Twitter

Wednesday, November 23, 2011

Dua Gol Cavani Gusur City


Manchester City harus mengakui keunggulan tuan rumah Napoli dengan skor tipis 2-1 pada laga seru di San Paolo, Rabu (23/11) dini hari WIB.
Berkat hasil ini, Napoli naik ke posisi runner up di bawah Bayern Munich yang sudah dipastikan lolos usai meraih kemenangan atas Villarreal.
City tergusur ke peringkat tiga dan berselisih satu poin dengan Napoli, harus mengalahkan Bayern pada laga terakhir penyisihan Grup A di Etihad Stadium bila ingin lolos ke babak 32 besar, itu masih dengan catatan Napoli gagal menang lawan Villarreal.
Bermain di kandang sendiri, City yang lebih banyak menciptakan peluang dan unggul penguasaan bola justru tertinggal lebih dulu melalui gol heading Edinson Cavani pada menit ke-18 menyambut tendangan sudut Ezequiel Lavezzi.
Mario Balotelli menyamakan kedudukan pada menit ke-33 memanfaatkan bola rebound hasil tendangan David Silva. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Babak kedua baru berjalan empat menit, Napoli kembali unggul, lagi-lagi melalui Cavani yang kali ini membobol gawang Joe Hart memanfaatkan umpan silang Andrea Dossena.
City beberapa kali berusaha menyamakan kedudukan, namun peluang Yaya Toure dan Balotelli gagal menembus kokohnya lini belakang Napoli yang dikawal Hugo Campagnaro dkk dan penampilan gemilang kiper Morgan De Sanctis.
Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir yang memberi tiga poin penting bagi Napoli dalam upaya lolos dari penyisihan grup. Sementara City, kini harus mengalahkan Bayern dan berharap Villarreal mampu menahan imbang atau mengalahkan Napoli di laga terakhir Grup A.
Pencetak gol:
Cavani 18, 49 (Napoli), Balotelli (33)
Susunan pemain:
Napoli: De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Maggio, Inler (Dzemailli 60), Gargano, Dossena (Fernandez 88), Lavezzi, Hamsik, Cavani (Pandev 83)
City: Hart, Zabaleta (Johnson 86), Kompany, Lescott, Kolarov, Silva, De Jong, Toure Yaya, Milner, Balotelli, Dzeko (Aguero 81)
Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment