Twitter

Monday, November 21, 2011

‘Kegilaaan’ Para Peselancar di Cape Town


Bagi sebagian orang, menyeimbangkan tubuh pada sebuah papan yang meluncur diatas ombak adalah sesuatu yang sulit, bahkan membutuhkan waktu berhari-hari untuk menguasai tehnik ini. Namun para peselancar di Cape Town, telah membawa keterampilan selancar kedalam tingkatan yang baru.
Michael GrendonTony Button
Para peselancar dari Kommetjie, di Cape Town, Afrika Selatan, mengambil bagian dalam kompetisi surfing yang unik, dimana hadiah diberikan pada peselancar dengan pakaian terbaik, papan seluncur terunik, dan penampilan yang paling menghibur.
Dalam kontes ini seorang surfer yaitu Michael Grendon, berhasil memukau penonton dengan aksinya, sebab ia tidak hanya meluncur diatas papan namun naik diatas tangga yang ia ikatkan pada papan seluncurnya.
Cape Town surfingfunny surfer
Sementara itu temannya Tony Button berhasil mendapatkan penghargaan sebagai surfer berkostum terbaik, dengan berdandan seperti penyihir lengkap dengan topeng karet.
Dikutip dari mail online, acara ini merupakan bagian dari Festival pengukuhan Kommetjie. Dimana desa surfing kecil yang terletak di selatan Semenanjung Cape Town mengadakan festival untuk membangun hubungan dengan komunitas.
Biaya masuk para peserta digunakan untuk mendukung serangkaian proyek lokal, termasuk membangun kolam renang untuk sebuah sekolah dasar setempat.
Cape Town

0 comments:

Post a Comment