Twitter

Thursday, November 17, 2011

Wayjar' Blog



Wayjar' Blog


Posted: 17 Nov 2011 12:40 AM PST


Jika anda kehilangan Hp atau laptop (Notebook) sudah tidak perlu pusing lagi karena banyak cara untuk melacak Hp atau laptop anda yang hilang. salah satunya dengan software atau Aplikasi Pelacak untuk menemukan handphone/hp atau notebook anda yang hilang baik karena ketinggalan atau dicuri, baik berupa hp nokia, blackberry, laptop toshiba, acer maupun merek lainnya Di era teknologi saat ini banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menemukan hal-hal yang rasanya tidak mungkin kita lakukan seperti progam computer (pc) pencari lokasi no hp termasuk cara mudah membuat sendiri alat pelacak sederhana, baik berupa software untuk melacak orang berdasarkan nomor ponsel, menemukan lokasi handphone atau melacak keberadaan seseorang melalui no hp maupun melalui sinyal atau lokasi hp lewat pc atau komputer, dan masih banyak lagi aplikasi yang lain.
Nah, Kali ini saya akan berbagi tips bahgaimana anda bisa menemukan laptop anda yang hilang dengan apikasi bernama Prey. Software ini merupakan perangkat lunak open source yang bisa anda gunakan untuk melacak laptop anda yang hilang. Cara menggunakan aplikasi pelacak ini anda hanya cukup menginstal nya didalam computer atau laptop atau hp anda.
Cara kerja software ini jika laptop itu dicuri maka anda akan tetap bisa melacak dengan cara melihat sinyal yang dipancarkan perangkat tersebut sehingga keberadaannya bisa di diteksi. Karena itu pastikan anda menggunakan caa ini sebelum hal-hal yang tidak anda inginkan terjadi, sehingga jika suatu saat anda kehilangan hp atau laptop anda tidak perlu bingung. Manfaat dari aplikasi ini tentu saja anda akan dengan cepat menelusuri lokasi sesuai sinyal yang terditeksi, Barang anda boleh raib dari sisi anda tapi mereka tak akan bisa bersembunyi, karena petunjuk tentang keberadaan benda itu tetap bisa anda dapatkan melalui sinyal yang dikeluarkan. Aplikasi pelacak ini tak hanya berfunsi sebagai pelacak tapi juga memiliki fungsi menghidupkan alarm termasuk mengunci secara aman gadget milik anda sehingga data-data anda yang berada pada laptop tersebut akan tetap aman.
Jika anda ingin mengetahui manfaat aplikasi ini silahkan download software Prey melalui link berikut :

icons platforms big 2 Software Pelacak Handphone dan Laptop yang Hilang
Prey 0.5.3 for Windows
32/64 bit installer (5517 KB)
MD5: c8fe5d290124df06f2dec3e3809fffbd
Download

Prey 0.5.3 for Mac OS
Universal DMG (2204 KB)
MD5: 877c3b6bea8923d2ca403c6f447fb6ae
Download
Prey 0.5.3 for Ubuntu
Deb package x86/64 (588 KB)
MD5: a51d1cc25a359a9d333c1f6731dc80c9
Download
Prey 0.5.3 for Linux
All distributions, x86/64 (624 KB)
MD5: 28192a8ccf5172d7ef011aec02acec8e
Download
Prey 0.5.3 for Android
Download from Android Market
Prey 0.5.3 for iOS
Download from App Store


Incoming Search Term:

aplikasi android buat leptop  flash disk locker pc media  download operasi sistem android 4 untuk laptop  cara menggunakan android di pc  cara mengganti tulisan teks message pada handphone nokia x2  cara menaikan tegangan ic driver lcd light c3  cara memasang os android di windows  cara install os andorid pada handphone  cara instal software aplikasi tips komputer  baterai hp lexus 1108  theme android for laptop 
Posted: 17 Nov 2011 12:37 AM PST


Cara-nya :
  • Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, lalu segera-lah buka http://market.android.com dan sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hh.
  • Carilah aplikasi ?Plan B? buatan ?Lookout Mobile Security? (72k), lalu klik install. ? Otomatis akan terinstall di hh Anda.
  • Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak ?Lookout? akan mengirimkan posisi terakhir hh Anda. Pihak ?Lookout? akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hh Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir.
  • Pada email yang dikirimkan pihak ?Lookout? akan berisi informasi posisi hh Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan ?Get Directions? dari posisi Anda sekarang.
Note : Sebaiknya segera lakukan tips diatas ketika Anda menyadari hh Anda hilang, sebelum tangan usil melakukan hal yang tidak diinginkan dengan hh Anda.
Discussion Thread : http://www.patasgsm.com/showthread.php?3897-Tips-Jika-HH-Android-Anda-Hilang

Incoming Search Term:

aplikasi pengunci tombol 7610  cara melepas ic pa hp nokia x2  cara menambah icon sms hp china  modif nokia n81 jadi BB  nmr dial up kartu simpati pada modem 3  nokia mati total gagal instal ulang  pes 2012 e63 sis  setting up galaxy tab with ZTE MF 30 
Posted: 16 Nov 2011 09:21 PM PST


Semua teman2 yang berbakat teknisi handphone atau ingin menjadi teknisi handphone atau bahkan udah berprofesi sebagai teknisi handphone yang mahir tentunya kita butuh belajar. Disinilah PatasGSM Forum muncul untuk turut mencerdaskan anak bangsa. Untuk melihat detail pendirian PatasGSM silakan Baca Sekapur Sirih Berdirinya PatasGSM Forum.
Setiap Keluhan Anda bisa ditanyakan di PatasGSM Forum, berbagai trik2 repair software dan hardware ponsel terdapat disana begitu juga free firmware nokia, samsung, motorola, LG, Handphone-handphone China, Blackberry, Apple OS, Iphone, termasuk Android OS, Symbian OS dan lain-lain yang bisa dinikmati secara gratis. Silakan Anda register ke PatasGSM Forum. Klik Disini Untuk Register.
PatasGSM Forum merupakan suatu komunitas teknisi handphone Indonesia dan Internasional yang saling sharing dalam memecahkan Problem2 seputar ponsel dan komputer. Untuk Penjual disana disediakan room khusus untuk berjualan. Ditunggu kedatangannya ya sobat..!!

Salam.

Incoming Search Term:

free cara setting java kedalam hp lexus  mengembalikan bahasa indonesia yang terhapus nokia 6300  cara mengunci folder di samsung galaxy axe  football manager 2011 java jar hp cina  lcd n 5250  x2 pin out 
Posted: 16 Nov 2011 07:38 PM PST


 Dongkrak Pengunjung, Disney Gandeng YouTube TEMPO Interaktif, Los Angeles - YouTube dan Disney dikabarkan segera menjalin kerja sama untuk memperkuat dominasi mereka dalam dunia web. Dikutip dari The New York Times, Senin, 7 November 2011, kerja sama ini rencananya diresmikan pada Senin pekan depan.
Dalam kerja sama senilai antara US$ 10-15 juta dolar ini, Disney Interactive Media dan YouTube akan membuat video seri yang akan diproduseri oleh Disney dan didistribusikan dalam sebuah channel khusus di Disney.com dan YouTube. Channel ini nantinya juga menampilkan video amatir yang diunggah ke YouTube setiap harinya.
Kerja sama tersebut memang tampak kecil di permukaan, namun kabar aliansi ini mendapat banyak perhatian karena diam-diam mampu menutupi kelemahan yang dimiliki masing-masing media.
Disney Interactive saat ini menghadapi masa sulit karena merugi sampai US$ 300 juta. Jumlah pengunjung Disney.com pada September turun menjadi 12,7 juta dibanding Juni yang mencapai 17,9 juta.
Disney dipandang tidak mampu menggaet pengunjung anak-anak untuk menonton video melalui situsnya. Anak-anak justru lebih memilih YouTube sebagai tempat untuk menonton video karena mereka menganggap situs ini lebih “keren.”
Dengan kerja sama ini, Disney dapat memancing anak dan remaja di YouTube. Sementara bagi YouTube sendiri, kerja sama ini diharapkan akan menularkan nama baik dan kredibilitas yang dimiliki Disney, terutama di mata para orang tua.
James A. Pitaro, co-President Disney Interactive, mengatakan strategi “jemput bola” seperti ini sangat penting. “Dan dasar pemikiran di balik semua ini adalah untuk membawa warisan Disney pada generasi baru dan juga penggemar Disney pada platform terbaru yang mereka inginkan,” ujarnya menambahkan.
THE NEW YORK TIMES | RATNANING ASIH
Posted: 16 Nov 2011 09:31 AM PST


m.pcguru Membuat tampilan wordpress versi mobile Keberadaan Smartphone tidak hanya berguna sebagai komputer, telepon, kamera, MP3 player, game, dll. Tetapi sudah banyak yang merubah fungsi Smartphone sebagai alternatif untuk membuka situs-situs tertentu termasuk blog yang disukainya. Untuk mengakomodasi keinginan dari pengunjung, tentu saja para webmaster harus menyiasati bagaimana caranya situs yang dimilikinya lebih user-friendly, atau dengan kata lain situs / blog lebih mobile-friendly. Jika anda menggunakan WordPress sebagai engine situs atau blog Anda, ada 1 plugin yang bisa merubahnya yaitu MobilePress.
 Jadi ketika seseorang mengunjungi blog kita melalui Smartphone atau PDA, secara otomatis tampilan akan berubah menjadi mobile-friendly, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
mobilepress01 Membuat tampilan wordpress versi mobile
Blog http://wayjar.com ini dapat diakses melalui PC atau Desktop, ataupun melalui Smartphone.

Apa itu MobilePress ?

MobilePress adalah plugin WordPress yang digunakan untuk blog atau situs anda terlihat bagus melalui Smartphone. Plugin ini juga sudah dioptimasi untuk mendukung SEO berbasis mobile, sehingga akan menambah kepopuleran blog anda.

Bagaimana Cara Menginstallasikannya ?

  • Untuk bisa sukses menggunakan Plugin ini, pastikan bahwa anda memiliki WordPress minimal versi 2.3
  • Download plugin dari link : Download MobilePress !
  • Upload mobilepress.1.0.4.zip file kedalam direktori /wp-content/plugins/. Jika menggunakan WordPress 2.7, silahkan upload dan instalasi otomatis dari menu Plugin.
  • Setelah melakukan instalasi dan aktivasi plugin, bukalah link MobilePress lalu pilih Option.
  • Aturlah konfigurasi yang diinginkan, contoh seperti gambar dibawah ini :
mobilepress02 Membuat tampilan wordpress versi mobile
Keterangan :
  • Blog Title : Diisi dengan nama Blog yang anda inginkan.
  • Blog Description : Diisi dengan deskripsi dari blog anda jika diinginkan.
  • Force Mobile Site ? : Pengaturan Default "No". Jika dipilih "Yes", maka blog anda akan secara menyeluruh menjadi Mobile-Friendly. Jadi pilihan ini jangan diubah.
  • Untuk Pilihan Treat iPhone, Treat Windows Smartphone dan Treat Opera Mini as a web browser, diubah menjadi "Yes". Agar nantinya jika pengunjung mengunjungi blog anda menggunakan engine ketiga browser tersebut, secara otomatis akan berubah tampilan menjadi Mobile Friendly.
Sumber : http://www.belajarpc.info/membuat-blog-wordpress-menjadi-mobile-friendly.htm

Incoming Search Term:

cara flash bb 8310 error jvm529  cara masuk ke wordpress  instal game menggunakan phoenix  memasang software di blog agar bisa di download  menambah kecepatan flexi 
Posted: 16 Nov 2011 09:29 AM PST


Plugin ini berfungsi mengkonversi blog wordpress ke iPhone application-style theme. Tampilan blog wordpress akan dikonversi ke bentuk mobile apabila diakses perangkat smartphone seperti iPhone, iPod touch, Android, Palm Pre, Samsung touch and BlackBerry Storm/Torch. Isi blog akan menyesuaikan dengan perangkat mobile itu sendiri.
Admin panelnya juga akan menyesuaikan dengan tampilan mobile, sehingga kita bisa melakukan post, editing, dan lain-lain. Mengingat makin banyak pengguna internet mengakses dari perangkat mobile, maka plugin ini sangat cocok bagi blog yang sering diakses secara mobile
Posted: 16 Nov 2011 07:38 AM PST
Posted: 15 Nov 2011 09:28 PM PST


cara optimasi seo 150x150 5 Tips: Cara optimasi SEO Onpage atau SEO OnsiteOptimasi SEO secara umum terbagi dua jenis: optimasi SEO Onpage dan SEO Offpage. Kedua jenis optimasi SEO ini sama-sama penting dalam menentukan SERP ranking suatu halaman atau situs di hasil cari search engine. Tips saya pada artikel ini saya akan lebih berbicara mengenai cara optimasi SEO Onpage.

