatkan’ kekayaan pemiliknya Qu Zhibo dalam jangka panjang, jika ia dapat membuat mobil tersebut cukup kokoh dan legal untuk dikemudikan di jalan raya.
modifikasi jip ekstrim
Dengan biaya hanya sekitar 400 pound atau sekitar 5,6 juta jika dirupiahkan, mobil jip ini dapat melaju dengan kecepatan tertingginya yaitu 30 kilometer perjam.

Dalam pembuatannya, Zhibo yang merupakan seorang koki dari Zigong, di provinsi Sichuan, Cina, membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuat dan model dari kendaraan militer ini.
mobil jip paling ekstrim
Menurut Mail Online, sang koki membangun setiap bagian jip ini sendirian, dengan pengecualian mesin, roda kemudi, ban serta tangki bensin.

Jip sepanjang 1,5 meter yang berjalan dengan bantuan mesin dari sepeda motor, adalah obsesi Zhibo sejak tahun 2008 silam. Ia mengakui telah menghabiskan hampir semua waktu luangnya bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini.

Snowboarding di Dataran Garam pada Kecepatan 80 Km/jam

Posted: 17 Dec 2011 03:54 AM PST

Apa yang dilakukan para Snowboarder ketika tak ada salju? Jawabanya adalah membawa papan seluncur mereka dan ber-ski di dataran garam Utah.

Video ini menakjubkan ini menunjukkan olahraga ekstrim terbaru yaitu berseluncur diatas hamparan garam dengan ditarik dengan ATV, dengan kecepatan sampai 80 km/jam.
extreme snowboarding extreme sport
Klip singkat ini difilmkan pada dataran garam di Bonneville, lokasi yang juga digunakan dalam pembuatan beberapa film terkenal antara lainnya adalah Independence Day dan Pirates of the Caribbean : At World’s End.

Film ini dibuat oleh Devin Graham ini memperlihatkan para pemain skateboard ahli meluncur di tanah tandus datar pada kecepatan tinggi, dan tidak menggunakan alat pelindung. Meskipun faktanya bahwa jatuh di dataran garam yang keras akan jauh lebih menyakitkan daripada terguling di salju yang empuk.
extreme sportextreme snowboarding
“Kami memfilmkan ini semua di Utah, di Salt Flats. Ini bukan salju melainkan dataran garam, dan tidak ada trik tersembunyi.” tutur Graham yang dikutip Mail Online.

 

 

 

 

 

 

Iran Klaim ‘Bajak’ Pesawat Mata-mata AS, dan Memerintahkannya Mendarat di Wilayahnya

Posted: 17 Dec 2011 02:26 AM PST

Para insinyur Iran saat ini mengklaim bahwa negaranya berhasil ‘menipu’ pesawat mata-mata Amerika Serikat (AS) untuk mendarat di wilayahnya dengan cara meng-hack ke titik lemah navigasi dan menipu sistem GPS-nya.

Ini merupakan perkembangan terbaru dalam kisah intrik yang luar biasa, dimana laporan Christian Science Monitor mengutip sebuah dokumen 2003 yang menunjukkan bahwa kelemahan GPS sudah lama diketahui oleh militer AS.
pesawat mata-mata
Diketahui, pesawat mata-mata RQ-170 Sentinel saat ini dipertontonkan oleh militer Iran, setelah pesawat tersebut hilang di sepanjang perbatasan Afghanistan-Iran awal bulan ini, namun seorang mantan pejabat Pentagon mengatakan bahwa pesawat itu terlihat palsu.

Namun insinyur Iran yang membajak sistem pesawat tak berawak CIA tersebut mengatakan kepada Christian Science Monitor bahwa negaranya berhasil ‘menipu’ pesawat tersebut agar ke mendarat di Iran.
RQ-170 Sentinel
Insinyur itu juga mengklaim bahwa serangan elektronik itu membuat pesawat tersebut mendarat dimana pun yang mereka inginkan, tanpa harus memecahkan sinyal remote kontrol dan komunikasi’ dari pusat kendali di AS.

“Navigasi GPS adalah titik terlemah. Dengan menempatkan noise/jamming pada komunikasi, anda dapat memaksa pesawat tersebut kedalam mode autopilot.” tuturnya kepada C.S Monitor yang dikutip Mail Online.
US Drone
Para pejabat AS mengatakan bahwa ada kerusakan yang menyalahkan hilangnya pesawat yang dapat terbang sampai pada ketinggian 50.000 kaki (15.240m) ini. Namun belum menjelaskan kondisi sebenarnya setelah pesawat tersebut ditemukan oleh Iran.

T-Shirt Canggih ini Dapat Dipakai Bermain Drum

Posted: 16 Dec 2011 10:30 PM PST

T-shirt T-shirt sering digunakan para remaja untuk mengungkapkan ekspresi mereka dengan slogan-slogan tertentu. Namun, T-shirt baru ini lain daripada yang lain, karena dapat digunakan untuk bermain musik.

