Twitter

Wednesday, November 23, 2011

2NE1 Memenangkan New Artist Prize dalam Japan Record Awards




Grup 2NE1 diputuskan sebagai pemenang New Artist Prize dalam Japan Record Awards ke 53. Ini menarik banyak perhatian karena apakah 2NE1 akan memenangkan Best New Artist Prize mengikuti jejak Big Bang yang menang di tahun 2009.
Japan Record Awards adalah salah satu penghargaan musik akhir tahu paling terkenal di Jepang. Mereka mengumumkan para pemenang untuk penghargaan ke 53.
Daftar pemenang ini termasuk 2NE1 sebagai salah satu pemenang untuk New Artist Prize bersama dengan Itoh Miyu, Super Girls, dan Fairies.
Pemenang untuk Best Album, Best Singer, Best Songwriter, dan Best Arranger dirilis melalui sebuah pengumuman resmi akhir November, dan mereka dianugerahi dalam sebuah perayaan penghargaan yang akan diadakan di akhir Desember.
Di antara para pemenang New Artist Prize, Best New Artist akan diumumkan dalam perayaan. Itulah mengapa banyak perhatian menuju 2NE1 apakah mereka akan penghargaan ini melawan artis Jepang lainnya.
2NE1 berada di posisi teratas dalam Oricon Daily Album dengan mini-album pertama mereka, yang dirilis pada 21 November, dan menyelesaikan Japan Arena Tour pertama mereka dengan sukses.
Big Bang, yang juga satu lebel dengan 2NE1, menerima Best New Artist dalam Japan Record Award ke 51 di tahun 2009.
Daftar yang memenuhi syarat untuk Grand Prize ada 10 kandidat termasuk 2 penyanyi Korea: TVXQ ("Why? – Keep Your Head Down") dan KARA ("Go Go Summer").
Pemenang untuk Grand Prize juga akan diumumkan dalam perayaan yang diadakan pada 30 Desember. Perayaan ini akan ditayangkan langsung di jaringan TBS.
Japan Record Awards ke 53 dikenal lebih berfokus pada nilai artistik pekerjaan mereka, tidak menyebutkan pengaruh yang dimiliki mereka dalam industri musik tahun itu.
Indonews.org

0 comments:

Post a Comment