Twitter

Saturday, November 19, 2011

Gallows Rilis Album Mini ‘Death is Birth’ Bulan Depan


Jakarta – Band hardcore punk asal Inggris, Gallows, akan merilis EP mereka yang bertajuk Birth Is Dead bulan depan. Ini adalah materi pertama mereka pasca keluarnya vokalis terdahulu, Frank Carter yang digantikan oleh Wade MacNeil.
Album mini ini akan berisi empat lagu dan dirilis secara digital pada 5 Desember nanti.
" (Dengan) Death is Birth, kami akan kembali untuk memulai dan bekerja dengan orang-orang yang kami anggap sebagai keluarga sendiri. EP ini dirilis berkat teman-teman setia kami, Faz'z Record, label Thirty Days Of Night, dan lagu-lagu di dalamnya direkam dengan Joby Ford, personil dari band The Bronx," ujar gitaris Laurent Barnard kepada NME.
Sang vokalis baru, Wade MacNeil pun menambahkan,"Bagi saya album mini ini terjadi karena kecintaan saya terhadap Gallows. Tidak ada yang dibuat-buat di sini. Sungguh empat lagu yang memukau."
Selain dirilis dalam versi digital, Birth is Dead juga akan dirilis dalam bentuk fisik pada 13 Desember. Namun karena jumlahnya terbatas, CD album mini ini hanya bisa dibeli dengan sistem pra-order di situs label Thirtydaysofnightrecords.bigcartel.com.
Berikut daftar lagu yang ada di dalam Birth is Dead:
1. “Mondo Chaos”
2. “True Colours”
3. “Hate!Hate!Hate!”
4. “Death is Birth”


SUMBER : Indofiles.org

0 comments:

Post a Comment