Twitter

Wednesday, November 23, 2011

Dal Shabet’s Subin Menunjukkan Tubuhnya yang Indah




Dalshabet's Su Bin dan Serri, yang sedang mengambil istirahat setelah menyelesaikan aktivitas mereka untuk mini album ketiga Bling Bling, merilis foto-foto yang diambil ketika mereka sedang liburan.
Pada tanggal 20 November, di akun me2day nya, Su Bin meng-upload foto-foto lucu dirinya mengangkat kakinya dan tertawa di bawah sebuah payung kemudian berkomentar, "Yeah! Aku pergi ke Filipina, tempat yang hangat dan menyenangkan. Aku mendapat banyak gigitan nyamuk. Ini benar-benar gatal. Anda ingin melihat kaki saya dengan gigitan nyamuk?"
Serri juga berkata, "Kami menghabiskan waktu menyenangkan di Filipina. Aku mengambil foto ketika berenang bersama Ga Eun! Aku akan mulai bekerja keras lagi. Go, Dalshabet!"

Foto-foto Su Bin dan Serri yang dirilis ini diambil ketika mereka pergi ke Filipina untuk berlibur. Mereka mendapat istirahat setelah sekian lama bekerja keras sejak debut mereka di Januari tahun lalu, dan dilaporkan bahwa mereka berlibur di Filipina.
Orang-orang merespon: "Mereka menunjukkan tubuh yang indah bahkan berlibur, "Saya bisa melihat bekas gigitan nyamuk, "Mereka terlihat baik dengan bikini mereka."
Setelah selesai kegiatan resmi mereka, Dalshabet akan fokus pada kegiatan individu dan luar negeri dan menyiapkan rilis album baru awal tahun depan.
Indonews.org


0 comments:

Post a Comment