Twitter

Thursday, November 17, 2011

PatasGSM Forum turut mencerdaskan Anak Bangsa




Semua teman2 yang berbakat teknisi handphone atau ingin menjadi teknisi handphone atau bahkan udah berprofesi sebagai teknisi handphone yang mahir tentunya kita butuh belajar. Disinilah PatasGSM Forum muncul untuk turut mencerdaskan anak bangsa. Untuk melihat detail pendirian PatasGSM silakan Baca Sekapur Sirih Berdirinya PatasGSM Forum.
Setiap Keluhan Anda bisa ditanyakan di PatasGSM Forum, berbagai trik2 repair software dan hardware ponsel terdapat disana begitu juga free firmware nokia, samsung, motorola, LG, Handphone-handphone China, Blackberry, Apple OS, Iphone, termasuk Android OS, Symbian OS dan lain-lain yang bisa dinikmati secara gratis. Silakan Anda register ke PatasGSM Forum. Klik Disini Untuk Register.
PatasGSM Forum merupakan suatu komunitas teknisi handphone Indonesia dan Internasional yang saling sharing dalam memecahkan Problem2 seputar ponsel dan komputer. Untuk Penjual disana disediakan room khusus untuk berjualan. Ditunggu kedatangannya ya sobat..!!

Salam.

Incoming Search Term:

free cara setting java kedalam hp lexus  mengembalikan bahasa indonesia yang terhapus nokia 6300  cara mengunci folder di samsung galaxy axe  football manager 2011 java jar hp cina  lcd n 5250  x2 pin out 

0 comments:

Post a Comment