Pengertian optimasi SEO Onpage

Secara umum bisa dikatakan bahwa optimasi Onpage SEO adalah cara optimasi SEO dengan memperkuat elemen-elemen SEO di halaman atau onpage. Cara optimasi onpage seo ini adalah dengan menerapkan semua tolok ukur yang mungkin dipakai oleh search engine dalam menilai optimasi SEO on page suatu halaman situs atau onpage. Tolok ukur ini berupa elemen-elemen html seperti html tag maupun meta tag.
Mulai dari SEF (search engine friendly) url, penempatan keyword yang tepat di title dan meta description (google tidak lagi mempertimbangkan meta keyword) sampai kepada penerapan heading berupa <H1> sampai <H3>, penekanan keyword dengan memberi bold atau italic, pengaturan keyword density sampai pada internal linking antar halaman yang relevan untuk makin memperkuat keyword positioning onpage.

Berikut 5 Tips Cara Optimasi SEO Onpage

- Tips pertama: Cara optimasi ini adalah dengan mengusahakan Keyword yang dibidik ada di setiap title dan description.
- Tips kedua : Optimasi SEO on page dengan memberi penekanan dengan menerapkan dekorasi html pada keyword-keyword yang dibidik dengan memakai tag <H1> sampai <H3>
- Tips ketiga : Salah satu cara optimasi seo on page adalah dengan menjaga keyword density untuk keyword bidikan di angka tertentu, sudah menjadi konsensus umum angka ini berada dalam kisaran 4%. Jika kurang maka cara optimasi seo onpage menjadi kurang. Jika berlebih, ada resiko dianggap keyword stuffing. Walaupun mungkin tidak sampai kena banned, namun menurut rumor ada penalti atau sanksi pengurangan nilai SERP jika ini dilanggar.
- Tips keempat : Backlink selalu menjadi faktor penting dalam optimasi SEO on page. Optimasi SEO On Page ini bisa dilakukan dengan memberi link dari halaman lain di situs kita dengan anchor teks berupa keyword bidikan.
- Tips kelima : Terakhir dalam tips ini adalah optimasi seo melalui Pretty Permalinks. Usahakan struktur situs on page anda sudah SEF Url. Bukan rahasia lagi kalau google sangat menyukai WordPress, tidak lain karena wordpress memungkinkan kita membuat url menjadi human readable secara mudah yang sangat baik untuk optimasi SEO On Page.

Fakta dan mitos mengenai optimasi SEO

Dari semua cara optimasi SEO on page yang saya sebutkan di atas, hampir semua publisher akan menganggap cara-cara optimasi tersebut sebagai fakta. Namun dalam beberapa hal tertentu, misalnya backlink yang relevan, masih terdapat perbedaan pendapat mengenai kebenaran hal menyangkut optimasi SEO On Page tersebut. Misalnya pada hal mengenai backlink dari topik yang relevan ini. Walaupun mayoritas beranggapan bahwa backlink dari topik yang tidak relevan akan berdampak buruk terhadap SERP ranking, namun tidak sedikit yang menganggap hal ini sebagai mitos dalam optimasi SEO onpage belaka.
Saya selaku newbie untuk optimasi SEO on page hanya bisa bereksperimen dalam tips cara optimasi SEO onpage ini, misalnya sekarang saya akan memberi link ke artikel saya tentang kota Pagar Alam dari artikel ini. Jelas tidak relevan, namun sebagai pembelajar cara optimasi SEO onpage dari kota Pagar Alam, tidak ada salahnya jika mencoba.
optimasi seo onpage 150x150 5 Tips: Cara optimasi SEO Onpage atau SEO OnsiteUpdate: Beberapa jam kemudian artikel cara optimasi SEO Onpage ini sudah nangkring di posisi 3 untuk keyword bidikan. Anda tentu bisa menebak keyword apa yang saya coba tembus page one di SERP google Indonesia. Sayangnya salah target nih, harus nya optimasi SEO On Page (ada spasi antara kata SEO dan Page). Namun dari artikel search engine optimization cara optimasi SEO Onpage ini, saya bisa mendapat gambaran bagaimana menyajikan informasi dengan struktur dan tampilan yang disukai oleh search engine, khususnya Optimasi SEO Onpage pada search engineGoogle. Mungkin saya akan menulis artikel lain dengan membidik variasi search termnya yaitu "optimasi SEO On Page", sembari untuk memperkuat search term "optimasi SEO Onpage". [ ref. wahyuwd.com]