Kaus ini memungkinkan pemakainya membuat irama drum dengan menekan ‘bantalan’ pada T-shirt, yang kemudian dilepaskan melalui speaker dan amplifier kecil.

Dikutip dari Mail Online, ke-tujuh bantalan sentuh di keyboard masing-masing memiliki sembilan suara yang berbeda, yang memungkinkan pemakai untuk merekam musik dengan panjang sampai tiga menit, dengan suara drum dari disko, rock, sampai jazz klasik.

Selain itu, anda juga dapat menambahkan suara untuk membuat musik lebih kompleks, dengan mencampur dan mencocokkan suara untuk menghasilkan irama yang ‘unik’.

Untuk mengoperasikan T-shirt ini, anda membutuhkan 4 baterai AA, serta dapat mencucinya jika kotor, meskipun harus terlebih dulu mengeluarkan baterainya lebih dulu.

T-shirt ini dijual seharga US$ 29,99 (Rp 262 ribu), lengkap dengan sebuah amplifier kecil.
T-shirt Cool T-shirt

Ikan Mas Bertato di Cina

Posted: 16 Dec 2011 08:50 PM PST

Ikan mas sering dianggap sebagai sebuah simbol kekayaan dan harmoni, dan sebagian orang bahkan memiliki tato ikan ini untuk keberuntungan.

Namun, dalam sebuah tren yang baru-baru ini menggila di Cina, ikan mas ditato dengan pola-pola serta karakter tertentu yang dimaksudkan untuk memberikan keberuntungan pada sang pemiliknya.
tattoed goldfishtato ikan mas
Foto-foto ini diambil pada sebuah pameran produk di Haikou, provinsi Hainan, Cina pada Rabu (14/12).

Dikutip dari Mail Online, tato pada ikan mas ini adalah hasil dari injeksi yang membutuhkan waktu selama setengah tahun untuk terbentuk. Serta ada juga metode lain yang menggunakan laser.
tato ikan mastattoed goldfish
Tato pada ikan mucul untuk pertama kalinya pada 2005 silam, dan sejak saat itu menjadi sangat populer.

Namun, teknik ini bukannya tanpa kritik, karena banyak pecinta hewan yang mengklaim bahwa tindakan ini merupakan sesuatu yang kejam serta bentuk dari kekejaman terhadap hewan.

 

 

 

 

Video Pertandingan Taekwondo Paling Lucu

Posted: 16 Dec 2011 06:15 PM PST

funny taekwondo

Judul “pertarungan Taekwondo paling intens yang pernah ada” pada video dibawah ini bisa menyesatkan anda, sebab kenyataannya klip ini berisi rekaman lucu dua orang bocah laki-laki Korea yang sedang bertanding Taekwondo.

Sejak diunggah pada 11 Desember lalu, Video lucu  ini telah menjadi hit di internet, dengan lebih dari 750.000 tayangan.

Jyoti Amge, Wanita Terpendek Dunia Dengan Impian Menjadi Aktris Bollywood

Posted: 16 Dec 2011 05:44 PM PST

Ukuran badan yang kecil kadangkala membuat orang menjadi tidak percaya diri, serta terkadang merasa risih dalam pergaulan sehari-hari. Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Jyoti Amge, yang barusan dinobatkan sebagai wanita terkecil di dunia pada usianya yang ke-18.
wanita terpendek duniawanita terpendek
Pasalnya, dengan tubuh mini-nya yang hanya setinggi 61.95 cm, remaja kelahirannya Nagpur, India ini mempunyai cita-cita yang besar, yakni menjadi seorang artis film Bollywood.

Jyoti dinobatkan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guinness Book of World Record, dengan mematahkan rekor sebelumnya oleh Bridgette Jordan (22) asal Amerika, yang lebih tinggi 7 cm darinya.

Diketahui, berat Joyti hanya 5.5kg atau hanya bertambah sekitar 4kg dari berat tubuhnya saat lahir, dan menderita kelainan tubuh yang disebut achondroplasia, yang menghentikan Joyti tumbuh besar setelah ulang tahun pertamanya.
wanita terpendek duniawanita terpendek duniaJyoti AmgeJyoti Amge
“Saya ingin membuat orang bahagia.” tutur Jyoti, yang rencananya akan muncul dalam dua film Bollywood pada tahun depan, kepada The Sun.

Sebagai seorang remaja di sekolah di Nagpur, Jyoti mempunyai meja dan kursi sendiri sesuai dengan ukurannya. Dia juga harus tidur di tempat tidur khusus serta menggunakan peralatan yang lebih kecil dari rata-rata.

Namun, wanita terpendek dalam sejarah masih dipegang oleh Pauline Musters, yang tinggal di Belanda pada tahun 1876-1895 dan mempunyai tinggi badan hanya 61 cm.
Jyoti AmgeJyoti AmgeJyoti Amge

0 comments:

Post a Comment