Twitter

Saturday, November 19, 2011

Rapper Legendaris Dr. Dre Akan Istirahat dari Panggung Musik

Jakarta – Walaupun Detox, album yang direncanakannya sejak 2002, tak kunjung beredar, rapper legendaris Dr. Dre telah mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari dunia musik setelah ia menyelesaikan tugasnya sebagai produser untuk beberapa artis lain, seperti Slim Da Mobster dan Kendrick Lamar.
Rapper bernama asli Andre Romelle Young ini mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari karirnya dalam sebuah wawancara dengan World Entertainment News Network.
"Saya akan beristirahat karena telah bergelut dengan musik selama 27 tahun. Waktu terlama saya tidak berada di studio secara berturut-turut adalah dua minggu. Jadi, iya, saya akan beristirahat. Saya tidak akan berhenti dari musik, karena itu seperti udara bagi saya. Saya akan menikmati waktu bersama keluarga hingga saya tidak tahan lagi untuk kembali ke studio," jelas Dre.
Untuk Detox, yang akan menjadi album pertama Dre sejak satu dekade silam, belum ada tanggal rilis maupun daftar lagu resmi hingga berita ini diturunkan.
Walaupun begitu, ia telah merilis dua single dari album tersebut yang masing-masing diberi judul "Kush" pada November tahun lalu dan "I Need A Doctor" yang menampilkan Eminem dan Skylar Grey pada Februari tahun ini.



SUMBER : Indofiles.org

0 comments:

Post a Comment