Twitter

Wednesday, November 23, 2011

Ibas dan Aliya Siraman di Rumah masing-masing Hari Ini


Jakarta – Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubiah Aliya hari ini Selasa (22/11/2011) akan menjalani prosesi siraman. Acara siraman akan digelar di kediamannya masing-masing.
Ibas,�sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono akan melakukan pengajian terlebih dahulu pada pukul 10.00 WIB di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kemudian pada pukul 14.30 WIB, Ibas akan melakukan pemasangan bleketepe dan siraman.
Sementara Aliya juga akan melakukan siraman di kediamannya di Jl Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.
“Namun di Fatmawati pengajian dulu baru kemudian dilanjutkan siraman,” ujar Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Julian A Pasha di Gedung Bina Graha, Jalan Veteran, Jakarta, Senin (21/11/2011).
Keluarga Presiden SBY rencananya akan bertandang ke rumah calon pengantin perempuan di Jl Fatmawati, Jaksel. Acara ini merupakan acara puncak di H-2 sebelum mempelai melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas esok lusanya.
“Rombongan dari Cikeas akan bertemu calon pengantin wanita di Fatmawati. Midodareni merupakan acara puncak rangkaian acara besok Selasa 22 November berlangsung pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB,” kata Julian.
Akad nikah Ibas dan Aliya akan dihadiri sekitar 1.000 undangan dari kalangan kerabat dekat, pejabat dan duta besar negara sahabat. Berbagai persiapan di Istana Cipanas telah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.
Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment