Twitter

Thursday, November 17, 2011

Setting STT2 yang sangat disukai Google Panda




Akibat perubahan Algoritma Google yang baru membuat kang Purwedi Kurniawan sebagai pengembang Plugin SEO SearchTerms Tangging 2 (STT2) mengirim email ke pengguna plugin STT2 untuk merubah settingan biar aman dari Google Panda. Sebelumnya tentang perubahan ini telah saya copas dengan judul Pengguna plugin STT2 sebaiknya hati-hati terhadap Google Panda.
Dalam artikel yang ditulisnya, Purwedi menjelaskan tentang tujuan update Google Panda dengan kaitannya pada penggunaan plugin STT2. Dari penjelasan tersebut, ternyata ada 2 fitur dari plugin STT2 yang bertentangan dengan algoritma Panda. Fitur tersebut adalah:
  • fitur auto tagging (memperbanyak halaman tags yg keindex) dan,
  • fitur link ke halaman search (memperbanyak halaman search/auto content yg ke index)
Secara Default  fitur dari plugin ini sudah dalam keadaan disable, namun para blogger sering kali mengaktifkan fitur ini untuk menambah kekuatan SEO dan ledakan traffic. Jelas pada alogoritma terbaru ini sangat bertentangan. Untuk Menghindari Google Panda atau No Indeks (Banned Google) sebaiknya gunakan cara aman. lebih jelasnya mengenai settingannya silakan lihat gambar berikut :
c76988324a7c Setting STT2 yang sangat disukai Google Panda
Demi menghindari halaman tersebut terindex google. silakan ubah robot.txt seperti berikut :
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 
User-agent: Googlebot Disallow: /*.php$ Disallow: /*.js$ Disallow: /*.inc$ Disallow: /*.css$ Disallow: /*?* Disallow: /*? Disallow: /*?postcomment=true Disallow: /*?comments=true   User-agent: ia_archiver Disallow: /   User-agent: duggmirror Disallow: /   User-agent: * Disallow: /cgi-bin/ Disallow: /wp-admin/ Disallow: /wp-includes/ Disallow: /wp-content/plugins/ Disallow: /wp-content/cache/ Disallow: /wp-content/themes/ Disallow: /wp-login.php Disallow: /wp-register.php Disallow: /trackback/ Disallow: /feed/ Disallow: /author/ Disallow: /search/ Disallow: /tags/   Sitemap: http://wayjar.com/sitemap.xml Sitemap: http://wayjar.com/sitemap.xml.gz Sitemap: http://wayjar.com/sitemap-image.xml *** jangan lupa link sitemap wayjar.com diganti ya sobat *****
Semoga dengan sedikit penjelasan di atas membuat kita terhindar dari Google Panda. Salam Blogger Indonesia.


Incoming Search Term:

nama ic di samping on of 3110c  cara membuat register pada blog  bentuk dan nama ic pada nokia n70  setting plugin auto tag  searching ala google php  menembus web administrator cpanel dengan java script  dua admin dalam blogger  cara setting all seo wp-plugin  cara membuat x6 memutar video secara continue  Trick gratis internet pakai broswer bawaan hp kartu digi 

0 comments:

Post a Comment