Twitter

Friday, September 28, 2012

Manado Today

Manado Today


Adapteva Parallella, Superkomputer Mini Ini Harganya Hanya Rp 900 Ribu

Posted: 28 Sep 2012 02:13 AM PDT

Adapteva Parallella,  Superkomputer Mini Ini Harganya Hanya Rp 900 RibuMANADOTODAY – Adapteva, perusahaan pembuat chip asal negeri Paman Sam (AS) memperkenalkan  sebuah superkomputer mini dengan prosesor 16 core. Parallella, adalah nama super komputer mini yang dibandrol dengan harga USD $99 atau sekitar Rp. 900 ribu-an

Parallella dilengkapi dengan prosesor 16-core dengan kecepatan 13GHz dan mampu bekerja hingga 26 gigaflops. Bukan itu saja, Parallella juga dibungkus dengan prosesor ARM A9 dual-core. Menariknya, prosesor 16 core tersebut bertindak sebagai co-prosessor. Ubuntu 11.10 merupakan sistem operasi superkomputer mini ini.

Dilansir bit-tech, Parallella nantinya dibekali memori RAM sebesar 1GB, 2 port USB, dan 16GB microSD storage gigabit ethernet serta port HDMI. Bukan itu saja, Adapteva juga menyediakan Parallella dengan prosesor 64-core dengan kecepatan 45GHz dengan harga $199 atau Rp 1,9 juta-an.

Bad Piggies, Berjaya di iTunes App Store

Posted: 28 Sep 2012 02:11 AM PDT

bad piggies, rovioMANADOTODAY – Rovio, pabrikan yang membuat game Angry Birds sukses dengan game barunya, Bad Piggies. Diluncurkan kemarin, Bad Piggies mampu menduduki tempat nomor 1 di iTunes App Store hanya dalam waktu 3 jam setelah peluncuran.

Game ini berbeda jauh dengan Angry Birds. Jika Angry Birds, karakter burung menyerang babi. Pemain berperan sebagai burung yang dilempar ke arah para babi yang jahat. Sedangkan Bad Piggies, menceritakan tentang babi-babi jahat yang ada di angry birds. Tapi kali ini, babi menjadi tokoh utama, dimana pemain akan memainkan babi tersebut.

Bad Piggies merupakan game besutan Rovio kedua tahun ini, setelah awal tahun meluncurkan Amazing Alex, game yang khususnya menguji tingkat intelejensi pemain. Ironisnya, Amazing Alex gagal mengikuti kesuksesan si fenomenal Angry Birds. Bad Piggies merupakan kombinasi gameplay yang ada di Angry Birds dan Amazing Alex.

Dilansir Slashgear, game ini tersedia gratis di Android meskipun ada iklannya. Sedangkan untuk iOS, game ini dihargai USD $0.99. Sedangkan untuk PC Windows dan Mac OSX, game ini dihargai harga USD $5. (hma)

0 comments:

Post a Comment