Twitter

Saturday, November 19, 2011

Liam Gallagher: Album Noel Membosankan

Jakarta – Adu mulut melalui media massa antara kakak beradik yang juga mantan rekan band di Oasis, Noel dan Liam Gallagher, kembali berlanjut. Kini sang adik, Liam, mencela album solo kakaknya yang diberi judul Noel Gallagher's High Flying Birds tersebut.
Berbicara kepada Daily Telegraph, Liam mengaku senang bahwa album kakaknya mendapat respon positif dari berbagai kalangan, namun ia juga mengungkapkan bahwa album itu terdengar membosankan karena tidak memiliki sikap.
"Album itu bagus. Saya senang orang-orang menyukainya. Ia memiliki lagu-lagu yang bagus. Tetapi album tersebut tidak memiliki keberanian. Tidak ada sikap. Semua orang tahu apa yang bisa Noel lakukan, dan itu hebat, tapi semuanya membosankan," jelas Liam.
Liam lalu menyatakan bahwa ia tidak terganggu dengan fakta bahwa album kakaknya memasuki tangga lagu Inggris Raya langsung sebagai juara, sementara album Beady Eye, Different Gear, Still Speeding, hanya mampu menempati posisi ketiga pada minggu pertama album tersebut dilempar ke pasaran.
"Menjadi nomor satu tidak semenyenangkan itu. Saya lebih senang berada di posisi ketiga. Anda memiliki suatu tempat yang dituju," ujarnya.


SUMBER : Indofiles.org
Share

0 comments:

Post a Comment