Twitter

Saturday, September 22, 2012

Manado Today

Manado Today


Perburuan Terhadap Dr Death Dihentikan

Posted: 22 Sep 2012 07:30 AM PDT

Aribert Heim dr Death Nazi

Aribert Heim Ferdinand atau lebih dikenal dengan nama Dr Death

Perburuan Aribert Heim Ferdinand, buronan Nazi dan dokter kamp konsentrasi, akan secara resmi dihentikan, menurut pemerintah Jerman pada Jumat (21/09), setelah mereka memutuskan bahwa pria yang dikenal sebagai Dr Death tersebut telah meninggal di Mesir pada tahun 1992.

Sebuah pengadilan regional di Baden-Baden, tempat tinggal terakhir Dr Heim di Jerman, mengatakan telah menghentikan investigasi kriminal karena “tidak ada keraguan” bahwa buronan yang telah lolos dari kejaran pemerintah selama beberapa dekade telah meninggal karena kanker di Kairo pada tahun 1992.

Diketahui, New York Times dan stasiun televisi Jerman ZDF melaporkan pada tahun 2009 bahwa Dr Heim bersembunyi di Afrika Utara.

Penemuan sebuah tas tua berdebu yang penuh surat, catatan tulisan tangan tentang kasus terhadap dia serta catatan medis menguatkan keberadaan Dr Heim di Mesir.

Penyidik ​​menetapkan bahwa dokumen-dokumen tersebut asli milik Dr Heim, namun tapi tidak bisa membuktikan secara meyakinkan tentang kematiannya. Saksi mata mengatakan bahwa ia telah meninggal setelah perjuangan panjang dengan kanker dubur. Pada saat yang sama, mereka mengatakan ia telah dimakamkan di sebuah pekuburan umum, yang berarti bahwa hampir 20 tahun kemudian, baik DNA maupun catatan gigi tidak dapat digunakan untuk mengkonfirmasi kematiannya.

“Satu-satunya cara yang bisa digunakan untuk secara yakin membuktikan kematiannya adalah dengan melakukan uji forensik,” kata Efraim Zuroff, sang kepala dalam pemrburuan anggota Nazi dalam sebuah wawancara telepon.

“Saya tidak mengesampingkan bahwa bukti kematiannya itu meyakinka., Namun aku tidak bisa mengesampingkan kasus tanpa bukti forensik dari orang yang sudah mati seperti Aribert Heim.” tambahnya.

Pihak berwenang Mesir mengeluarkan surat kematian atas nama Tarek Hussein Farid, yang menurut saksi adalah nama lain dari Dr Heim setelah ia menjadi seorang Muslim. Ada cukup pada bukti pada tahun 2009 bahwa Dr Heim dan Farid adalah orang yang sama, sehingga pengadilan tetap membuka kasus ini.

Bagaimanpun juga, tahun ini pengacara Dr Heim menujukkan kepada pengadilan surat-surat termasuk surat izin mengemudi Mesir dengan foto Dr Heim dengan nama Tarek Hussein Farid dan paling penting adalah sertifikat yang menegaskan bahwa ia telah memeluk agama Islam dan mengubah namanya.

Menurut pengadilan Baden-Baden, pengujian oleh polisi negara mengkonfirmasi keaslian sertifikat ini. Pengadilan juga menanyai Rudiger Heim, putra dari Dr Heim yang mengatakan bahwa ia berada di Kairo ketika ayahnya meninggal.

Dr. Heim dilahirkan di Austria, dan adalah anggota Waffen-SS, pasukan elit Hitler, dan bekerja di kamp-kamp konsentrasi di Buchenwald, Sachsenhausen dan Mauthausen. Ia ditahan sebagai tawanan perang oleh pihak berwenang Amerika, dan ditahan selama lebih dari dua tahun, namun dia berhasil lolos dari penuntutan.

Dr Heim menikah, memiliki dua anak laki-laki dan menjalankan praktek ginekologi di kota Baden-Baden, di barat daya Jerman, di mana keluarga itu tinggal di sebuah villa megah.

