Twitter

Thursday, September 27, 2012

Manado Today

Manado Today


Karena film Innocence of Muslim, Kepala operasional Google di Brazil Ditangkap

Posted: 27 Sep 2012 12:34 AM PDT

Google, Fabio Jose Silva Coelho

sumber foto :columnspk.com

MANADOTODAY – Buntut panjang bias film anti Islam, Innocence of Muslim terus berlanjut. Di Brazil, Pimpinan Google ditahan pihak kepolisian federal di negara tersebut karena mengacuhkan perintah hakim untuk menghapus film tersebut dari You Tube. Pimpinan tersebut adalah Kepala operasional Google di Brazil, Fabio Jose Silva Coelho.

BussinesWeek melansir, pengadilan telah mengeluarkan putusan untuk menghapus film Innocence of Muslim dari YouTube, akan tetapi Google tidak mengindahkan perintah tersebut. Penangkapan terhadap Fabio Jose Silva Coelho dilakukan hari Selasa 25 September 2012 lalu.

Soal hal ini, sampai kini, Google belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah yang terjadi di Brazil tersebut. Block terhadap film yang mendapatkan aksi keras dari umat Muslim seluruh jagat itu, memang mulai dilakukan YouTube. (hma)

Ditelepon Bos Majalah Playboy, Nikita Mirzani Mengaku Bangga

Posted: 27 Sep 2012 12:25 AM PDT

nikita mirzani seksi

sumber foto: twitter

Sebuah kehebohan tentunya sangat dekat dengan Nikita Mirzani. Baru-baru ini, Nikita mengaku ditelepon Bos majalah Playboy Amerika Serikat Hugh Hefner. Pengakuan ini tentunya dinilai sejumlah kalangan hanya sensasi dari dari wanita yang pernah mengaku sebagai pacar aming ini.

Kendati begitu, NIKITA Mirzani bersikeras bahwa benar adanya dirinya ditelepon Hefner. Bagi wanita berusia 26 tahun ini ditelepon Bos majalah khusus pria dewasa ini adalah sebuah kebanggaan.

“Niki memang ditelepon sama yang punya majalah Playboy itu suatu kebanggaan. Jadi, ngapain juga pakai bikin sensasi segala,” ucap Nikita seperti dilansir Tabloid Bintang.

‘Gangnam Style’ Peringkat Dua Tangga Lagu Billboard

Posted: 27 Sep 2012 12:24 AM PDT

gangnam styleJae Sang Park alias PSY alias pencipta Gangnam Style bukan hanya mendobrak industri musik Korea. Hits pria kelahiran Korea Selatan 31 Desember 1977 silam ini juga mampu menerobos industri musik di Amerika. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam 3 pekan bisa meloncat ke Peringkat 2 tangga lagu Billboard.

The Gangnam Style berada satu tingkat dibawah Maroon 5 yang tengah berjaya dengan lagu "One More Night". Walaupun sejumlah pengamat meyakini Maroon 5 bisa menahan PSY, namun pekan depan, semuanya masih bisa terjadi.

Menariknya, seperti dilansir tabloid bintang, Jae Sang Park dalam sebuah jumpa pers berjanji akan menanggalkan pakaiannya di panggung jika "Gangnam Style" sukses menduduki peringkat pertama. (hma)

Kucing Dengan Mata Juling Jadi Hit di Dunia Maya

Posted: 26 Sep 2012 07:52 AM PDT

Spangles catBelum lepas dengan aura video Oppa Gangnam Style milik PSY yang heboh di dunia maya, sekarang datang lagi promadona baru. Kali ini bukan artis Korea atau penyanyi Rap, melainkan seekor kucing dengan mata juling yang kini sedang menjadi buah pembicaraan di dunia maya.
Seperti yang dilansir Daily Mail, nama kucing itu adalah Spangles, pemiliknya Mary Buchanan seorang mahasiswi yang tinggal di Spartanburg, South California.
Kucing ini mulai populer sejak Mary membuatkan Fan page di Facebook untuk kucingnya tersebut, dan sekarang kucing tersebut telah memiliki lebih dari 5000 folowers.
Setiap harinya para penggemar Spangles menunggu foto-foto kucing ini memakai kostum unik seperti kostum katak, harimau dan unicorn. “Dia tidak mengalami hal-hal aneh seperti pusing karena matanya tersebut, dia seekor kucing yang manis dan juga sangat manja, dia sering berbaring ditempat tidur dengan saya” kata Mary

0 comments:

Post a Comment