Twitter

Saturday, November 19, 2011

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Syuting!


Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Syuting!
Aktor yang juga merambah ke dunia politik ini lagi-lagi harus merasakan risiko akibat berperan dalam film action. Akibat kecelakaan syuting, aktor yang berperan dalam sekuel TERMINATORini sempat terluka hingga berdarah di bagian kening.
Diungkapkan oleh Splashnews, nasib apes tersebut dialami Arnold Schwarzenegger saat menjalani syuting untuk film terbarunya, THE LAST STAND yang mengambil tempat di Albuquerque, New Mexico.
Belum jelas bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Yang jelas, kabar menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut sempat membuat kepala Arnold dipenuhi darah. Untungnya ada tim media yang segera mengambil tindakan atas insiden itu.
“Hari ini ada perban di kepalaku. Terima kasih mada staff medis yang bertindak cepat sehingga aku bisa kembali beraksi satu jam setelah kecelakaan itu,” demikian tulis Arnold lewat twitter.
Dalam film berjudul THE LAST STAND tersebut, Arnold berperan sebagai seorang polisi yang mempunyai misi menumpas gembong narkotika. Film ini memang bukan film action pertama bagi Arnold karena dia menghabiskan hampir seluruh karir aktingnya di dunia film action.
Sumber : indofiles.org

0 comments:

Post a Comment