Twitter

Tuesday, November 22, 2011

Nikmatnya Sakit




Saat berada di depan kompuer tersayang lagi ini, tiada henti-hentinya bibir ku memuji asma-Nya sebagai ungkapan syukur, terimakasih, senang, dan tentunya bahagia sekali bisa berada di depan komputerku ini. Maklumlah hampir 2 bulan atau tepatnya 52 hari aku tidak menyentuhnya, yah tidak menyentuhnya karena aku harus berjuang melawan virus yang menyerang tubuhku.
7 hari dirawat di RS kemudian dilanjutkan dengan perawatan di rumah orang tuaku, akhirnya hari ini aku bisa kembali menyentuhnya, maklumlah sehari-hari aku kan tinggal di rumah istriku alias PMR (Pondok Mertua Indah). icon smile Nikmatnya Sakit . Okelah yang penting sekarang aku sudah bisa blogging and blogging, semangat, peace, dan keep smile.. icon biggrin Nikmatnya Sakit

0 comments:

Post a Comment