Twitter

Friday, December 16, 2011

Manado Today

Manado Today


Kadal ini Bermain Game Android Dengan Lidahnya

Posted: 16 Dec 2011 06:39 AM PST

Jika menganggap bahwa kadal adalah hewan yang tidak tahu caranya bersenang-senang, maka anda harus melihat aksi kadal Australia ini yang tahu benar menggunakan lidahnya untuk bermain game di Smartphone.
lizard play android gamelizard play game
Dalam video berdurasi hampir satu menit ini, memperlihatkan seekor kadal sedang memainkan game Ant Smasher pada layar touchscreen smartphone Android milik majikannya yang berusia 24 tahun. Dimana, dengan menggunakan lidahnya, sang kadal mencoba memakan semut-semut yang melintas pada layar.

 

 

 

 

 

Maskapai Penerbangan Thailand Pekerjakan Pramugari Transgender

Posted: 15 Dec 2011 10:51 PM PST

PC Air

Sebuah maskapai penerbangan baru di Thailand yaitu PC Air telah mempekerjakan pramugari transeksual.

Awalnya PC Air yang berencana terbang melayani rute di seluruh Asia hanya ingin mempekerjakan pramugari pria dan wanita saja. Namun mereka berubah pikiran setelah menerima lebih dari 100 lamaran pekerjaan dari waria dan transeksual.

Pramugari Transgender

(dari kiri ke kanan) Nathatai Sukkaset, Dissanai Chitpraphachin, Phuntakarn Sringern dan Chayathisa Nakmai menyapa para penumpang dalam tradisi Thailand

PC Air

Presiden PC Air Peter Chan (ketiga dari kiri) saat upacara peresmian penerbangan

Maskapai tersebut kemudian memilih empat orang transgender bersama dengan 19 perempuan dan 7 laki-laki sebagai pramugari. Patra wanita transgender ini adalah Dissanai Chitpraphachin, Chayathisa Nakmai, Phuntakarn Sringern dan Nathatai Sukkaset .

Sekarang mereka telah membuat perjalanan pertama mereka pada penerbangan dari Bandara Suvarnabhumi di Bangkok ke provinsi Surat Thani, di Thailand Selatan.

Pramugari transgender

Chayathisa Nakmai menjelaskan prosedur keselamatan sesaat sebelum penerbangan pertama maskapai PC Air

Phuntakarn Sringern

Pramugari transeksual Phuntakarn Sringern menyajikan makanan

Dikutip dari Mail Online, maskapai penerbangan tersebut mengatakan bahwa selama proses wawancara, kualifikasi untuk pramugari transgender sama seperti pramugari perempuan, dengan ketentuan tambahan bahwa cara berjalan dan berbicara mereka seperti seorang wanita, dan memiliki suara yang feminin.

pramugari transgender

Nathatai Sukkaset (kanan), dan Phuntakarn Sringern melayani minuman ringan kepada penumpang

pramugari waria

Meskipun sangat sedikit diskriminasi terhadap para wanita transgender di Thailand, mereka tidak resmi diakui sebagai perempuan

Meskipun sangat sedikit diskriminasi terhadap para wanita transgender di Thailand, mereka tidak resmi diakui sebagai perempuan dan dalam kartu identitas mereka akan selalu tertulis ‘pria’.
Peter Chan

 

Inilah Dodger, Kucing yang Gemar Berkeliling Kota Dengan Bus

Posted: 15 Dec 2011 08:49 PM PST

Free JeanesKetika kucing peliharaan yang lain sibuk bermain dengan bola atau tidur-tiduran di sofa, Dodger lebih memilih untuk berjalan-jalan mengelilingi kota dengan menaiki bus di sebuah stasiun didekat tempat tinggalnya.

Kucing berusia 15 tahun ini dengan tenangnya menaiki bus dengan gratis, bahkan duduk di pangkuan penumpang saat bus melakukan perjalanan pulang pergi sejauh 10 mil (16 km) dari Bridport ke Charmouth di Dorset, Inggris.

Dodger telah menyadi pelanggan tetap, sehingga beberapa pengemudi membawa kaleng makanan kucing saat mereka pergi bekerja untuk diberikan kepada Dodger. Para supir ini bahkan tahu kapan mereka berhenti untuk menurunkannya agar ia bisa kembali ke pemiliknya Free Jeanes.

“Kami pindah ke sini 19 bulan lalu. Dia (Dodger) adalah seekor kucing jantan yang sangat ramah. Pada awalnya ia terus pergi ke stasiun bus karena ada orang yang memberinya makan, namun kemudian dia mulai naik kedalam bus karena kendaraan tersebut hangat seperti rumah kaca.” tutur Jeanes (44), yang dikutip Mail Online.

Jeanes menceritakan bahwa dirinya baru mengetahui kegemaran kucing peliharaannya tersebut pekan lalu, saat puterinya Emily mengatakan bahwa salah satu temannya melihat Dodger berada pada bus di Charmouth.
cat that love riding bus
“Aku tidak bisa percaya dan panik. Aku masuk ke mobil untuk mencari dia dan kemudian pada saat bus berhenti di dekat rumah kami saya dan kemudian melihat Dodger turun dari kendaraan itu. Namun, aku terkejut saat supir bus mengatakan bahwa Dodger selalu naik di busnya.” tambah Jeanes.

Polisi Kolombia Ubah Ferrari Bos Kartel Jadi Mobil Patroli

Posted: 15 Dec 2011 10:42 AM PST

Kepolisian Kolombia telah menerima kiriman terbaru mobil patroli untuk memerangi kejahatan di negara tersebut. Dan bukan hanya mewah, mobil patroli tersebut adalah Ferrari kesayangan milik bos gembong obat bius.

Sebelumnya mobil Ferrari 348 merah keluaran tahun 1991 tersebut adalah kebanggaan dan kesayangan dari bos kartel yang ditakuti di Kolombia, yaitu Luis Hernando Gomez.
police car ferrari 348
Namun sekarang mafia terkenal itu harus menerima kenyataan pahit bahwa mobil sport kesayanagnnya itu saat ini digunakan sebagai alat propaganda oleh sang musuh satu-nomor, yakni aparat kepolisian.

Polisi Kolombia memutuskan untuk menyita aset ketika Gomez, yang dikenal sebagai ‘Scratch’, dipenjara di Amerika Serikat untuk perdagangan lebih dari 500.000 kg kokain melintasi perbatasan.

Sebuah operasi kompleks pihak berwenang pada 2005, menyita harta dari pria berusia 53 tahun tersebut, yang diperkirakan sekitar 60 juta pound (sekitar Rp 847,8 milliar), termasuk peternakan, rumah, karya seni dan Ferrari 348 yang amat dicintainya.

Polisi mengklaim Gomez menyimpan mobil ini dalam kondisi sempurna, dan jarang memakainya untuk jalan-jalan, karena mobil ini hanya tercatat menempuh perjalanan sejauh 1.800 mil.

Sebelumnya pihak berwenang bermaksud untuk menjual mobil tersebut, namun rupanya tak ada yang berminat atau mungkin lebih tepat dikataklan tidak berani. Sebab berada di belakang kemudi mobil milik seorang bos obat bius adalah sesuatu yang sangat beresiko.

Sebagai hasilnya, Policia Nacional de Kolombia kemudian memutuskan untuk mengambil kepemilikan dari Ferrari tersebut dan mengubahnya sebagai mobil patroli.

Konser Foo Fighters di Selandia Baru Sebabkan Gempa Vulkanik

Posted: 15 Dec 2011 09:56 AM PST

Foo Fighters telah dijuluki sebagai  hardest rocking band di dunia setelah konser mereka baru-baru ini di Selandia Baru menyebabkan gempa vulkanik yang dapat dirasakan sejauh satu mil (1,6 km).

Para ilmuwan dari jaringan GeoNet mencatat bahwa tanah bergoncang saat pertunjukan mereka di stadion Western Springs, Selandia Baru pada Selasa (13/12/2011) malam.
Foo Fighters concert
Setidaknya 50 ribu penggemar menyaksikan Dave Grohl dan band-nya dalam konser selama tiga jam, dan tidak sadar bahwa mereka menyebabkan gempa vulkanik.

Getaran pertama tercatat sekitar pukul 19:30, melalui serangkaian dukungan dari band Tenacious D, yang didukung oleh aktor Jack Black. Namun, getaran terbesar datang setelah Foo Fighters turun ke panggung pada sekitar pukul 20:20.

Menurut Auckland GeoNet blog, getaran dari pertunjukan tersebut memancarkan sinyal ‘rendah yang kuat. Dimana tanah bergetar tiga kali per detik.
Foo Fighters volcanic tremorFoo Fighters volcanic tremors

Menurut Mail Online, Rekaman itu diambil pada dua stasiun pemantauan yang terletak 1,5 km dan 2km dari tempat konser dilangsungkan.

“Penyebab getaran itu kemungkinan besar akibat tarian dari 50.000 penggemar, yang sama dengan sekitar 5.000 ton massa yang bergerak di tanah.” tulis para ilmuwan.

Wow! Aplikasi ini Memungkinkan Anda Melihat Pakaian Dalam Model di Katalog

Posted: 15 Dec 2011 09:23 AM PST

Aplikasi X-Ray augmented reality ini memungkinkan anda untuk ‘menembus’ pakaian model di katalog majalah, untuk melihat pakaian dalam apa yang mereka pakai.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu menempatkan iPad atau smartphone mereka ke atas gambar model yang diinginkan, dan aplikasi ini kemudian menggantinya dengan sebuah gambaran tentang bagaimana yang sebenarnya berada di balik pakaian mereka.
Aplikasi sinar x

Sebenarnya Aplikasi tidak benar-benar melakukan sinar-X, namun menggunakan augmented reality untuk memperkiraan bagaimana setiap orang terlihat. Dimana aplikasi telah menjadi sukses besar dan telah diunduh sebanyak 75.000 kali dalam waktu hanya lima minggu.
Aplikasi sinar x

Menurut Mail Online, sebuah video dari pembuat aplikasi ini, yaitu Moosejaw, telah dilihat sebanyak 160.000 kali dan perusahaan pakaian AS tersebut mengklaim bahwa ini telah meningkatkan penjualan mereka sebanyak 37 persen.

Namun sayangnya, aplikasi ini hanya berfungsi pada katalog Moosejaw,dan memicu perdebatan di blog teknologi bahwa ini tidak lebih dari sebuah trik murahan.

0 comments:

Post a Comment