Kenangan lamanya di kamp Mauthausen kembali Dr. Heim, setelah mantan tahanan mengatakan kepada polisi bahwa ia telah membunuh tahanan yang sehat dalam operasi yang tidak masuk akal dan membunuh orang lain dengan suntikan mematikan ke jantung.

Ia kemudian melarikan diri Baden-Baden pada tahun 1962 dari kejaran para penyidik. Setelah tinggal sementara di Maroko, Dr. Heim pindah ke Mesir pada tahun 1963.

Disana ia perlahan-lahan berbaur dengan budaya lokal. Dia belajar bahasa Arab dan tinggal di sebuah hotel sederhana untuk menghindari kejaran aparat hukum.

Wow! Gadis 15 Tahun Bawa Lamborghini Limited Edition ke Sekolah

Posted: 22 Sep 2012 03:17 AM PDT

Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales

Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales hanya ada 150 unit di dunia

Hanya ada 150 unit Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales di dunia, menjadikannya sebagai salah salah satu mobil paling langka. Dan rasanya tidak mengherankan jika mobil sport ini dibenderol dengan harga lebih dari 300.000 dolar.

Namun untuk seorang gadis berusia 15 tahun di Dallas, mobil sport langka buatan pabrikan Italia itu hanyalah sebuah transportasi nya ke sekolah. Amat berbeda dengan pemilik Super Trofeo Stradales lain yang umumnya jarang membawa mobil tersebut keluar jalan-jalan.

Menurut Jalopnik, yang pertama kali melaporkan cerita ini, Gallardo edisi terbatas berwarna merah ini milik seorang teman dari pemilik Top Speed, sebuah toko mobil mewah di Texas.

Menurut situs itu, orang itu sekarang mengencani seorang wanita yang memiliki anak laki-laki berusia 18 tahun dan seorang putri berusia 15 tahun, yang bersekolah di Hebron High di Carrollton, Texas.

George LaFleur, yang bertanggung jawab dalam pemasaran dan promosi untuk Top Speed, mengatakan kepada dailymail bahwa pemilik mobil tersebut memiliki ‘koleksi mobil high-end eksotik’, dan memberikan izin pada putri dari sang pacar untuk mengendarai mobil tersebut.

Kemunculan mobil langka ini langsung menghebohkan sekolah tersebut, dan beberapa orang murid mengambil gambar dan mempostingnya di situs berita sosial populer Reddit.

Diketahui, harga sebuah Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale berkisar pada 305.000 dolar, dengan 570 tenaga kuda, dan dapat berakselerasi dari kecepatan 0-60 mil perjam hanya dalam waktu 3.4 detik.

Amankah Mengkonsumsi Bir yang Terkena Ledakan Bom Nuklir?

Posted: 22 Sep 2012 02:20 AM PDT

Bir dari ledakan nuklir 1

Para ilmuwan mempertanyakan apakah bir dan minuman ringan masih aman diminum jika sebuah bom atom meledak di dekatnya

Apakah rasa bir berubah setelah terkena ledakan bom nuklir? dan aman kah meminum bir yang telah terkena ledakan?. Mungkin inilah pertanyaaan yang berada di benak para ilmuwan pada akhir tahun 1950-an, dan melakukan penelitian guna mencari tahu apakah bir dan minuman ringan masih aman di minum jika sebuah bom atom meledak di dekatnya.

Penelitian ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Teapot, yaitu serangkaian pengujian senjata nuklir oleh Militer Amerika Serikat pada tahun 1955.

Dokumentasi dari percobaan yang dilakukan pada tahun 1957 itu, kini telah tersedia berkat ilmuwan sekaligus sejarawan, Alex Wellerstein, yang mengelola blog ‘Restricted Data’.

Dalam percobaan tersebut, minuman kaleng dan botol diletakkan pada tiga posisi, mulai dari jarak 0,2 mil hingga satu mil jauhnya dari ‘ground zero’ ledakan atom.

Studi ini menemukan bahwa sebagian besar minuman tidak terpengaruh oleh radiasi, kecuali untuk beberapa botol yang hancur oleh kekuatan ledakan bom. Namun muncul pertanyaan apakah rasa minuman itu berubah ketika terkena radiasi ledakan.

Dalam dokumen tertulis : ‘Beberapa perubahan rasa ditemukan dalam minuman, dan lebih banyak ditemukan pada bir daripada jenis minuman ringan.”

Seperti yang dilansir dailymail, minuman yang ditempatkan lebih dari 1.270 kaki dari ground zero ledakan menunjukkan tidak ada perubahan pada konsistensi atau rasa. Minuman itu juga mempertahankan karbonasi kedap udara.

Studi ini memutuskan bahwa minuman ringan dan bir tetap baik untuk dikonsumsi jika terkena radiasi ledakan nuklir.

Ganja Mampu Hentikan Penyebaran Kanker Ganas?

Posted: 22 Sep 2012 12:43 AM PDT

tanaman ganjaSepasang ilmuwan di California Pacific Medical Center di San Francisco telah menemukan bahwa suatu senyawa yang berasal dari ganja bisa menghentikan metastasis dalam berbagai jenis kanker agresif.

“Butuh waktu sekitar 20 tahun penelitian untuk mengetahui hal ini, tapi kami sangat gembira degan penemuan tersebut,” kata Pierre Desprez, salah satu ilmuwan di balik penemuan kepada Huffington Post sambil menambahkan bahwa mereka ingin sesegera munkin memulai pengujian.

Penelitian ini telah menjalani uji laboratorium serta pengujian pada hewan, dan sedang menunggu izin untuk uji klinis pada manusia.

Desprez yang merupakan seorang ahli biologi molekuler, menghabiskan puluhan tahun mempelajari ID-1, gen yang menyebabkan penyebaran pada kanker. Sementara itu, rekan peneliti Sean McAllister mempelajari efek Cannabidiol, atau CBD, sebuah senyawa kimia tak beracun dan non-psikoaktif yang ditemukan dalam tanaman ganja.

Akhirnya kedua pasangan ilmuwan ini berkolaborasi, menggabungkan CBD dan sel yang mengandung ID-1 tingkat tinggi dalam cawan petri.

“Apa yang kami temukan adalah bahwa Cannabidiol pada dasarnya bisa ‘mematikan’ ID-1. Sel-sel kanker berhenti menyebar dan kembali normal,” kata Desprez.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi sangat penting untuk penemuan ilmiah, karena mereka tidak bisa tidak mampu menemukan ini jika tidak bekerja sama.

“Kami mulai dengan meneliti kanker payudara. Tapi sekarang kami telah menemukan bahwa Cannabidiol juga efektif terhadap berbagai jenis kanker agresif, seperti kanker otak dan prostat.” tutur Desprez.

Desprez menjelaskan bahwa mereka tidak menemukan adanya keracunan pada hewan yang diuji, dan Cannabidiol sudah digunakan pada manusia untuk melawan berbagai penyakit lainnya. Dimana senyawa ini sering digunakan untuk mengurangi kecemasan serta mual, dan karena senyawa itu merupakan jenis non-psikoaktif, jadi tidak mempunyai efek mabuk pada pengguna.

Bangkitkan Mood Anda Dengan Ginger Tea

Posted: 21 Sep 2012 11:59 PM PDT

ginger tea indyposted

(indyposted)

Ginger Tea atau teh jahe mempunyai banyak manfaat pada kesehatan anda, salah satunya adalah mengurangi stres atau tekanan dan membantu tingkatkan mood sesorang.

Diketahui, asam lambung sangat krusial dalam pencernaan manusia, dan sesorang dalam keadaan stres maka produksi asam lambung ini dapat mendadak naik, membuat pencernaan tidak stabil.

Menurut ahli gizi, Alice Mackintosh, Jahe bisa membantu karena dapat merangsang selera, memicu sekresi pencernaan.

Menambahkan irisan Jahe dan pada air panas serta sedikit irisan lemon adalah cara cara terbaik untuk merangsang pencernaan.

“Jahe mengandung antioksidan yang kuat, ini membantu membersihkan bahan kimia berbahaya dalam tubuh yang dihasilkan ketika kita dalam kondisi stres. Jahe juga dapat membantu dalam mengatasi stres psikologis.” tutur Alice yang dikutip dailymail.

Teh jage juga bagus untuk membangkitkan mood seseorang, dan mengilangkan semua perasaan negatif.

Selain itu, Ginger Tea mempunyai manfaat sebagai berikut :
1. Minum secangkir teh jahe sebelum anda melakuakn perjalanan jauh, dapat mengusir sakit kepala dan sakit yang biasa dialami selama bepergian.

2. Teh Jahe juga mempunyai manfaat besar untuk pencernaan dan membantu penyerapan makanan pada tubuh.

3. Selain itu, Jahe dapat mengurangi peradangan sendi dan membantu meredakan rasa nyeri pada sendi.

4. Minuman hangat ini merupakan senjata yang sempurna untuk melawan batuk dan pilek, ketika terjadi perubahan cuaca atau udara dingin.

5. Tidak hanya membantu memperlancar aliran darah, minuman ini juga dapat menghentikan keringat berlebih dan demam.

6. Bagi kaum wanita, mengkonsumsi teh Jahe dapat meredakan nyeri haid, dan rasa mual pada kehamilan.

7. Dengan tingginya kandungan antioksidan yang dimiliki Jahe, maka otomatis hal itu akan lebih memperkuat sistem kekebalan tubuh.

8. Aroma Teh Jahe yang khas dapat membantu anda meredakan stres dan meningkatkan mood.

Langkah Penting Dalam Membentuk Anak Jenius

Posted: 21 Sep 2012 09:06 PM PDT

anak jenius 2Siapa sih yang tidak mau anaknya menjadi jenius/pintar? Setiap orang tua di dunia ini pastilah mendambakan hal itu.

Nah, ini ada beberapa kiat yang bisa anda lakukan untuk membuat buah hati anda menjadi pintar, dan mempunyai kemampuan menyerap dengan cepat segala sesuatu yang dipelajarinya.

1. Mengajari Anak Bermain Musik
- Selain sebuah kegiatan yang menarik bagi anak, bermain alat musik juga membantu merangsang pertumbuhan otak kanan pada anak.

2. Bermain Game Asah Otak
- Permainan yang mengandalkan kecerdasan otak seperti catur, teka-teki silang atau sudoku, mampu mendukung strategi berpikir anak-anak. Dimana saat memainkan game ini anak dapat mengasah kemampuannya untuk menganalisa serta menentukan pilihan.

3. ASI
- Tidak dapat dipungkiri bahwa peran Air Susu Ibu (ASI) eksklusif pada mempunyai peran penting dalam kecerdasan anak saat ia tumbuh dewasa. Dalam berbagai studi yang dilakukan ilmuwan, pemberian ASI eksklusif berdampak langsung pada tingginya tingkat kecerdasan anak, dibanding mereka yang hanya diberikan ASI selama beberapa bulan saja atau bayi yang diberikan susu formula.

4. Membiasakan Anak Berolahraga
- Olahraga bagi anak juga penting. Dimana, semakin bugar sang anak, maka kemampuannya dalam menerima pelajaran juga meningkat.

5. Mengembangkan Rasa Ingin Tahu Anak
- Mengajari keterampilan baru pada buah hati dan memperkenalkannya dengan dunia luar dapat merangsang cara berpikir anak, mengembangkan rasa ingin tahu dan intelektualnya.

6. Memberikan Anak Sarapan Sehat
- Memberikan menu sarapan yang sehat bagi anak akan meningkatkan memori dan konsentrasinya dalam belajar. Apalagi pada usia dini, anak membutuhkan asupan nutrisi dalam jumlah besar untuk menunjang perkembangan kecerdasan serta fisiknya.

7. Hindari Junk Food
- Menyingkirkan junk food atau makanan cepat saji dari menu makanan anak merupakan suatu yang sangat penting bagi orang tua. Karena meskipun tampak lebih lezat dan menarik (biasanya restoran cepat saji berupaya menarik anak-anak dengan memberikan hadiah mainan), namun nutrisi yang terkandung dalam makanan tersebut amatlah sedikit. Ada baiknya anda menggantinya dengan makanan bergizi tinggi yang baik untuk perkembangan mental anak usia dini, yang berfungsi dalam perkembangan motorik anak pada 1 sampai 2 tahun pertama mereka.

8. Membaca
- Membacakan dongeng kepada anak sebelum tidur, memberikan hadiah buku yang menarik, adalah salah cara untuk merangsang minat baca pada anak. Selain itu, dengan membaca anak dapat mengembangkan daya imajinasi serta memperluas pengetahuannya.

9. Mengajarkan Kepercayaan Diri Sejak Dini
- Membangun kepercayaan diri anak sejak usia dini berperan dalam meningkatkan hubungan sosialnya. Hal seperti berpartisipasi dalam kegiatan sosial atau tim olahraga, membuat anak semakin percaya diri, dan membantunya untuk tidak cepat menyerah dalam melakukan sesuatu. Kepercayaan diri yang tinggi juga mendorong anak untuk lebih Pede dalam menciptakan atau melakukan sesuatu yang baru, serta lebih mudah berinteraksi dengan lingkungan sosial sekitarnya.

RS Cina Perkenalkan Mesin Ekstraktor Sperma Otomatis

Posted: 21 Sep 2012 07:56 PM PDT

Mesin ekstraktor sperma otomatis

Mesin ini mampu mengekstrak sperma secara otomatis, bahkan mempunyai layar dimana pendonor bisa menonton film guna mempermudah proses ekstraksi

Rumah sakit (RS) di Cina memperkenalkan mesin baru mereka yang dapat mengekstrak sperma untuk donor secara otomatis.

Menurut Weibo, jejaring sosial Cina, ekstraktor sperma otomatis ini sedang diperkenalkan di sebuah rumah sakit Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu.

Mesin berwarna merah muda, abu-abu dan putih ini memiliki pipa pijat di depan, yang tampaknya dapat disesuaikan dengan ketinggian user atau pendonor yang akan menyumbangkan spermanya.

Selain itu, mesin ini memiliki layar kecil di bagian atas yang mampu memainkan film bagi pengguna guna membantu mereka dalam proses ekstraksi. Bahkan, kecepatan, frekuensi, amplitudo dan suhunya juga bisa dikontrol.

Direktur departemen urologi di Zhengzhou Central Hospital mengatakan mesin itu sedang digunakan oleh pasien infertilitas yang menemukan kesulitan untuk diambil sampel spermanya dengan cara lama.

Sebuah situs web yang menjual mesin dengan harga 2.800 dolar, mempromosikan bahwa mesin ini dapat memberikan pasien perasaan yang sangat nyaman saat menggunakannya.

Layanan BlackBerry Down di Eropa, Timur Tengah dan Afrika

Posted: 21 Sep 2012 07:55 AM PDT

blackberry reuters

Ironis: Ketika ribuan orang antri untuk iPhone 5, layanan BlackBerry malah terkena gangguan

Disaat Apple meluncurkan iPhone 5 yang membuat ribuan orang di seluruh belahan dunia rela mengantri berjam-jam untuk memiliki smartphone terbarunya itu, nasib buruk malah menimpa BlackBerry.

Pasalnya, layanan BlackBerry di Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada Jumat (21/09) tiba-tiba down, sehingga mempengaruhi para pengguna smartphone tersebut.

BlackBerry mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan gangguan tersebut dalam posting di Facebook dan Twitter, dan mengatakan telah berhasil mengatasi masalah tersebut dalam beberapa jam, serta meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Masalah ini kembali mengulang kenangan buruk pengguna BlackBerry tahun lalu, dimana terjadi masalah dalam mengirim email dan pesan chat selama tiga hari. Di Amerika Serikat dan Kanada, gangguan ini lebih singkat, tapi mempengaruhi lebih dari 70 juta pengguna BlackBerry di dunia.

0 comments:

Post a Comment