Twitter

Wednesday, November 23, 2011

Setan Merah Ditahan Imbang Benfica


Manchester United gagal meraih poin penuh di Old Trafford saat ditahan imbang wakil Portugal Benfica dengan skor 2-2, Rabu (23/11) dini hari WIB.
Tampil di kandang sendiri, United justru tertinggal melalui gol cepat Benfica ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Bek United, Phil Jones, salah mengantisipasi umpan silang Benfica dan bola justru masuk ke gawang David De Gea.
United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-30 melalui gol Dimitar Berbatov. Bola lambung dari tendangan sudut Nani diheading striker asal Bulgaria tersebut tanpa mampu dihalau kiper Benfica, Artur.
Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki paruh kedua, Setan Merah berhasil unggul 2-1 melalui gol Darren Fletcher pada menit ke-59.
Namun keunggulan United hanya bertahan satu menit karena tim tamu langsung menyamakan kedudukan melalui pemain asal Argentina, Pablo Aimar.
Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk unggul, namun hingga tiga menit perpanjangan waktu tak ada gol tambahan dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.
Dengan hasil ini Manchester United dan Benfica sama-sama mengemas 9 poin dari lima pertandingan. Posisi keduanya rawan tergusur Basel yang berada di peringkat tiga dengan delapan poin.
Pada laga terakhir Grup C, 8 Desember mendatang, United akan berhadapan dengan tuan rumah Basel, sedangkan Benfica menghadapi tim yang sudah pasti tersingkir, Otelul Galati.
Pencetak gol:
Berbatov 30, Fletcher 59 (United), Jones 3 (og), Aimar 61 (Benfica)
Susunan pemain:
United: De Gea; Ferdinand, Jones, Evra, Fabio, Fletcher, Carrick, Nani, Valencia (Chicharito 77), Young, Berbatov
Benfica: Artur; Garay, Luisao (Vitor 58), Emerson, Maxi Pereira, Javi Garcia, Bruno Cesar, Witsel, Nico Gaitan, Aimar, Rodrigo
Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment