Twitter

Monday, December 12, 2011

Manado Today

Manado Today


Inilah Gudang Alkohol Terbesar di Eropa

Posted: 12 Dec 2011 06:09 AM PST

Ini merupakan gudang alkohol terbesar di benua Eropa. Dengan 11,5 juta botol anggur terkemas rapi, dan akan meninggalkan gudang raksasa ini menuju supermarket dan bar.

Terletak di kompleks di Avonmouth, dekat Bristol, Inggris, gudang ini dapat menyimpan 9.5 juta galon anggur, yang cukup untuk mengisi 15 kolam renang ukuran Olimpiade.
gudang terbesargudang anggur terbesar eropa
Gudang ini dimiliki oleh Accolade Wines, salah satu perusahaan minuman terbesar di dunia, yang memproduksi berbagai merek anggur termasuk Kumala, Hardys, Banrock Station, dan Echo Falls. Dimana sebagian besar anggur dikemas dalam gudang ini dalam tong yang dapat menampung 25.000 liter.

Selama dua bulan terakhir pabrik ini telah beroperasi 24 jam, dan tujuh hari seminggu, mengisi 780.000 botol per hari atau hampir 800 botol dalam satu menit, untuk mempersiapan musim meriah tahun ini.
gudang anggurgudang anggur
Setidaknya ada 550 truk setiap minggunya tiba dan berangkat ke toko-toko di Inggris dan Eropa, dan lebih dari 2.000 truk pada bulan Desember.

Dikutip dari Mail Online, gudang ini dibangun pada 2009 silam, membutuhkan biaya 100 juta pound (Rp 1,4 trilliun) dan waktu setahun dalam pembuatannya, mempunyai luas 858.000 kaki persegi (261.518 meter persegi) serta atap yang cukup besar untuk memarkir 4.000 unit mobil.

Polisi Inggris Bakal Gunakan Senjata Laser Khusus Untuk Para Perusuh

Posted: 11 Dec 2011 10:33 PM PST

Untuk menghadapi para perusuh, pihak kepolisian Inggris bakal diberikan senjata laser yang bisa mengusir perusuh dengan dinding cahaya yang menyilaukan.

Perangkat yang menyerupai senapan tersebut dapat merusak sementara penglihatan orang yang melihat langsung sinar laser tersebut.
Laser gun

Alat seharga 25.000 pound (Rp 355 juta) ini dikembangkan oleh seorang mantan marinir Inggris, dan senjata yang diberi nama SMU 100 ini dapat melumpuhkan target hingga sejauh 500 meter dengan menciptakan dinding cahaya selebar 4 meter.

Ilmuwan pemerintah telah dibuat terkesan saat uji coba awal alat ini dan sedang mempersiapkan untuk meminta polisi untuk mengujinya sebagai senjata potensial untuk mencegah terulangnya kerusuhan di Inggris seperti pada Agustus silam. Namun senjata ini harus diuji lebih lanjut, dan disusun pedoman penggunaannya.
Laser gun

Paul Kerr, dari Photonic Security Systems, mengatakan bahwa efek senjata itu seperti melihat langsung ke matahari pada musim dingin yang cerah.

Senjata ini dipercaya memiliki banyak kegunaan, mulai dari menghalangi para perusuh serta membantu aksi penyelamatan sandera yang berisiko tinggi.

Momen Lucu Anak-anak yang Mencoba Melarikan diri dari Santa Claus

Posted: 11 Dec 2011 08:15 PM PST

Dengan baju merah serta jenggot putihnya yang panjang, Santa Klaus atau Sinterklas selalu dinanti nantikan dalam setiap perayaan Natal, dimana anak-anak serta orang tua mereka beramai-ramai berfoto dengannya.

Berikut ini adalah momen-momen lucu, yang menujukkan berbagai ekspresi anak-anak saat bertemu dengan Santa Klaus.
funny Santa funny Santa Clausfunny SantaSanta momentSantaSanta Claus funny momentsSanta Claus funnySanta Claus and kidsSanta momentfunny Santa Santa ClausSanta Claus

 

 

 

 

 

 

Beginilah Pilot Pesawat Tempur Merayakan Kelulusannya

Posted: 11 Dec 2011 06:29 PM PST

Setelah hampir satu tahun menjalani pelatihan yang sulit dan serius, para pilot pesawat tempur ini ternyata belum kehilangan rasa humor saat merayakan kelulusan mereka.

Awal bulan ini, 16 anggota Skuadron 308th Fighter Squadron Emerald Knights Class 11-BBG menjadi pilot terlatih baru untuk pesawat tempur F-16.
pilots graduation videoAirheads Combat pilots graduation videoCombat pilots graduation videopilots graduation video
Dan para pilot ini merayakan momen tersebut dengan video unik yang menangkap kepribadian lucu mereka saat melayang ribuan kaki di atas permukaan bumi.

Video-video ini kemudian digabungkan oleh salah satu lulusan, Letnan Satu Tony Sullivan, yang bersama-sama dengan ke-15 pilot tempur lain, menyelesaikan pelatihan intensif tersebut.

Sullivan juga memasukkan musik techno sebagai latar dalam video saat para pilot tempur ini terbang pada kecepatan tinggi dan melakukan berbagai manuver di udara.

Pembawa Acara Cuaca Dilamar saat Siaran Live TV

Posted: 11 Dec 2011 05:50 PM PST

Jenna Lee Thomas, asal Augusta, Georgia, yang merupakan seorang pembawa acara cuaca di stasiun berita WJBF, mendapat kejutan seumur hidup pekan lalu ketika pacarnya tiba-tiba datang melamarnya saat siaran langsung.

Saat itu Jenna sedang melakukan perakiraan cuaca selama lima hari, saat pacarnya Eric Wright yang lengkap berpakaian tuksedo masuk kedalam studio dan melamarnya.
Jenna Lee ThomasJenna Lee Thomasmarriage proposal on live TVJenna Lee Thomas
Diketahui, Wright sebelumnya telah mengontak pembaca berita Jillian Benfield bulan lalu tentang rencananya ini yang melibatkan seluruh kru produksi stasiun WJBF.

Wright kemudian bersembunyi di kamar mandi menunggu saat yang tepat baginya untuk menyergap Jenna.

Terkejut dengan aksi romantis sang pacar, dengan penuh kegembiraan Jenna menerima lamaran Wright dan mengatakan ‘Aku mencintaimu’ sebelum menciumnya.

Menurut Mail Online, pasangan ini rencananya akan menikah pada bulan Agustus 2012.

0 comments:

Post a Comment