Twitter

Thursday, November 17, 2011

Microsoft Umumkan ‘Xbox 720′ di bulan Januari?

Dua raksasa konsol game yakni Microsoft dan Sony masih tetap diam tentang kemungkinan konsol terbaru seteah Xbox 360 dan PlayStation 3.
Namun sebuah pengembang game mungkin kelepasan berbicara bahwa Microsoft setidaknya memiliki konsol game baru yang lebih bertenaga dari Xbox 360 akan dirilis dalam waktu dekat ini.
Menurut situs game Edge, pengembang itu mengatakan bahwa perusahaannya sementara bekerja membuat permainan untuk sebuah konsol baru. Dan ‘dev Kits’ (konsol game milik pengembang yang digunakan oleh perusahaan untuk merancang dan menguji permainan baru) akan dikirim sebelum Natal.
Konsol baru ini diberi kode ‘Loop’, dan dikabarkan bahwa Microsoft akan mengumumkan rinciannya pada Consumer Electronics Show di Las Vegas pada bulan Januari tahun depan.
CES
Rumor menujukkan bahwa 'Xbox 720' akan diluncurkan di CES januari tahun depan
Bocoran in juga mengatakan bahwa konsol tersebut menggunakan chip grafis dari AMD, dan akan memiliki prosesor enam core, chip hi-tech baru yang sekarang mulai muncul ke permukaan di pasar PC.
Selain itu, konsol baru itu juga memiliki chip grafis dual-core, dan akan mampu berjalan pada telepon Windows.
Situs seperti TechRadar telah berspekulasi bahwa jika pengumuman dilakukan pada Januari maka mesin tersebut bakalan siap di pasaran pada Natal 2012.
Rumor petunjuk bahwa ‘Xbox 720′ – saat ini berkode ‘Loop’- akan diluncurkan di CES, Consumer Electronic Show di mana VHS, CD, DVD dan Blu-Ray diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya
Baik Microsoft dan Sony secara tegas menyangkal bahwa mereka sementara mengembangkan konsol baru, tetapi LinkedIn profil untuk karyawan Microsoft memberikan petunjuk yang jelas bahwa ada konsol baru sementara dikerjakan.

0 comments:

Post a Comment