Twitter

Saturday, November 19, 2011

Barack Obama Undang Justin Bieber Tampil di Gedung Putih Natal Mendatang


Jakarta – Tokoh fenomenal musik pop, Justin Bieber, telah mengabarkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengundangnya untuk melakukan konser pada hari Natal mendatang di Gedung Putih.
Berbicara kepada Kiss FM, Bieber mengatakan bahwa kedua anak perempuan Obama merupakan penggemar beratnya. "Kedua anak perempuan Obama menyukai saya. Saya akan merayakan Natal di Washington dan tampil di hadapannya dan seluruh anggota senat," ujarnya.
Di berita yang terpisah, Metro melaporkan bahwa Obama mendeskripsikan Bieber sebagai pemuda yang baik. Obama dan Bieber pertama kali bertatap muka tahun lalu pada acara paskah di Gedung Putih.
Undangan ini datang setelah Bieber menerima gugatan dari penggemarnya, Mariah Yeater, karena telah menghamilinya. Yeater mengaku telah berhubungan intim dengan Bieber di belakang panggung konser Bieber di Los Angeles dan kejadian tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir sekitar tiga bulan lalu.
Yeater dicurigai menggugat Bieber hanya karena mengincar dukungan finansial dari penyanyi tersebut.
Dalam menanggapi kabar tersebut, perwakilan Bieber menyatakan melalui sebuah pernyataan: "Walaupun kami belum melihat laporan gugatan tersebut, merupakan hal yang menyedihkan bahwa seseorang dapat mengarang, berbuat curang, memfitnah, dan melontarkan pernyataan palsu."
Pernyataan tersebut berlanjut, "Kami dengan semangat akan mengejar segala upaya hukum yang ada demi membela dan melindungi Justin (Bieber) dari tuduhan semacam ini."
Pada awal bulan November lalu, Bieber telah merilis album Natal perdananya dengan tajuk Under the Mistletoe, yang diisi dengan kombinasi lagu-lagu Natal tradisional dan juga sejumlah lagu baru bertema Natal yang mayoritas ditulis sendiri oleh Bieber.
Album tersebut diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey, Usher, Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry.


SUMBER : Indofiles.org

0 comments:

Post a Comment