Incoming Search Term:

telusuri download edit fhoto untuk hp nokia x2 00  cara downloat thema x6  tempat download games buat hp nokia x2-00  ref ruangberkas com  permainan petualangan untuk hp 6630  operamini6 5gratis interner pake hp n70 17 november 2011  menu pada publisher  menghapus program:win32/coinminer  mengatasi bahasa nokia x2  membuat menu search engine  membuat jpg  lupa kode keamanan hp E63  iklan gratis page rank 1  fuckhdzsdp не могу удалить  cara mengetahui kode keamanan nokia e63  virus fuckhdzsdp exe tidak bisa hilang sdh dihapus direstart muncul lagi 
Posted: 15 Nov 2011 09:16 PM PST


Akibat perubahan Algoritma Google yang baru membuat kang Purwedi Kurniawan sebagai pengembang Plugin SEO SearchTerms Tangging 2 (STT2) mengirim email ke pengguna plugin STT2 untuk merubah settingan biar aman dari Google Panda. Sebelumnya tentang perubahan ini telah saya copas dengan judul Pengguna plugin STT2 sebaiknya hati-hati terhadap Google Panda.
Dalam artikel yang ditulisnya, Purwedi menjelaskan tentang tujuan update Google Panda dengan kaitannya pada penggunaan plugin STT2. Dari penjelasan tersebut, ternyata ada 2 fitur dari plugin STT2 yang bertentangan dengan algoritma Panda. Fitur tersebut adalah:
  • fitur auto tagging (memperbanyak halaman tags yg keindex) dan,
  • fitur link ke halaman search (memperbanyak halaman search/auto content yg ke index)
Secara Default  fitur dari plugin ini sudah dalam keadaan disable, namun para blogger sering kali mengaktifkan fitur ini untuk menambah kekuatan SEO dan ledakan traffic. Jelas pada alogoritma terbaru ini sangat bertentangan. Untuk Menghindari Google Panda atau No Indeks (Banned Google) sebaiknya gunakan cara aman. lebih jelasnya mengenai settingannya silakan lihat gambar berikut :
c76988324a7c Setting STT2 yang sangat disukai Google Panda
Demi menghindari halaman tersebut terindex google. silakan ubah robot.txt seperti berikut :
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 
User-agent: Googlebot Disallow: /*.php$ Disallow: /*.js$ Disallow: /*.inc$ Disallow: /*.css$ Disallow: /*?* Disallow: /*? Disallow: /*?postcomment=true Disallow: /*?comments=true   User-agent: ia_archiver Disallow: /   User-agent: duggmirror Disallow: /   User-agent: * Disallow: /cgi-bin/ Disallow: /wp-admin/ Disallow: /wp-includes/ Disallow: /wp-content/plugins/ Disallow: /wp-content/cache/ Disallow: /wp-content/themes/ Disallow: /wp-login.php Disallow: /wp-register.php Disallow: /trackback/ Disallow: /feed/ Disallow: /author/ Disallow: /search/ Disallow: /tags/   Sitemap: http://wayjar.com/sitemap.xml Sitemap: http://wayjar.com/sitemap.xml.gz Sitemap: http://wayjar.com/sitemap-image.xml *** jangan lupa link sitemap wayjar.com diganti ya sobat *****
Semoga dengan sedikit penjelasan di atas membuat kita terhindar dari Google Panda. Salam Blogger Indonesia.





Incoming Search Term:

nama ic di samping on of 3110c  cara membuat register pada blog  bentuk dan nama ic pada nokia n70  setting plugin auto tag  searching ala google php  menembus web administrator cpanel dengan java script  dua admin dalam blogger  cara setting all seo wp-plugin  cara membuat x6 memutar video secara continue  Trick gratis internet pakai broswer bawaan hp kartu digi 
Posted: 15 Nov 2011 07:38 PM PST

0 comments:

Post a Comment